Tas WeBe

Galeri tas Webe Semarang

WeBe Fashion Bags atau Tas WeBe merupakan tas yang diproduksi sejak tahun 1998 di Semarang oleh PT Webe Inter Tirzada. Webe bags merupakan hasil karya anak bangsa Indonesia dan bukan berasal atau didatangkan dari luar negeri manapun.

1. Produk WeBe merupakan asli handmade dari Semarang ,Indonesia.
2. Originalitas tas WeBe terletak pada bahan dan kualitas eksport.
3. Webe bags diproduksi hanya 1 KUALITAS SAJA (Tdk ada KW/semi ori/merk Lain selain “Webe” dsbnya).
4. PT Webe Inter Tirzada belum memproduksi tas kulit / sandal / accessories lainnya yang menggunakan nama “Webe” [22Sept2012].

Tas Webe Gytha Red

Sejarah Berdirinya Perusahaan: Nama “WeBe“ berasal dari inisial nama Pemilik Perusahaan, yaitu “We = Wenny dan Be = Budi“ Sehingga WeBe adalah Wenny Budi. Ibu Wenny Sulistiowaty Hartono dan Bapak Budi Usodo mendirikan perusahaan yang pada awalnya berkonsep home industry ini pada tahun 1998, dan dalam perkembangannya pada tahun 2003 sudah menjadi sebuah Perseroan Terbatas ( PT ) yaitu PT Webe Inter Tirzada.

Berawal dari hobby Ibu Wenny yang sangat senang dengan desain dan keunikan, yang kemudian ide-ide desain beliau tuangkan dengan membuat produk handmade berupa tas dan asesories dengan style yang cukup artistic dan fashionable.

Pada awalnya Ibu Wenny mendirikan workshopnya di Jl KH Wahid Hasyim 142 Semarang, kemudian seiring dengan perkembangan perusahaan yang semakin besar kapasitas produksinya, maka pada tahun 2003 Ibu Wenny memindahkan workshop sekaligus Gallery di Jl Gatot Soebroto, Kawasan Industri Candi Blok 6 No 2A dan pada tahun 2007 berpindah di Jl. Gatot Soebroto, Kawasan Industri Candi Blok 23A No.1 Semarang dan sampai sekarang masih eksis di alamat ini.

Tas Webe Aviva Bracken

Untuk mendapatkan tas WeBe, bisa didapatkan di Gallery Tas Webe di Pusat Oleh-Oleh di Semarang: Kampoeng Semarang, atau hubungi PT Webe Inter Tirzada di nomor telepon dibawah untuk info reseller resmi tas WeBe.

PT Webe Inter Tirzada
Alamat Pabrik: Jl. Gatot Soebroto, Kawasan Industri Candi Blok 23A No.1 Semarang Jawa Tengah Indonesia.
Nomor telepon: +62-24-7627000 Fax 62-24-7627007.
Email: info@webe-bags.com / info@webe-kids.com
Website: www.webe-bags.com / www.webe-kids.com
Kapasitas Produksi: 15.000 tas / 90 hari.


Daftar Kategori Fashion
Hashtag: ,

165 Responses to “Tas WeBe”

  1. cara order tas webe nya gmn? mau yg warna fanta donk..
    u/ yg original hrga nya brp? accesories nya ap aj?

    mohon di bls..

    • Kl mau jd reseller gimana caranya ya, syarat2 nya apa aja terima kasih

    • @uthe : saya ada ready tas webe rosered (pink fanta) size xl berminat? bisa sms saya 087770211155 …
      ada juga ready heliotrope xl.. berminat bisa sms..thx

    • @uthe : saya ada ready tas webe rosered (pink fanta) size xl berminat? bisa sms saya 087770211155 …
      ada juga ready heliotrope xl.. berminat bisa sms..thx

  2. mau tanya cara order, minimum order, syarat u jadi distributor dan harga berapa???? karena saya tertarik u wb maribel uk. M warna ribbon red. thx u infonya.

  3. sis uk wb S dan m berapa ada warna coklat nggak , terus kalo ongkir kebanjarmasin brp????, makasih

    • Tas yg di counter webe kampung semarang itu buat musium aja ya kog dibeli gak boleh. Niat jual gak sih.. Dasar perusahaan ndesoo!!

      • Bener sis.. aku Juni kmaren kesana, gila aja itu toko.. katanya ga boleh dibeli, stok habis.. aku bilang aku tunggu deh, katanya hari Minggu bvarang ga datang, Senin ada. Ditungguin Senin seharian juga ga ada tuh… gila aja

  4. mau pesan tas webe, type nabila dan mirabell. harus kemana ? mohon hub saya di 08161644561. thank

  5. agustinus says:

    Terus terang saya berprasangka buruk terhadap model marketing yang dilakukan dengan WEBE ?
    Coba buka websitesnya, hanya gambar-gambar tas, tanpa ada penjelasan produknya. Bahkan di Galerinya, juga tidak tergambarkan kalo perusahaan ini menjual produk yang jelas bisa di beli oleh konsumen yang tentunya akan membayar dengan benar.

  6. http://www.Webe-bags.com (2011-Semarang) adalah website nya “We = Wenny dan Be = Budi“ Sehingga WeBe adalah Wenny Budi. Ibu Wenny Sulistiowaty Hartono dan Bapak Budi Usodo dari (PT Webe Inter Tirzada). Sedangkan http://www.webebags.com (2008-Canada) adalah websitenya Angus Beavers (University Of Pennsylvania, BA) & Tara McCann-Beavers (Stanford, BA) all designs webebags.com are proudly produced in the USA! : WeBe Bags were the Official Bag of the American Pavilion at the Cannes Film Festival. WeBe Bags was formed in 2005 and has been expanding its product ever since. Rolled out to the press at the 2008 Sundance Film Festival, WeBe has enjoyed exponential growth since first attending Trade Fairs in January 2008. Moreover, re-orders are strong. The bags are sold in boutiques throughout the Caribbean, Canada, Dubai, England, Japan and the United States….So pertanyannya adalah siapa yang duluan & menjiplak nya ? sama-sama suami istri….atau hanya kebetulan ? Silakan masyarakat yang menilainya.

  7. Sri Kusumadewi says:

    Saya ingin melihat koleksi warna tasnya dimana ya (alamat web ) ?

  8. Bagaimana caranya kalo menjadi reseller. Thanks

  9. Mohon informasi untuk reseller dan dimana mendapat cataloq product tas webe

  10. Tanggal 18 Februari 2012 saya memesan tas produk Webe dan telah memberikan uang muka sesuai yang diminta. Dijanjikan barang tersebut jadi, perkiraan dua bulan. Akhir April saya menanyakan barang tersebut, ternyata belum jadi, lalu dijanjikan Mei. Akhir Mei saya telepon kembali, barang belum jadi juga, hingga keluar janji 11 Juni barang akan jadi.
    Awal Juni kami menelepon lagi, ternyata pada 11 Juni barang belum jadi, lalu dijanjikan 13 Juni oleh staf bernama Rima.

    Dari Webe Ibu Diliana merevisi janji menjadi tanggal 12 Juni, namun hal ini juga tidak mengubah adanya keterlambatan dalam pengiriman barang. Total pihak saya lima kali menelepon, dan tidak sekalipun Webe memberi info kepada saya sebagai pelanggan selama masa menunggu. Hal ini sangat mengecewakan. Webe perusahaan yang mengaku berkualitas ekspor, tetapi tidak berkualitas dalam ketepatan layanan pelanggan.

    Sama dengan kasus saya, HANYA DI JANJIKAN DAN DIJANJIKAN

    TAS WEBE ADALAH PENIPUAN…..SEKALI LAGI ADALAH PENIPUAN!!!!!
    PT Webe Inter Tirzada ADALAH PERUSAHAAN YANG MENIPU KONSUMEN DENGAN SEBUAH TAS YANG PADA INTINYA ADALAH MENGUMPULKAN UANG UNTUK MEMPERKAYA DIRI
    PESAN 1/PCS TAS WEBE ………….. 1THN BELUM KELUAR….BULSHIT!!!!!!

    • Sama, saya juga demikian, pesan agustus dan september 2012, Satu barangpun belum ada jadi, saya pesan sampai total belanja puluhan juta, tp blm ada kejelasan, websitemya juga nggak jelas, webe ini penipu.

    • endang yuli p says:

      saya mau jual di malaysia saya mau jadi anggota gimana caranya

  11. ARCHAFLY OLSHOP SEMARANG (MENGAKU SEBAGAI RESELLER RESMI TAS WEBE) JUGA TELAH MENIPU DAN MERUGIKAN SAYA.

    SAYA MEMBELI 8PCS BARANG DARI OLSHOP INI (BUKAN TAS WEBE), TAPI YG DIKIRIM SAMA SEKALI BEDA DENGAN GAMBAR YANG DITAWARKAN, PENGIRIMANNYA PUN DICICIL, UDA 6 BLN SISA BARANG GAK DIKIRIM2. KETIKA SAYA KOMPLAIN JANJI MENGEMBALIKAN UANG KE SAYA, TAPI KALO DITAGIH SELALU ALASAN MACAM2. TERAKHIR SAYA TELP / SMS TIDAK DIRESPON, TAPI TIAP HARI SELALU UP DATE STATUS TAS WEBE NYA SOLD OUT.
    SEBENARNYA SAYA TERTARIK MEMBELI TAS WEBE, KALO RESELLER RESMINYA SAJA SEPERTI INI SAYA JADI RAGU2 UTK BELI.

    SARAN UTK PT Webe Inter Tirzada, KARENA HARGA TAS WEBE YANG TERHITUNG MAHAL, AGAR TIDAK MENGECEWAKAN PEMBELI DAN DEMI MENJAGA REPUTASI TAS WEBE SEBAIKNYA MENUNJUK RESELLER RESMI YANG TERPERCAYA, TIDAK SEPERTI ARCHAFLY OLSHOP INI!

    • Suppliernya Archa says:

      Singkat cerita anda membeli barang dari ARCHAFLY dan archa sendiri memforward pesanan anda ke saya, dan tidak ada yang salah dengan barang yang saya kirimkan. Saya memang mengirimkan berkala karena permintaan anda tidak tersedia langsung. Justru yang saya sayangkan anda meminta tanggung jawab setelah barang yang saya kirimkan sudah 2 minggu lebih ditangan anda. Dimana2 batas wajar OnlineShop meretur maksimal 3-4 hari. Dan pengembalian uang itu atas dasar apa? Barang pesanan sudah anda terima dan mungkin karena anda tidak dapat menjualnya minta diretur? ^_^

  12. Katanya pabrik padat pesanan, tas2 kita aja belum kelar, eh di website dan di BBM resellernya udh keluar model batu, blink2. Ampun semoga Allah menghukummu duhai penipu.

    • hi all yang bete nungguin tas webe tapi ga ada barang.. bisa pesan di saya… ada barang REDI beberapa warna 28DF9B83

      thanks

    • hi all yang bete nungguin tas webe tapi ga ada barang.. bisa pesan di saya… ada barang REDI beberapa warna 28DF9B83
      ORI WEBE

      thanks

  13. Saya juga ikut po webe ke salah 1 reseller bs dipercaya. sejumlah 85pcs dr bln agustus dijanjikan des keluar. Wal hashasil sampai hari ini baru 8pcs yg jd. Katanya panrik webe sangat tdk bersahabat saat pelanggan menanyakan orderan.

  14. Mulai dr pabriknya. Kampoeng semarang gak jelas sistem penjualannya. Po berbulan2 gak jadi. Bener2 mengecewakan. Gak profesional. pihak pabrik sangat pinter gak buat perjanjian dng pelanggan hanya orderan via email aja jd saat pelanggan complaint dengan enteng bilang kan lami gak pernah menjanjikan tgl pastinya. Bushitt perusaan gak jelas
    hati2 unt order webe lngs ke pabrik. Pasti kecewa

  15. Mestinya laporin Aja tuh…ke komisi perlindungan konsumen.
    Okelah dia berbisnis..tp hrs pake aturan yg jelas.
    Pernah jg tuh dgr crt dr tmn yg coba antri di showroom nya kampung semarang…ehhh..sm is pegawai mlh diajak tebak2 an….ajaib bener…..

    Katanya suruh cinta produk indonesia….gimana mau cinta…beli Aja susah.

  16. saya mengantar istri untuk beli webe di ksmpoeng semarang. Kami dan beberapa orang menunggy krn kata spg nya akan datang stok tas. Sampai sore tak ada tanda2. Tetapi begitu ada ibu ibu yg sepertinya orang penting ( dilihat dr tampang dan mobilnya) msk ke toko spg nya dengan ramah meladeni ibu tersebut. Dan saat ibu itu keluar ajudannya membawa 2 tas webe. Berarti pihak webe pilih2 pembeli. Sangat memperihatinkan mental pemilik webe. MENGECEWAKAN.

  17. saya sudah baca semua capture dari mbak nita dr awal permasalahan. perlu saya publikasikan semua capture itu?
    selama saya membawa nama webe saya dan customer baik2 saja tidak ada masalah.
    kalau misal ragu dengan archafly you bisa cari penjual webe yg lain kok.
    masalah ini tidak ada sangkut pautnya dengan webe.
    satu lagi yg saya sayangkan, you pernah bilang kalau selesai mukenanya ga tau mau diapain paling juga dibuang karena ga bisa dipake… mukena sarana buat ibadah seperti apapun bentuknya bisa dimanfaatkan. masih banyak yg membutuhkan. hal ini yg membuat saya berpikir 2x untuk menindak lanjuti permasalahan kita. clear!

  18. Saya juga mengalami hal tdk enak ttng order webe dan pelayanan dikampoeng semarang. Menurut saya aneh klo pabrik tdk bs memberi estimasi barang kapan ready. Katanya sdh eksport tp kok melanismenya manual. Terlihat sekali sekali webe tidak siap terkenal. Seperti aji mumpung aja menerima semua pesanan mulai sr yg kecil sampai besar tp tdk mampu memenuhi orderan.

    Sama aja mereka nyari modal dng mengandalkan uang DP dari pelanggan. Modal dong klo pengusaha jangan ngakali pembeli. Gak elite. Banget sih yg punya webe ini

  19. hati-hati dengan webeeeeeeee…………….
    Temenku Reseller kena tipuuuuuuu………
    Kata dia, sampai2 disamperin meeting. Eh, ownernya bilang gini :
    saya gak butuh reseller…
    tapi duit udah masuk kesitu.

    Infonya, Webe tidak export lagi. Karena dituntut sama pihak luar negeri, akibat telat dll….

  20. Setelah membaca beberapa komen diatas ternyata bukan hanya saya saja yg merasakan betapa lamanya order webe via PO. nah yg saya mau share kepada teman2 yg kecewa dng webe apa kita hanya bisa ngedumel dan marah seperi skrng. apa tidak ada cara lain. Misal kita bertemu dan membahas jln keluarnya. Misal kita adukan ke YLKI tentang buruknya pelayanan webe ke pelanggan. Krn kok sepertinya tidak ada yg bs bertindak dengan kelakuan pihak webe yg tidak bertanggung jawab. Ayo kita sebagai pelanggan yg dikecewakan unt bersatu unt mengambil hak kita sebagai pembeli

  21. i know her says:

    Apa yg ditulis diatas semua bener …mulai dari tebak-tebakan tas sampai si owner yg sombong selangit….Dan aji mumpung ……mumpung sedang booming semua uang DP diterima……ga ngukur kapasitas home industry nya…….maaff…..kilo park besar ga akan beginii . tp dia pinter ……kalo orderan dari org penting …..dicepatkan. jd punya bekingan.

  22. Semua bener……si owner sombong nya hampir menyentuh langit ke7 kalii ….bagai racing lupa kulitnya. tp dia cerdas loh …..org2 penting dilayani dgn baik Dan cepat . jadi. kit aka mengadu ke siapa???! bekingan nya mantap

  23. Nita :: archafly memang bener” trusted reseller webe ,bahkan distributor bukan cuma reseller,mukena gg ada hubungannya sm webe jangan di sangkut”in

    Rika :: km po langsung ke pabrik say?

  24. Sulityowati says:

    Hati2 aja klo mo beli barang ato jd reselernya gak ada kejelasan dan kepastian orderan kita jadi meskipun sudah deposito. Tidak ada surat perjanjian , tiba2 sudah PO 4-6 bln barang , dibatalkan sepihak. Katanya blm produksi dsb alasannya. Mrk siap ngembalikan uangnya . Bukan masalah uangnya tapi itikat sudah tidak baik…., uang kita di pakai utk biaya produksi tetapi barang di alokasikan / memenuhi ke reseler yg lain yg lebih besar…., jadi hati hati aja klo mo menjali. Kerjsama pastikan meminta surat perjanjian dan kepastian barang datang (sy yakin pihak persahaan tsb tdk berani) . Karena sudah byk yg di permainkan sama owner perusahaan tsb. Manajemennya masih kampungan gak profesional sama sekali jadi bukan gak conta produk dlm negeri tapi pengelolaannya kampungan dan arogan mending cr yg lain dah…nggak worth it…!!!

    • ning sudarno says:

      Saya org biasa aja bukan pejabat atau artis, pengalaman saya buka po ke pabrik,dijanjikan 3 bln barang keluat,Alhamdulillah tepat waktu, dn ketika saya ke kampg semarang juga sya juga bisa membeli tas disana, meski sayahrs menunggu stok tas dtg.dan sekarang saya menjadi reseller webe,pelanggan saya juga banyak n ga pernah ada komplain……semoga webe semakin jaya……

      • Sulityowati says:

        Mbak @ning sudarno punya toko atau olshop namanya apa ya…, bs di share mbak , mungkin bs lewat mbak ordernya…., kliatannya mbak gak ada kendala & lancar ya…., klo nitip PO ke mbak bisa nggak mbak & butuh waktu brp lama ya mbak…

        • Ivana Lie says:

          Yg butuh barang ready bisa hubungi aku,
          Kebetulan orderanku bbrp pcs uda ready.
          Ada maribel size L
          - blue atoll
          - rose red
          - legian blue
          Asli dan jamin 100% ori webe (ga ada unsur penipuan)

          Seriouse customer pls contact me :
          Sms / Whatsapp 08194216190
          PIN 28E81197

          Thx

      • mba ning. .. boleh tau pesen 3bln itu kpn ya. Dan brp pcs. pas order began siapa

      • Mau donk nitip ke Mbak Ning di share dunk kemana harus memesan..

