Suzuki XL7 Resmi Hadir Di Semarang, Ini Daftar Harganya

Launching Suzuki XL7 Semarang

PT Sejahtera Sunindo Trada sebagai main dealer Suzuki untuk wilayah Plat H (Semarang, Kedal, Salatiga, Demak) dan Plat K (Kudus, Purwodadi, Blora dan Rembang) secara resmi memperkenalkan produk terbaru Suzuki XL 7 di Dusun Semilir, Kabupaten Semarang, Minggu (23/2/2020).

Hadirnya Suzuki XL 7 merubah paradigma sport utility vehicle (SUV) yang selama ini ada. Selama ini SUV dikenal mobil yang rigid, kaku, sempit dan tidak nyaman. Namun hadirnya XL 7 ini merubah paradigma itu menjadi, nyaman, lega dan lapang.

Tampak luar Suzuki XL7

Interior dengan panel warna hitam yang sporty dilengkapi arm rest pada baris pertama dan kedua. Audio system touch screen 8 inch, ventilated cup holder, carbon fibered pattern dashboard serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.

Setir dashboard Suzuki XL7

Tak kalah update, adanya smart e-mirror di mana spion tengah yang memungkinkan merekam kejadian pada sisi depan maupun belakang mobil secara langsung (khusus untuk tipe Alpha), keyless push start stop button, AC digital auto climate serta power outlet hingga baris ketiga.

Berapa Harga OTR Suzuki XL7 Semarang dan sekitarnya?

Untuk wilayah Kota Semarang dan sekitarnya Suzuki XL7 dijual dengan harga on the road Rp 238 juta untuk tipe Zeta manual dan Rp 248,5 juta untuk Zeta matic. Sementara untuk tipe Beta dijual dengan harga Rp 254 juta untuk manual, Rp 265 juta untuk matic. Untuk varian tertinggi yakni XL7 Alpha dijual dengan harga Rp 264,5 juta untuk tipe manual dan Rp 275 juta untuk matic.

Kategori: Otomotif .
Loading...
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *