Talisman Rotisserie – Restoran Pertama Dengan Konsep Roasted Chicken

Ayam panggang utuh

Sudah satu dekade perjalanan Basilia Group dalam bisnis kuliner. Diawali dengan dibukanya Basilia Cafe and Dine di salah satu mall di Kota Semarang ini, lalu membuka outlet di Jalan Teuku Umar. Keputusan untuk mengubah outlet yang sebelumnya beroperasi di bangunan yang sama yaitu merek Basilia Cafe and Dine dan kemudian sekarang menjadi Talisman Rotisserie, membuat resto ini seperti dilahirkan lagi.

Talisman Rotisserie dimulai dari sebuah konsep mengenai kombinasi pada sebuah bahan baku yang disukai dunia dengan tetap mewakili spirit tentang masakan natural. Berbicara mengenai pembuatan roasted chicken, proses telah dimulai sejak satu hari sebelumnya dimana ayam tersebut diungkep (marinated) dengan bumbu yang khusus kemudian di letakkan di sebuah alat memasak untuk memanaskan secara merata dengan diputar, sehingga seluruh bagian ayam tersebut masak secara perlahan. Menggunakan proses ini, tidak digunakan sama sekali minyak sehingga bisa dikatakan proses memasak yang sehat.

Menu dengan bahan baku ayam diminati hampir di seluruh dunia, bahkan kabarnya menjadi salah satu menu yang menjadi favorit masyarakat di dunia. Menu-menu yang ditawarkan mendorong konsumen untuk cepat memilih dan cepat pula menikmatinya. Pilihan menunya adalah Roasted Chicken, Chicken Salad, Chicken Pot Pie, Chicken Sandwich, Chicken Empanada dan Chicken Soup. Untuk Roasted Chicken dapat diorder utuh, setengah bagian atau seperempat bagian. Sedangkan untuk minuman ada tiga pilihan yaitu Ice Tea, Minty Lemonade, dan Ice Chocolate. Selain itu tersedia a la charte berupa hot tea, beer dan air mineral. Talisman Rottiserie merupakan restoran pertama dengan konsep roasted chicken di Kota Semarang. Menu yang ditawarkan sangat efisien, contohnya jika dibandingkan dua resto lainnya Basilia Cafe and Dine dan Massimo Pizzeria dimana menu ditawarkan dengan pilihan yang beragam. Talisman ingin sekali men-challenge istilah fast food dimana tidak dalam konteks makanan yang tinggal dipanaskan, tetap fast dalam konteks kecepatan pelayanan.

Daftar Menu dan Harga Talisman Rotisserie:

Berikut ini sebagian menu dan juga harga yang ada di Talisman Rotisserie. Chicken Minestrone: Soup ayam dengan saus tomat dan aneka sayuran 26.5K, Clear Soup: Soup bening dengan sayuran dan ayam 25.5K, Chicken Chowder: Soup krim ayam yang dibuat segar 29K, Spicy Chicken Noodle: Sup ayam pedas dengan kwetiauw 29K, Talisman Salad: Letuce, Selada, Tomato, Cucumber, Paprika, Onion, Kul Ungu, Black Olive 31K, Chef’s Salad: Selada, Letuce, Tomato, Ketimun, Paprika, Telor rebus, black olive, keju parmesan 33.5K, Lebanese Salad: Ketimun dan Tomat dengan bola-bola keju feta 30K, Chicken Wrap: Ayam dan Sayuran di dalam kulit tortilla 42.5K. Whole Chicken 109K, Half Chicken 64K, Quarter Chicken 32K.

Ayam roasten utuh

Half Chicken

Mash n Gravy

Sunrise fruit ice

Talisman salad

Chef salad

Talisman Rotisserie
Alamat: Jl. Teuku Umar No 18 Gajah Mungkur, Semarang.
Nomor Telepon: 08157702469
Email: basiliarestogroup@gmail.com; talismanrotisserie@gmail.com
Website: www.talismanresto.com
Jam Buka 10.00AM – 11.00PM

Loading...
Daftar Kategori Rumah Makan

One Response to “Talisman Rotisserie – Restoran Pertama Dengan Konsep Roasted Chicken”

  1. Enak eeee… 😀

Leave a Reply