      • haha,,kliatan banget dobolnyaaaa,,,di byr berap lo ma yang punya webe,,,dapat bonus tas kaleee

      • Mba ning, py olshop apa ya? Blh saya ikut order po dr mba.. Py no telp ato email shg saya bs kontak mba ning..

  25. Sy pun sangat kecewa sama pihak webe.sy po dr bulan sept,jumlah po sy hampir 200tas.sy po sama kenalan sy yg katanya punya akses lang ke pabrik.tp sampai skrng tgl 8feb,1 tas pun ga ada yg keluar.pdhal semuaaaaaaa uang DP uda sy setor.tolong dong webe,kalo berani terima uang orang harus beranii juga garansi barang keluar waktu.jangan pake uang DP cust buat modal.dan kalau ga sanggup memenuhi orderan cust,jgn di terima dong.asal liat duit aja,mata melekkkk.tp ga bisa konsisten penuhi orderan cust.po ga keluar,tp model baru keluar trus dan open po buat model” baru.arti nya licik..sengaja keluar model baru,biar orng po dan setor duit lagi buat webe.kalo caranya begini,semua cust kecewa.

  26. Saya mesen webe disalah satu reseller sejak bulan April dan Juni 2012,dijanjikan akan ada tas pd bulan Januari 2013,slama menunggu pd bulan Januari disampaikan bhw tas akan ready pd bulan Maret,namun hari ini sy disampaikan by reseller bhw barang ada pd bulan Oktober,yg saya anehnya segampang itu management webe mengundurkan waktu seenaknya dgn alasan produksi mnrt saya itu sangat tidak beretika,sayapun mempertanyakan mengapa pd masa menunggu PO kok msh ada reseller lain yg menjual walaupun piece2an dgn harga selangit?pdhl alasan pihak manangement webe adalah produksi.Saya mengharapkan apabila memang management ini adalah management yg profesional maka harus tau bagaimana menanggani produksi,pembatasan reseller dsb jangan terus menerus menampung org unt menjadi reseller dsb tanpa melihat kemampuan management scr internal terlebih dahulu baru brani keluar en jangan mengklaim apapun krn Management Webe sama sekali ga profesional .. Basi bangeeet!

    • s1 dibanding 10000 yg mengalami nasib baik dlm hal PO webe. Krn 98% mengalami dan merasakan serta melihat lgsg bagaimn ketidakadilan dan tdk proff dr pt webe intertirzada. Di bisnis indonesia 5feb13 menyatakan klo kewallahan memenuhi permintaan tp kok ya semua DP masuk diterima dan reseller open PO terus dan model baru pula. So pasti krn dia cerdas (atau culas beda tipis dlm hal ini) krn model baru pasti harga baru alias lbih mahal maklum umr per jan 2013 kan naik ckp lumayan. Jd klo ada teman yg punya kenalan di YLKI mhn dibantu msalah perwebean ini yg sdh makan ribuan korban.

  27. Manajemen alias yg punya pt webe inter tirzada….klo memang anda proff harrap ditanggapi dan buat klarifikasi resmi di surat kabar terkemuka dan jgn hanya leempar batu sembunyi tangan dan menyalahkan reseller. …krn yg PO langsung ke pabrik pd semester kedua 2012 jg byk kok yg sampai saat ini blm beres dan srenaknya saja anda revisi dgn lisan pula (kyknya memang dr empunya pinter berkelit alias silat lidah) bahwa nunggu lg sampe des 2013.

  28. hmm model apa lg management webe yang skrg di lakukan,,,sangat mudah terbaca siasat busuk dlm berbisnis,,di mana bisa besar klo msh kecil sdh tidak bisa menghargai partner bisnisnya?..

  29. Dear ladies,
    Sbg slh 1 reseller yg ckp lama memasarkan & menjual produk webe sy jg merasakan hal yg sama dgn kalian. PO sy tb2 sj di cancel pdhal sdh pesanan org. Sy sempat kelimpungan menggantikan untung yg sdh masuk. Dgn alasan pabrik overload, owner membatalkan PO tsb. Pdhal DP yg sdh masuk pun blm dikembalikan oleh pabrik. Bayangkan saja stokish sy yg hrs menggantikan uang DP para pembelinya. Dimana hati nurani owner?? Apakah dia tdk pnya hati untk melihat kekecewaan para pelanggang?

    Saran sy lbh baik tmn2 mencari produk lain yg lbh berkualitas dibanding webe, drpd dongkol menunggu brg yg pengerjaannya entah slesai thn kpn.

    • mendingan beli yang bermerek sekalian, biar produk luar negeri tapi jauhhhhh lebih baik dan tidak suka mempermainkan pelanggan.
      Dan yang paling penting emosi kita tidak dipermainkan.

      • Mamamia says:

        Setuju….sy baru aja denger tas webe hari ini dari temen yang promo lewat bb. Tp seudah baca komen2 anda yg pd ditipu kaya gini, sy memastikan diri tdk akan pernah beli webe

    • Lovalopa says:

      Webe ini dahulu kala pernah di agung2kan di promosikan o/ penjualnya dgn kata2 yg sangat LUAR BIASA. webe adalah product anak bangsa, yg sdh go intl, kwalitas intl, handmade, proses pengerjaan memakan wktu lama krn masi home industry dan handmade, beli secara PO Jauh lbh murah di banding Beli ready yg bs mencapai 2x lipat, PO cm 2-4 aja kok . INI DAHULU KATA2 YG HAMPIR SERING TERLIHAT DI DUNIA MAYA di tuliskan oleh para penjualnya NAMUN KINI BARU 3 BLN INI Ada lagi kata2 dr si penjual PO Webe td, apaan tuh webe po lama, ngaret, gak proffesional memding beli si PUTZ aja harga murah kwalitas bagus PO gak lama…
      Di sini sy ingin menulis cb anda baca tulisan sy td scara perlahan, YG GAK BENER DN HRS DISALAHKAN adalah penjualnya knp ksh janji manis dgn estimasi PO yg dia tulis… Skrg PO itu mundur si penjual lari dr tanggungjwb menyalahkan perush nya, LHO kmrn Anda bgtu yakin 2-4 bln, dgn keyakinan yg anda berikan itu mk pasti barang akan turun tp nyata nya tdk? Bagaimana DEAL awal anda dgn pihal Webe? benar pabrik memberikan estimasi itu kpd anda? Atau itu cm karangan anda agar dagangan anda supaya laku krn yg benar saat ini PO2 yg turun adalah lama pemesanan 10 bln atau apakah anda putarkan uang kami u/ bisnis anda yg lain? Jangan anda blg kesalahan pd pabrik krn jelas2 nama anda tdk tercantum di pabrik, dan Sales order anda tdk ada pd bln sy memesan kepada anda dlm pabrik….. Skrg muncul kompetitor baru AnDa2 pedagang malah menawarkan itu dan melupakan PO2 webe kami…. Anda bwtkan perbandingan antra webe dgn kompetitor itu yg sgt jelas2 menjatuhkan Webe. Sungguh ANDA pedagang yg SAKIT JIWA… Anda masih ada hutang PO webe dgn kami tp, tdk malu nya anda yg dahulu menyanjung2 Webe malah menjatuhkan nya… Anda pernah kan dpt keuntungan dr yg namanya WEBE tp betapa SAKIT JIWA nya anda lantas skrg anda MENJATUHKANNYA… Anda anggap apa kami? Kami seperti pembeli di permainkan o/ Penjual… Berarti webe yg ponya kami beli dan blum dtg adalah produk tdk bagus dgn harga yg tinggi PO terlama betapa bodohnya kami anda permainkan??? Lantas anda menjajakan lg merk lain dgn kwalitas yg lbh baik, harga murah, po sebentar… Anda2 smua yg pedagang Webe dan PUtz adalah prg sakit Jiwa…. Para pembaca simaklah tulisan sy ini… Jgn mau di bodohi p/ penjual2 seperti ini, penjual musiman, yg ASAL brg nya laku, tdk mau tanggungjwb, malah melemparkan kesalahan.
      Wahai reseller yg gak bertanggungjwb dan dgn mudah merefund uang setelah berbln2 lama nya dgn alasan psanan di tolak pabrik tobatlah… Krn pesanan anda mmg tdk ada di pabrik….

  30. Webeeeee… Balikin DP gw yang udah masuk puluhan jutaaaaaaa. PO dr agustus 200pcs estimasi dijanjikan desember 2012 cmn turun 1 doank. Ditagih2 sekarang bilang max agustus, Diliana sm owner sama2 nga becus. Omongan mencla mencle nga bs dipegang sama sekali, itu yang namanya profesional, yg katanya punya quantity 15rb pcs/month.. Bullshit tau nga!!!! PO dr agustus 2012 nga kelar2, skrg udah buka PO baru, model baru dengan harga 2x lipat, estimasi bisa oktober 2013. PO lama, dasar owner mata duitan, tampung aja terus duit2 DP orang. Mana tanggungjawab pabrik buat PO yang udah dr th lalu????? Kita smua reseller yg jd bumper dimaki2 orang, dituduh2, sampe harus gantiin PO orang. Jangan mau PO webe lagi, yg ada duit, duit, duit terus tp barang nga jadi2. Gw salah satu reseller yg sangat2 dirugikan sama webe. Jangan buka PO mulu, selesaikan itu punya orang2 yg masih puluhan ribu belum jd. Jangan sombong n merasa nga butuh reseller!!!!

  31. Betullll….. Sy jauh2 Dr jakarta pengen punya brp koleksi tas yg katanya jd branded di luar ataupun di dlm negeri apalagi ada embel2 karya anak bangsa bs menembus pasar luar. Stl Nyampai di galeri kampoeng Semarang. Ternyata pelayanannya spt mengecewakan. Klo mnrt aku mendingan suruh tutup aja tuh galeri yg ga Prof…. Apalg pelayan yg amit2 deh….

  32. @cacha: setau sy archa itu hanya reseller webe biasa, BUKAN DISTRIBUTOR!!! Pd saat miting dengan owner hanya dikatakan hanya ada istilah stockist untuk jkt n TOP Reseller pabrik hanya 7org saja, tidak ada istilah distributor. Dan archa (agus setau saya) bukan Distributor ataupun Top reseller pabrik.

    • @mbak asti sekedar meluruskan cha2 , emang bener mbak saya bukan TR Pabrik atau distributor. dari dulu saya tidak pernah menyatakan diri saya sebagai distributor webe kok saya hanya reseler biasa spt yg lain…… dan semua reseler webe juga tau kalo saya bukan distributor (gak perlu pake caps sebagai penegasan)
      dan saya juga memutuskan untuk tidak membuka po atau menjual ready webe lagi thx u. alasan yg saya ambil adalah karena saya lebih mencintai persahabatan drpd keuntungan drpd penjualan webe ini . my name is archa …..

  33. wah kok ngeri ya baca komentar komentar dari tas webe ini…

  34. kok ngeri ya baca koment2 semua spt itu pdhal ada rencana mau order krn lihat di fb temen bagus kayaknya…tapi kalau begini mending nggak aja deh drpd duit udah keluar tas nggak jelas kapan datangnya…keburu basi… Mestinya pihak webe manjement mengubah dan memperbarui sistemnya… Kmrn pesan tas via online dr Reebonz produk ori brand luar aja cepat 1 bulan sampai ditangan msh dapat hadiah lagi…dan ada sistem retur barang kalau emang rusak smp ditempat…kl begini amit-amit webwnya…

  35. Buka PO terus, biar duit masuk tp kewajiban utang PO nga kunjung diselesaikan, masa PO tas aja bisa setaun. Indent mobil yg lbh complicated dr webe aja nga sampe setaun.. Akal2an owner aja buka PO model2 baru biar orang2 tergiur PO terus, tanpa mereka sadari duit mereka yg dipake sm pabrik. PO dr juli trn baru 5 pcs doank dr 300pcs tas sm dompet, najis tralala.. Amit2 bener webe, janji estimasi desember 2012, ini udh februari woiiiii.. Jangan kemaruk sm duit selesaiin dulu PO yg puluhan ribu itu kl nga mau diamuk sm reseller2!!!!

  36. waduh….. jadi pesen ngga ya ini??? mengerikan sekali liat comment” d atas :(
    jadi ngga bisa pesen donk kl gitu padahal. sista” ada yg tau solusinya??
    aq mau pesan webe uk XL warna Lilac. tp yg terpercaya dmn kl pabriknya aja kaya gitu. huuufff……….

    • Hai all. . Memang Sudah dapatin tas webe ini. . Aku sempat ikut po. . Lama baru Sebagian yang Kelar tas Nya. . Jadi sampai sekarang barang saya Masih dicicil NIH oleh pihak webe. .intinya. . Tingkat kesabaran harus selangit NIH. .:(

      Tapi saya punya tuh ready stock tas webe l Dan XL, Esperanza,, Catherine. .hehehe
      Saipan tahu Ada yang mau?.free Ongkir loh. .hehhee. Lokasi ku di Jakarta
      Bisa hub aku di 23be9953
      Sekalian promosi in hehehe
      Maaf sebelumnya ya

  37. Saya tau tas webe baru sekitar april dr kakak sy yg jualan onlen, pd waktu itu kakak saya mencoba PO tp sampe july brg belum turun juga. Pdhl katanya waktu itu estimasi masih 2-3bln. Kmdn kakak saya mengurungkan niat membuka PO. Krn banyak teman2 yg jualan onlen sy pribadi ikut tertarik juga dan menelpon pabrik. Akhirnya pd agustus 2012 sy mencoba hub pabrik untuk PO dan masih bisa. Sy pesan 50pcs dan DP 50 persen, dijanjikan oleh bu Dili desember 2012. Sampe januari br dtg bbrp pcs, pd saat sy konfirmasi. Ke bu dili, dia mengatakan PO sy selsai agustus 2013, yg berarti 8bln lbh lama dr yg dijanjikan pd saat sy mulai PO dan membayar DP. Jelas2 sy nga bisa ngerti dgn cara yg seperti ini, seenaknya saja mengatakan Agustus 2013 baru selesai, pdhl itu bukan PO pribadi sy tp ada pesenan2 temen dll. Ternyata kasus spt sy banyak terjadi dgn reseller2 yg langsung PO ke pabrik, bukan melalui resellernya. Sudah cukup pengalaman ini, selama bertahun2 jualan tas onlen, dan PO lgsg tas dr LN, ini yg terburuk. Sangat kliatan pabrik melalui Bu Dili hanya bisa OMDO n Janji2 manis belaka, yang penting uang masuk dulu, perkara mau ready kapan hanya Bu dili yg tau, bener2 akal bulus.

    Saran saya buat yg belum terlanjur PO WEBE, batalkan keinginan anda drpd hanya diberi janji2 busuk saja, dan uang anda tidak bisa ditarik kembali. Jangan termakan omongan manis dan janji palsunya. Berapa puluh milyar uang reseller2 yg sudah masuk, dan brp pcs barang yg sudah jadi. Ini hanya akal2an sj krn jika DP maksud sm artinya pabrik dpt pinjaman uang gratis tanpa bunga dr reseller2.. Daripada pabrik or owner hutang ke bank. Semoga dosa2 owner dan Bu Dili diamnpuni olehNya..

  38. Kpd yth ibu weni atau siapapun webe2 an semarang, anda sdh menipu orang kalo gini caranya, saya udh pesan bbrp tas yg katanya fast po tp ternyata sampai detik ini dr resellernya blm dpt kabar dr webe.malah webe asik2 ya muterin uang ratusan orang, siap2 aja dituntut kalau ginicaranya. Paling nggak balikin dong uang org yg udah bayar DP jangan malah dibuat modal buat jualan tas model2 aneh lagi. Kalau tidak sanggup produksi jangan janji2 surgaaaaa!!!! Balikin aja duit PO orang. Urusannya bisa ke pOlisi kalo kaya gini karena ini penipuan.bukan gak mugkin webe bisa gulung tikar gara2 dituntut ratusan orang minta ganti rugi.kapok mesen po po ke webe yang ternyata hanya menyedot uang untuk po tapi ternyata bohong semua!!!!!!!!!

  39. Serem banget komen di atas, teman saya reseller, barang datang teratur dan sesuai jadwal.. saya sendiri sudah memesan holly untuk jadwal desember..

    Tapi setau saya dompet barbara, tas maribel, dll semua keluar sesuai jadwal..
    Memang sedikit lama menunggu tapi setidaknya saya tidk ditipu..

  40. buat semua yg sudah mera tertipu ayo mencari solusi krn klo hanya komen disini jelas yg puny webe itu senyum2 doang secara gak tau diri Dan gak tau malu. ayo lapor ylki ato polisi

  41. Drpd kemakan iming2nya webe yg hrgnya selangit mendingan beli PUTZ bag yg jelas2 hrg murah, PO maks cm 1bln. Hrg readynya jg ga selangit kaya webe. Kualitas sama kaya webe, bahkan lbh bagus.

  42. Hari ini bari tai ternyta yg tertipu webe po banyak sekali, sampai ada katanya reseller udh setor ratilusan juta ke webe tp blm ada satupun tas yg dtg, dan reseller yg malang itu terkapar masuk rs karena stres dikejar2 cust nagih po webe yg tdk kunjung dtg.
    Mau dilaporin polisi pun tnyta ktnya webe bekingannya pejabat polisi jateng, mau pake pengacara, webe mampu bgt bayar pengacara kaliber dibanding para reseller yg cm mencari uang dgn berbisnis setor uang ke webe tp malah diperdaya, janji2 palsu itu aib banget ya, apalagi makan uang orang yg jelas2 dirugikan, boro3 bayar pengacara buat nuntut webe, para reseller udh pada stres semua dimaki2 cust, apa owner webe tdkbpunya mata apa tdkbpunya hati? Banyak org kecil jd reseller malah jd korban

    Paling nggak win2 solution nya, tolong dong pihak webe, kembalikan uang para cust dan reseller yg sdh dp po, gpp gak ushbpake webe tp uang kembali. Saya pribadi cuma pembeli yg sudah bayar dp po amat kecewa dgn perlakuan webe spt ini yg kabarnya mendahulukan para pejabat entah dimana drpd org yg udh bayar po.

    Temen2 reseller mgkn bs coba ke YLKI, kl aparat hukum yg lain tinggal dibayar webe, malah kita mau nuntut uang balik malah jd masalah lagi.tp hukum alam gak akan salah kok kalau Kasi balasan lebih sadis, kita liat aja nanti.hukum dunia cm buatan manusia, tp hukum alam lebih mengerikan, brani make iang ratusan org.

  43. Temen2 yg mau po tas webe, lebih baik gak usah. Boikot no webe. Pabriknya brengsek. Yg punya juga brengsek. Sy po bulan agustus baru kluar 1. Po bulan october 2012 dengan seenak nya di undur sampai jan 2014. NO WEBE

    • Jujur awalnya sy pengen pesan tas webe, setelah baca comment temen2 sy jd takut utk memesan dr pada uang sy hilang sia2 dan ga jelas mendingan sy urungkan niat py tas webe,, kecewa

  44. wahhhh….seharusnya webe bisa menjadi contoh produk anak negeri yg bisa di banggakan,tapi setelah baca komen2 nya kok serem gitu yaaa…klo gini caranya gimana mau cinta produk dalam negeri,

  45. TAS WEBE ADALAH PENIPUAN…..SEKALI LAGI ADALAH PENIPUAN!!!!!
    PT Webe Inter Tirzada ADALAH PERUSAHAAN YANG MENIPU KONSUMEN DENGAN SEBUAH TAS YANG PADA INTINYA ADALAH MENGUMPULKAN UANG UNTUK MEMPERKAYA DIRI
    PESAN 1/PCS TAS WEBE ………….. 1THN BELUM KELUAR….BULSHIT!!!!!!

  46. Hai all. . Memang Sudah dapatin tas webe ini. . Aku sempat ikut po. . Lama baru Sebagian yang Kelar tas Nya. . Jadi sampai sekarang barang saya Masih dicicil NIH oleh pihak webe. .intinya. . Tingkat kesabaran harus selangit NIH. .:(

    Tapi saya punya tuh ready stock tas webe l Dan XL, Esperanza,, Catherine. .hehehe
    Saipan tahu Ada yang mau?.free Ongkir loh. .hehhee. Lokasi ku di Jakarta
    Bisa hub aku di 23be9953/ 08116080213
    Sekalian promosi in hehehe
    Maaf sebelumnya ya

  47. Udah pesen PUTZ ajha .. Barang.nya asli gak kalah bagus sama webbe .. Nie bikinan jabar .. Kalo mau barang ready n langsung kirim bisa dr pada nunggu yg gak pasti cuman menghabiskan uang dgn hasil yg gak jelas .. Pesen di aku yah klo minat sama PUTZ barang asli bagus dr pada webbe dg janji2 palsuu .. Aku pun sempat tertipu dgn webbe .. Skrg jual PUTZ lebih menguntungkan .. Invite my pin 25E76D4B

  48. Seremm bgt y baca2 ttg webe…padahal baru Aja ikut 4 po buat nyokap n temen..duh jadi was2.. Aku juga ikut po dr Oktober kmrn ga tau jadi kapan, eta 4-12 Bln.kayaknya rempong abis ya mo beli tas aja, Merk lokal pula.dari mo beli harus pinter2 milih reseller yg jual ori, udah dpt hrs po yg luamaa bgt eh Blum klo tu po d cancel..duh miris bgt.
    Sedih aja sih, yg harusnya bangga ada tas buatan lokal dg kualitas bagus tapi marketingnya merugikan konsumen yg notabene org lokal juga, giliran Qta mo gunain produk dlm negeri sendri susahnya minta ampun, so jgn sinis deh klo akhirny beralih k brand2 luar
    Oia soal webe bekingannya org gede, menurut ak bener koq. Karna ibu kapolda smg ja jg jualan webe, tmn ak ada contact bbmnya dia..

    • Aku jg po oktober 2012. Kata ny si 4-10 bln. Tp kyk ny mustahil bngt d bs tepat waktu. Yg po dr mid year 2012 aj msh bnyk yg kepending :(

  49. Saya bukan pecinta tas webe .. tapi saya senang saat tahu ada tas anak bangsa yang sdh terkenal mpe ke luar nengeri ,tp kalau baca comment2 di atas rasanya kok sedih banget ya.. , ternyata semua dirusak oleh hal2 yg ditulis di atas… kalau gak sanggup produksi lbh bnyak ya hrsnya orderan di batasin (kan jd lbh ekslusif), jd semua selesai tepat waktu.. kayanya banyak yang harus dibenahin nih di intern nya webe.

    Kok tidak ada klarifikasi ya atas comment2 di atas dari pihak webe ??

  50. Saya sih belum pernah order di webe yah. Cuma baca komen komen diatas rasanya miris skali. kalo tidak bisa dilaporkan ke polisi. bagaimana dengan pelaporan ke media? saya rasa penipuan sebanyak ini tidak mungkin lha tidak ditanggapi. sekuat apapun bekingan dia pasti ada celah. Sekarang tinggal niat upaya kita. kalo kita nyerah karna bekingan dia…dan akhirnya kasus kasus ini tidak publish, jelas dong nguntungin pihak webe…

  51. sebnrnya pbrk webe ga sengeri spt yg org2 blg.mgkn krn ulah oknum reseller yg tdk bertanggungjwb mknya pbrk jd kambing hitam.sya jg reseller webe.tdk prnh ada mslh dan tdl prnh merasa ditipu krn saya berhubungan dgn org yg tepat.jk berminat bs inv pin saya utk bbrp brg redi 234f74f8.tq.

  52. Sori numpang promo, drpd ngguin PO webe yg ga jelas mendingan beralih ke PUTZ. Bahan n kualitas jg bagus. PO hanya 2-4 mggu. Ga pake lama. Hrg PO n ready ga beda jauh. Msh masuk akal.
    Yg mau tau ttg PUTZ bs add sy 2A746282. Saya agen PUTZ bag tas anyam dr tasik.
    (??ˆ?ˆ)[??????a???????? ???o??u??](ˆ?ˆ??)

  53. Yang minat Put’Z bs hubungi Sy di 082158078540 …. Sy ready pink Fanta, biru elektrik, exotic green…..

    • halah put’z lama2 juga sama aja, bbm gak dibalas, harga gak jelas, nanya dilempar2, pesen harus sama agen. kalo mao jd agen, pesennya di agen, ngapain? gak jelas, pelayanan jg kacau, harga cepet bangeg naeknya, ntar lama2 jg sama aja,,,hahahah

      • Lovalopa says:

        Hahahahah…. Yg jualan putz ya org yg prnh jualan webe yg tkg ksh janji2 surga, intinya gag bs di pegang… Bullshit smua….. Ngapain di beli, mending beli onlen katespade 1,5 jt da dpt merk bgs lg……

  54. Ayo…. Yg kecewa dgn Webe beralih ke putz… Sy nda trima PO cm jual barang ready

  55. Guys ketimbang ribet sama po2ny webe beli jf bags aja
    Brgnya ad ready klo blom bisa po cmn seminggu ga molor2 ga rempong nunggunya
    Ukuranny se webe maribel L bahan handleny dri kulit sapi asli :) dan lebi murah dri webe

    Brangny original dpet dustbag dan box asli brand JF

    Order bisa add pin:280418FF / line / whatsapp : 085799993402

    Hayuk di brong sblom keabisan :D

  56. untung saya gak tertarik sama tas webe ini , dari dulu udah agak agak curiga , saya py langanan jualan tas dia tinggal di LN , cuma ada network di jkt, barang nya pun bagus, per sampai di emailin foto asli nya ke email saya , PO nya jelas barang tepat wkt datang per tgl 10-15 tiap bulan nya . gak judes lagi . pas di tanya kok gak buka toko di indonesia , memperbesar usaha , di jawab :”blom wkt nya , usaha hrs disesuaikan dgn kemampuan Financial nanti kedepan nya sih iya , cuma perlahan tapi pasti ” salut deh . jd tidak mempermainkan uang deposit customer .

  57. para yah ya say, kakak ku juga mengalami hal yang serupa,, sudah pesan dan sudah bayar full, tetpai sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai barang yang sudah di order kakak ku..kira2 sudah setahun belum ada kejelasan dari pihak webe..nah rencana nya kakak ku mau minta pertanggung jawaban si pihak webenya, krn kita ngga mungkin nyalahin reseller dan ngga mungkin juga dong kakak ku doang melaporkan masalah ini,bagaimana kalau kita bersama sama yuk nglaporin nya ke pihak berwajib.

  58. Ready PUTZ bag sexy red, biru dongker, biru elektrik, baby blue(biru muda), middle pink, soft orange murahh!! Dimulai dr 850rb. Yg mau bs add pin sy 2A746282 thank you

  59. siang semuanya:)
    Saya punya ready stocks:)
    Maribel L:
    Candy pink
    sulphur spring
    heliotrope
    blue atol
    flame orange
    veryberry

    Maribel xl
    burn orange
    oatmeal
    lilac
    bach button
    croissant

    esperanza size L
    veryberry
    lilac
    flameorange
    heliotrope
    croissant
    sulphur spring
    blue atol
    avocado
    mahogany
    majorbrown
    coopertan
    oatmeal
    amazone

    cassandra:
    Birking red
    burn orange
    avocado
    ribbon red
    sulphur spring
    heliotrope
    rosered

    jadi mana tahu ada yang berminat bisa hub saya di:)
    Pin 23be9953
    Sms:08116080213

    Ga ada tipu tipu loh, semua barang saya ready stocks and siap kirim. .dan yang pasti Baru,hihi

    thx

  60. Oalahh…ternyata bukan saya saja yang kecewa dengan Webe. Akhir tahun lalu(2012) saya jauh2 dari Bali ke Kampoeng Semarang ingin membeli tas Webe, yang saya dapatkan malah kekecewaan., pelayan tidak ramah dan TAS HANYA PAJANGAN tdk dijual.WOW.
    Syukurnya saya sempatkan diri untuk keliling Jogja dan kekecewaan saya terobati dengan membeli tas rajutan DOWA. Pelayanan ramah dan garansi untuk rajutan yang rusak.

  61. Kok komen g ada bagusnya semua ya…
    Ownernya mana nih, ndak ada konfirm sih ttg masalah ini
    Halloooooo

  62. Webe lebay kurang ajar anjrit lu webe owner semoga elu ditimpa malapeta merugikan banyak orang.

  63. putz bags says:

    Mumpung harga belum gila gilaan kaya punya tetangga sista…dan barang blm langka….PO juga blm lama cepettttt bangetttt ngk pake mundurrr…..kualitas bahan sama seperti we…. silahkan kunjungi fb kami di putz tasik bags more info silahkan kontak kami di 0813-8058-6503 sms only

  64. Waduh,sebelumnya saya sangat tertarik untuk membeli tas webe,tp setelah membaca komen teman2 kok jadi berpikir ulang untuk membeli ya,tolong dong pihak webe mau memberi komen atas komen teman2 supaya kita semua percaya bahwa webe adalah produk yg memang layak untuk dibeli dan dipercaya,dan dimana kita bisa membelinya (di semarang),terima kasih sebelumnya

  65. Ini yg kecewa pasti org2 yg PO sm reseller yg salah,,,, kejar trus PO2 anda jgn mau di kibulin sm reseller anda2, barang dah jd tp dijual ready sm reseller nya,,, duit2 anda di puterin deh… stau sy archa jg bkn STOKIST WEBE hny sbatas reseller biasa, sm sperti hal nya smua org siapa sj bs jualan Webe,,,
    U/ PUTz inilah yg bwt indonesia gk bs maju, krn bs nya cm nyontek, instant doank ga pny kreatifutas. Inilah contoh2 warga negara yg tdk bs menghargai karya bangsa sndiri malah nyontek,,, dn ga malu bgt para penjual PUTz udh ngejatuhin webe, eh tp masi jual webe dpt untung dr webe… Wooiii mbak2 pedagang pd ngaca gih…. Ngejelekin webe tp, masi suka broadcast jual webe…. Cakep2 kl ngomong di status sk otak nya gak di pk…

    • klw layanannya sprit ini, pntes aja bnyk yg beli semi ori atw WEBE abal2….pihak WEBE begitu tau ada WEBE abal2 mereka seperti kebakaran jenggot, semua yg jualan tas di RAZIA, klw memang mw brngnya gk ditiru, benerin donk system krjanya BOSS….

    • Webe ga jiplak botega ya, yg butuh tas anyaman itu 2,4jt orang emang webe bisa penuhin semua po nya, ada nya putz harus bangga bisa buka lapangan kerja, minimal memberikan sesuap nasi pada para pekerjanya, klo kasi saran yg rasional juga mas rahmat, mari kita dukung love made in indonesia

    • iya mas rahmat saya memang bukan stockiest kok , kayaknya smw tau deh kalau saya memang cm reseler biasa kenapa pada heboh kalau archa itu stockist ya pdhl di bb saya atau ngobrol sama yg lain juga saya selalu bilang saya hanya reseler saya bukan stockist atau distributor webe…… silahkan add pin saya untuk konfirmasi langsung mbak asti dan mbak rahmat saya tungggu add pin nya ya 228C9347

    • hmmmmm dr gaya bahasanya mas rahmat kayaknya saya sudah bisa menebak deh anda siapa… hehehehehehehe woles broooo

  66. kalo pak rahmat pasti cem2an nya owner webe… hahahahaaa….

  67. princess says:

    Rahmat : emg PO hrsnya ke siapa? PO ke top resell jg molor kok. Mau PO sebiji dua biji lgsg ke pabrik emg diladenin? Dikejar ampe jempol bengkak+ liur abis jg tinggal di jwb pabrik overload, trus bisa apa? Demo pabrik?

  68. Hai sista…aku bbrp kali order webe sll ready…kebetulan aku orang semarang..kalau g kepabrik langsung aku kekampung semarang

  69. Kenapa dr pabrik webe ga ada tanggapan ya setelah banyak yg complain?
    Katanya banyak orderan,banyak pekerja…tp kok banyak yg blm terima juga…
    Jd orderan yg dibikin pabrik buat siapa?
    Webe lbh lama dr tas ber merk terkenal ( yg handmade juga )
    Krn produk tas kl lewat 3 bulan aja uda di lwt trend nya

    Tolong ditanggapi komen2 ini dr pihak pabrik webe..jd para buyer ga kecewa

  70. pudjiarto says:

    Tas yg di gambar warna apa aja dan brp harga nya.mks

  71. Sebenarnya gimanasih dapetin tas ini ? Mana klarifikasi dari piha webe. Masa diam aja ada komen pedas segini banyaknya. Semestinya jelas spesifikasi dan cara pemesanannya.

  72. Kita
    harus ada yg kenal sama pihak webenya atau kalau dikampung semarang minimal pegawainya kenal kalau g dipersulit kita..(aku aja kalau mau order sehari sebelumnya bilang ke pegawainya baru esok harinya ready) kalau mendadak paling ready cuman satu

  73. Si om rahmat ini paling saingan webe sm putz ya makanya ngejelek2in dua2nya :P

  74. kurang lebih 7 bulan yang lalu saya pesan tas webe, tidak tanggung tanggung saya beli langsung banyak.. kira kira bulan ke 5 saya menanyakan kejelasan webe saya, memang webe saya belom waktu nya cuma yang mencurigakan adalah banyak sekali webe webe baru yang di keluarkan dengan harga belasan juta rupiah, padahal alasan mengapa PO webe begitu lama adalah karena tas webe ini handmade dan dibuat satu persatu.. lantas bagaimana bisa webe mengeluarkan stock2 yang limited.. dari pada mengeluarkan stock yang limited lebih baik membuat pesanan orang2..

    reseller saya adalah ROSA WEBE BAGS SHOPAHOLIC.. ini sama aja kacaunya, padahal dia mengclaim dirinya adalah reseller terbesar webe di indonesia.. setiap kali bbm dijawabnya lamaaaa sekali dan hanya dijawab SABAR!!!

    saya rasa webe ini adalah bentuk penipuan baru!!!

  75. Mau beli tas aja pada heboh, daaaah beli kw aja…banyak di tamsit, bagus juga

  76. Duh… pusing banget baca comment diatas yg gak ada bagus-2 nya buat WeBe. saya jadi nelan ludah aja pengen beli tas nya. Ini juga kenapa gak ada klarifikasi dari pihak WeBe untuk menanggapi masalah. Masa iya perusahaan sebesar ini gak punya Humas yg bisa ngomong sih ? Terus terang, saya jadi kasihan banget ke semuanya. Ke konsumen yg kecewa, juga ke pihak WeBe yg terhujat. Semoga ada jalan keluar terbaik buat semua pihak.

  77. jf bags original says:

    sista n bro yang ribet ama po nya webe
    ke jf bags aja original dari semarang juga handmade
    handle sma list dalemnya dari kulit sapi asli loh
    anyaman dari ribbon polyester
    buat testi jf bag bisa di liat di twitter saya @sindbella
    ga nyesel deh , po cmn seminggu dan ada yg sudah ready
    harga ready sama po sama :)
    oreder/info 280418ff

    yg mau jadi reseller jg bisa

  78. Hai, yang mau Webe Ready Stock saya punya warna Flame Orange 1,5 juta. Bisa COD Jakarta atau Free Ongkir Jakarta.
    Buat yang mau tanya2 line: koelyd, Instagram Diadiali, FB : lydia ocshalina atau email koelyd@yahoo.com

    Warna Very Berry, Red Rose, Croissant 1,550 Jt, Free Ongkir jakarta.

  79. waduh batal order nih….klo semua testinya kyk gini…takuuuttttt

  80. Ojo lebay says:

    Rika pasti kamu yg jual putz kan blg2 putz sm dgn webe… Sm dr mana non… Kwalitas nya aja beda… Jualan yg benerlah gk ush nipu2 biar uang nya barokah, enk bwt merit nanti eh dah meritkan yaa… Nama gk ada di pabrik tuh sbg pemesan webe…. Yg pasti PO nya gl dtg di dikibulin sm Stokist nya… Stokist nya gk ono duit bwt po jd ngumpulin duit org stelah terkumpul baru disetorkan…. Kl gk tau sistematis kerja PO dr pabrik webe jgn nuduh pabrik nya.

  81. Pearly chics says:

    Stokist nya kd jatuhin nama WEBE…. Hrs nya di tindak tegas… Dl sy order ke pabrik lsg ontime koq dgn ibu dili. Sy setor dp dn bln ke 4 tas sy dah turun sbyk 50 pcs… Yg gl bener tu stokist yg tmpt anda po… Po anda di kumpulin dl gk lsg disetorkan ke pabrik yg ada stelah stokist anda setorkan PO nya tentu ttp d waiting list krn mereka sdh ada jadwal pembwtan perbln mya berdasarkan pemesanan… Kl yg smpe 7 bln gk dpt brg nya minta kembali uang sj… Itu sdh wanprestasi… Bs dituntut dlm uu konsumen uu no.8 thn 1999 ada kompensasi ganti rugi… Jgn mau di bodohi o/ oknum2 tdk bertamggung jwb…

  82. Chickita says:

    Waaaaduuuu… Enk jg jd stokist webe ( under pabrik ) bs okang2 kaki muterin duit yg jumlah nya bikin mata hijau…. Udah dr pd cuap2 gak ada penyelesaian yuk rame2 minta uang kembali plus ganti rugi… Jgn mau di bodohi…. Kasian korban byk ibu2 RT…. Pengin beli murah scara PO tp, barang gak datang2…. Beli yg pasti2 aja…. Beli ready mahal krn anda kan tau PO aja berbln2 lama nya…. Jgn komplain dgn harga, sesuai kok sm brg yg di dpt….

  83. Tadinya saya tertarik banget dgn webe bags,tp setahu saya webe product luar negri. Jadi Klo anda ga berpuas hati kasih tau aja ke website ‘webe’ canada, apakah webe semarang itu asli ato jiplakan. Yg saya tahu klo ada product luar dicopy oleh negara laen dan kita laporkan itu akan ditindak,krn mencemarkan nama baik perusahaan yg asli. saya tinggal dinegara lain, dan thn kemaren ada kejadian yg sama di negara yg saya tinggal. Ada 1reseller yg blg klo dia adalah satu2nya reseler terbesar di negara itu, dan usahawan itu sudah lama berjualan,tapi ga ketangkap juga,suatu saat ada yg melaporkan ke perusahaan yg asli tsb melalui website saja,klo ga salah US, kemudian beberapa hr saja pihak dr luar yg mempunyai perusahaan tsb dtg dg aparat keamanan, setelah dicheck barang2 tsb tidak asli walaupun barangnya 90% sama. Dan reseler itu dituntut dan hrs bayar ganti rugi. Klo misalnya webe semarang itu asli pasti dia ada surat ijin dari perusahaan webe-canada klo engga siaplah dia. Trus kenapa yang dipampang ga dijual karena itu product webe asli jd ga dijual, sedangkan yg dia produksi pasti ada bedanya dgn yg asli.

  84. Webe bagus rapih dan memuaskan pelanggan karena yg pesan terlalu banyak jd over load, klo PUT’Z sama kualitas aga kekurangan dikit kali ya, PO PUT’Z tidak memaksakan cukupbuka PO sebulan buka telat” dikit bisa di tolelir, PUT’Z nyaman punya hak merk dari depkumham jd aman klo membeli, JF aga mahal dikit kualitas lumayan, klo saya tetap kagum sama webe dan PUT’Z aja , TQ all think about that, cintailah produk indonesia, karena sedikitnya bisa memberikan lapangan pekerjaan yg cukup sulit di masa sekarang, yuk semua say I LOVE MADE INDONESIA

  85. Putz is the best ngak pake lama , sekarang jauh lebih rapih lagi model nya juga banyak lagi

  86. Putz juga udah punya hak merk loh , yuuu di order tas putz nya kagak usah tunggu 1 thn kaya webe , terus buka po webe tapi barang udah 1 thn aja ngak keluar keluar alasan nya seribu macam Cªªªª?????… Deh

  87. Yang mau po putz add pin ini aja 23c0ecde ngak pake lama hasil ???ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP(y)

  88. Cari yg bagus pilih webe solusi terbaik PUT’Z , membuka lapangan kerja buat orang banyak ga ada salahnya, LOVE WEBE & PUT’Z sama tapi tak sama, jangan saling menghujat , mari kita Say I LOVE MADE INDONESIA

  89. Put’Z sekarang pake jiplakan karena , anyaman asli indonesia sudah di anugrahkan kepada kec.rajapolah Tasikmalaya, bentuk nya pun beda, klo maen jiplak” an kenapa webe ga pake hak paten, kenapa sabrina aja yg di hak paten , apa takut sama FRONZ0 karena model nya sama” percis, mari kita jual kualitas bukan jual PO, webe is webe , PUT’Z is PUT’Z

  90. I say just LOVE webe & PUT’Z , think about that

  91. rinni reasita says:

    Serem yah…padahal penasaran ama yg namanya WeBe..kalo cuma 1 apa 2 org yg komen negatif sih blm tentu bnr ya,tapi kalo yg komen bgini bnyk sy pikir pasti bnr sodara2… Sbnrnya tas nya ga bagus2 amat,cuma nyontek merk bottega,tp kan bottega puluhan juta,ini cuma 1-4jt aja,emg sih,cinta produk dlm negri,tp kalo dlm negri nya model bgni sih ga banget kali yehhh… Mending sekalian aja pesen on line luar negri,itu jg ada bbrp brand bs kasi disc up 70an% kok,ngapain ribet2,nunggu orderan,dikejer2 org,konyol amat… Trs yg aku heran ini dr pihak WeBe ga ada klarifikasi?kl aku pikir emg smua nya bnr,tp terlalu arogan,itu tdk baik,nama prshn akn tambah hancur,lbh baik kluar duit sedikit unt bayar PR kan?(Kalo tdk mau cape2 jelasin sndri ke media) karena cust sdh sngt marah kecewa,tambah diem tambah marah

  92. Kalau memang bnyk reseller yg ga bnr,sy mau tanya nih,emg segitu gampang nya yah org jd reseller webe?trs disitu ada no telp,reseller2 itu telp ke kantor knp sll jwban sm dg modus ngundur2 PO? Jd dr cerita2 kalian ini sy ambil kesimpulan,tetap salah prshnnya,dg sistem manjemen yg kacau,blm bs go international,blm layak booming,ini msh sekelas home industry(malah lebih jelek dr home industry yg sy tau).mungkin jg ini sejenis money game..jadi sistem gali lobang tutup lobang,ga mau kuar modal buat beli bahan tas,gaji karyawan,cost2 lain,makanya kumpulin dana dr org2 untuk nutupin cost nya(termasuk pembuatan tas2 unt pemenuhan pasar dlm/LN) tapi lbh hebat dr bank,dy ga mau bayar bunga,kejam sekali,jahat dan sngt licik,ga peduli rugiin org bnyk,tar kalo cust nya ud marah2 baru dy pulangin duit nya(yg istilahnya dy oinjem bbrp bulan bahkan taonan secara gratis tanpa bunga) nah itu pertama,kedua,mgkn jg bbrp reseller dg kej ini ada yg mengambil kesempatan,karena nm prshaan ud jelek,n smua cust blm teNtu tau bahwa dlm nya kacau dikumpulinlah duit2 org,dy keep n bawa kabur,bs jg bgtu,dg alsn prusahaan nya ga bnr

  93. Hi semua, saya PO Maribel XL Mimosa dari salah satu OL shop di surabaya, saya sudah sering belanja disana. order dari januari 2013, dijanjikan selesai Maret 2013. Trs mundur 1 minggu aja. Skrg maribel XL mimosa saya sdh datang. Saran saya, mungkin kita harus pilih2 tempat kita memesan WEBE. Kita tidak tahu, apa penjual yang salah atau pabriknya. Terima kasih.

    • rostamasta says:

      Jgn2 itu po masuk nya maret 2012… laku ke cust nya jan 13, wajar aja nunggu hanya sebentar :-)

  94. Hi mau tanya donk saya mau order tas webe rajut wrn croisant gmn caranya di jakarta

  95. ning sudarno says:

    Maaf promo. Bagi yg minat webe original, aku ada ready maribel Xl , L, naomi, barbara, dan yg mau new comer limited covua akan tersedia di akhir april all ready di BSD serpong tangerang, trims sis n bro. Pin 270F0DC5, sms 08170839275, WA 087774535989

  96. Pada hal aq berencana mau order lo tp dgn komentarnya aq jadi takut

  97. Hi semua,

    Buat yg butuh webe, kebetulan saya punya stock ready… Bisa hubungi saya bb brkt ya : 2A50EC19. Termasuk new coming webe covua… End of april -agust akan ready byk. Tq

  98. Teman2 kl komen2nya disertai bukti mungkin lebih baik yah?
    Biar pembaca atau publik yg menilai sendiri.

    • Yg merasa dilayani dgn baik oleh webe juga mungkin bisa kasi kontak person, itu kl anda merasa cerita yg anda share disini benar2 real bkn sinetron…dan bisa dipertanggung jawabkan

  99. Hai ladiez..

    Bagi yang masih berminat utk mendapatkan tas webe, aku ada ready stock nih.. PO- mulai berdatangan.. Tersedia Maribel size XL warna burn orange, biking red, flame orange, heliotrope, mimosa, coopertan dan rosered..
    Monggo kalo mau tanya2 bisa japri invite my pin : 24DC24E7
    Lokasi di jakarta selatan

    *DIJAMIN and No TIPU2 ya, dear.. ;)

  100. Aku juga pesen neeh tas dari september 2012 harusnya maret 2013 sudah d tangan, tp mundur lg smpe september 2013.hadeeeeeh…model udah basi smpe palsunya juga udah kek kacang….trus msh harus nunggu lg padahal ga worth it bgt tuh tas klo dibandingin DOWA (produk dalam negeri buatan jogja yg udah terkenal d LN & lebih professional), beli webe krn temen juga yg ngejual.laporkan ke YLKI & pihak berwajib.

