Suzuki Resmi Hadirkan New SX4 S-Cross di Semarang

Launching mobil suzuki new sx4 s-cross

Suzuki kembali melakukan penyegaran pada line up SUV-nya, dengan meluncurkan New SX4 S-Cross, kendaraan crossover yang stylish, premium dan tangguh. Di Kota Semarang, peluncuran dilakukan di Majesty Convention Center, pada 17 November 2017.

New SX4 S-Cross ini bukan merupakan unit yang benar benar baru, namun merupakan penyempurnaan dan style up dari SX-4 S-Cross sebelumnya. Terdapat 10 fitur baru yang disematkan pada model baru kali ini. Secara tampilan terlihat lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm, tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m.

Dari depan, tampilan terlihat berbeda dengan hadirnya grill desain baru dari chrome serta LED projector headlamp. Penggunaan lampu LED ini menjanjikan masa pakai lampu yang lebih awet dan tahan lama. Headlamp ini dilengkapi auto levelling yang membantu pengemudi mengatur ketinggian pencahayaan. Serta hadirnya fitur auto headlight on akan menyalakan lampu utama (posisi low) secara otomatis jika lingkungan mobil dideteksi kondisi cahaya kurang, misalnya pada saat memasuki lorong atau terowongan.

Tak luput dari fitur terkini, Suzuki New SX4 S-Cross ini memiliki Daytime Running Light (DRL), yang selain memaksimalkan keselamatan pada siang hari, juga menambah kesan modern. Lampu kabut tetap ada seperti pendahulunya, kali ini hadir dengan lebih stylish karena dihiasi dengan chrome bezel. Front skid plate juga ditambahkan untuk menambah kesan sporty dan adventurous. Serta pada bagian belakang dengan LED rear combination lamp.

Profil ban pada New SX4 S-Cross ini lebih besar yaitu 215/60 R16 yang membuatnya tampak lebih gagah serta membuatnya lebih nyaman saat melalui jalan yang tidak rata.

Interior suzuki new SX4 S-Cross

Pada sisi interior, SUV ini terasa sangat lega, serta jok kulit menambah kenyamanan. Dengan tampilan audio garnish, door garnish, AC lover serta center console garnish warna satin plating menjadikannya mudah dibersihkan. Fitur fitur interior ini menjadikan mobil ini sebagai premium cross over.

Didukung dengan mesin 1.492 CC VVT DOHC menghasilkan tenaga maksimum 109 PS pada 6.000 RPM. Terdapat 2 pilihan transmisi, manual 5 percepatan serta matic 6 percepatan dengan sistem paddle shift. Fitur paddle shift ini memungkinkan pengemudi memindahkan gigi secara manual dengan menekan tuas yang berada di balik setir, layaknya mobil F1.

Suzuki New SX4 S-Cross ini dijual dengan harga Rp 264,5 Juta untuk manual (MT) serta Rp 277,5 Juta untuk transmisi matic (AT). Harga ini harga on the road (OTR) untuk wilayah Semarang dan Karesidenan Pati. Warna ada 4 pilihan: Granite Grey, Arctic White, Premium Silver serta Stargaze Blue.

Peluncuran ini dilanjutkan dengan mall exhibition di Mall Ciputra pada 22 November – 03 Desember 2017.

Loading...
Daftar Kategori Bisnis

One Response to “Suzuki Resmi Hadirkan New SX4 S-Cross di Semarang”

  1. Beli lah kaaak… 🙂

Leave a Reply