  101. Orang pintar pasti beli tas PUT’Z , hanya PUT’Z yg ga pake lama po nya , sudah punya hak merk depkumham resmi aman jualan di web site , add bb 23c0ecde

  102. Ga pake pusing nunggu bulanan, kita mending usaha pasti barang bisa di jual , yuk kita pake PUT’Z Di jamin menguntungkan , add bb 23c0ecde

  103. Banyak model nya di putz loh , ngak pake lama , hurry guys grab it fast

  104. http://www.putzcollection.com next new model from PUT’Z

  105. Wait and see new model from putz its amazing guys ,

  106. Ayo di po sis clara putz nya

  107. Webe over load , hmmmm duh colek awnernya dikit ahh, ingetin aja management nya mulai rusak coba liat deh jangan karena soudara di kasi barang ready terus , klo saya no problem , tp webe jangan hancurin sendiri donk, ohh saya dengar putz sekarang jauh lebih baik ya, produksi nya sampai kena ribuan juga perbulan po nya kata nya telat ” 2-3 minggu , really amazing , I’m proud for putz bag

  108. Saran buat putz dikit lagi management perbaiki mungkin bisa satu strip. Di bawah webe ya …… Keep n move on ,

  109. Luvlyprincess says:

    Hahahha PUTz…. Lha wong ank kecil di modali duit 50 jt jg bs bisnis kl cm ngejiplak thok pleg2, Tinggal beli sample dr Webe trus satu2 di bongkar u/ di jd kan pola jd deh tas, market tinggal ambil dr market webe di tawarkan dgn harga lbh murah ( kwalitas blm tentu sm tp kan org indonesia gl butuh kwalitas yg ptg ikutin tren mode mao kwalitas apa jg yg ptg bangga nenteng tas yg lg hits skrg looks like woman use hermes naek mobil avansa tas nya hermes itungan matematik dah gak mungkin pasti aja tu yg ditenteng palsu tp pere indo ttp bangga walau dia sebenernya udh nipu diri nya sndiri =)) poor with kartini2 indonesia zaman skrg ), trus knp PUTZ lbh sbntr po nya lha wong baru dn psnan msh sedikit dia msh hrs bersaing u/ merebut market Webe lari marathon kerja keras, mental org indo yg ptg duit aja … Itu siapa yg blg webe niru pronzo… Sy tinggal di milan ssh 5 thn TDK ADA PRODUCT ITALY Bernama PRONZO kl pinter cb tanya Mbah Google ada ga website nya… Org indonesia ini gampang skali di bodohi, org indonesia di bodohi o/ Bangsa lain lha Wong pronzo ada di shenzen di kaki 5.. Sy jg gak sk sm Webe krn webe jg meng Addopt Botega dlm versi anyaman, chain nya mengaddopt Brand tas menenggah Merk MK… Jd istilah nya bkn ORIGINAL kreatifitas sndiri…

    • New putz , dr ukuran dll aja sudah beda , 2,4jt orang di indonesia butuh tas branded webe saya tau banget over load, jangan salah peredaran putz saya tau juga 1500pcs / bulan , klo webe sendiri tidak over load ya bagus, putz hanya menyeimbangi segmen pasar , liat aja next putz meski bukan no 1 , tp putz selalu akan menjadi yang terbaik, tidak memaksakan orderan PO sampe taunan, 1 bulan cukup , kualitas sama dan bisa di cuci , yg owner putz saya kenal banget dia orang kaya raya dari dulu nya , paling kaya di tasik , dan masi anak” umur 27th kurang lebih , apakah anda tidak bangga dengan bisa menafkahi sesama umat para pekerjanya , hak merk terdaftar resmi di depkumham, napa webe ga tuntut putz klo sama , berarti sama webe cm punya hak merk, tidak punya hak paten alias jiplak dr produk lain

      • Lovalopa says:

        Yaa ga bangga lah kl cm beli sample dr Webe trus di bongkar, pola nya di jiplak… Apa gk malu cm jiplak doang, setiap webe ngeluari seri A eh si putzputz lsg nyalip…. Ank lulusan SMA doang kl pny modal 100 jt bs bisnis gt doang sih… Pasar nya tinggal ambil pasar Webe, dgn harga miring dr webe, tp qualitas jg miring, po bntr krn ya baru nyerap pasar ibarat bayi baru bs liat dunia… Lha koq produk yg ginian di banggain sm warganya…. Hrs nya malu kaleeeee….
        Bkn brarti sy tulis ini sy sk sm webe gaaaakkkk sm sekali, lha wong po lamaaaa gk ada kejelasan dn harga po cuman 700 ribu bs di jual 2x lipat bahkan lebih… Apa gak gokil yg bisnis webe…

  110. bagaimana cara order tas webe secara online???

  111. Waduh, ngeri bgt ya baca komen2 ttg webe.. Sbnrnya sy rencana pgn ikut PO tp baca komennya ngeri2 gini mending ga jadi aja.. Bwt tmn2 yg lain, klo memang sdh tdk percaya dg webe, ya sudah ditinggalkan saja, tp tolong jgn krn kasus ini jd benci sm produk lokal. Masih byk kok produk lokal yg bagus2. Sy pribadi seorang pecinta produk lokal Indonesia (makanya sempat pgn ikut pesan webe). Sy suka tas2 buatan Indonesia, terutama Jogja krn sy tinggal di jogja. Ada byk produsen tas berkualitas di Jogja spt brand DOWA (ini sdh go international lho), LAWE (dr lurik dan kain2 nusantara lainnya), GENDHIS, Manggar, dll sy suka bahkan ada bbrp yg sy beli natural bags lokal tanpa brand lgs dr pengrajin (yg walopun tanpa brand hrg jg lumayan krn kualitasnya bagus, tp ga sampe diatas 500). Dan sy percaya di daerah lain di Indonesia jg byk produsen2 tas berkualitas. Intinya, tetap cinta produk Indonesia. Kalau suka produk berkualitas, belilah yg berkualitas. Jika melihat ada produsen njiplak ato orang pake brg KW ya sudahlah tidak perlu dihujat. :) maaf ya sekedar sharing aja, sy ga bermaksud promo dg menyebut brand2 lain yg td sy sebutkan. Damai indonesiaku :)

    • sapa aja says:

      ya bakal diributkan terus karena duit nya masi di pegang pabrik webe… walau udah ga seneng tp mo gmn lg

  112. Wow PUT’Z ikut pameran Lokal di France paris , setelah di koran pikiran rakyat, dan koran kompas , langsung melesat masuk koran lokal Paris , 9mei- 15 mei 2013 , hebat keep moving PUT’Z Bags , jangan sombong ya klo udah terkenal….. Salam Nova agstn

    • Lovalopa says:

      Oyaaa… Apa nama koran nya??? Kbetulan suami sy di paris bs di cari di perpus stempat walaupun koran itu sdh kadaluarsa, jgn cm hoax aja biar putzputz booming… Kasian wrga negara ini di bohongin dgn isu2 gak beres…

  113. Bagi yang berminat webe kebetulan saya ada ready beberapa,silahkan hubungi 085643742347.pin ?:275ef6d6
    No tipu tipu.domisili saya di semarang,dekat dengan pabrik. :)

  114. ready maribel xl warna mimoza yellow, flame orange,sulphur (hijau stabilo) 1,6 aja, semarang bisa cod. kl minat silahkan order ke 081808295688. tq

  115. citra kaca aluminium bahan bangunan says:

    sis… ini no pin bb istri saya 26633963 .., silahkan di add…. dia ada jual tas webe ready stock n bisa bantu dicariin klo ada yg butuh.. klo soal harga langsung aja kontek… saya cuma bantu share aja nih…. itung2 bantu istri tercinta jualan… biar istri makin sayang sama suaminya…. hehehehhee…. :p

  116. Anticicak says:

    Serem sekaligus trahis nih baca koment2 about webe diatas. Syukur daku bukan pecinta webe..

  117. Teman2 semua… Dari pada capek mikirin webe.. Mendingan beli tas dowa buatan jogja.. Cakep loh dan boleh beli langsung di showroom nya.. Tas juga udh sampe eksport ke luar negeri.. Di jamin cakep.. Tks

  118. Ternyata yg mengalami spt Saya banyak juga heeeeheee…jauh2 sy dr sby ke Semarang Hanya pingin beli tas webe yg ori. Begitu pagi2 sampe Semarang lgsg meluncur ke kampung Semarang, dr pagi ampe sore tidak dpt hasil apa2 alias g dpt webe…emang payahhh tuch webe,,,,tega Dan méngecewakan customer.@bener tuch Debby Tas Dowa lumayan ok kwalitas bagus Harga miring…