Titi DJ – Katon Bagaskara Dalam Charity Concert Alste’86

SMA Negeri 3 Semarang berdiri pada tanggal 1 November 1877, dan telah menghasilkan begitu banyak alumni. Merupakan salah satu SMA yang dijadikan percontohan dalam pelaksanaan Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK). Alste ’86 adalah alumni SMA 3 Semarang angkatan 1986.

Setelah berpisah selama kurang lebih 30 tahun, angkatan 1986 akan menggelar sebuah reuni akbar. Selain untuk menjaga tali silaturahim diantara para alumninya, reuni ini juga sekaligus dimaksudkan sebagai salah satu sarana untuk angkatan 1986 melakukan aktifitas sosial nantinya. Reuni akbar ini akan diwujudkan dalam bentuk konser musik, yang akan menampilkan Titi DJ dan Katon Bagaskara yaitu dua musisi senior yang lagu-lagunya sudah sangat akrab di telinga penikmat musik tanah air.

Katon Bagaskara[Katon Bagaskara]

Katon Bagaskara merupakan musisi senior Indonesia yang lahir di Magelang, 14 Juni 1966. Eksistensinya sebagai musisi menguat di tahun 90-an bersama KLA Project. Pria yang terlahir dengan nama Ignatius Bagaskoro Katon, terkenal dengan sejumlah lagu hits ciptaannya diantaranya Dinda Dimana, Terpurukku Disini dan Yogyakarta. Lirik yang filosofis, estetis dan romantis menjadi ciri khasnya dalam mencipta lagu. Kakak (Andre Manika) dan adiknya (Nugie) juga merupakan musisi senior Indonesia yang sudah dikenal.

Titi DJ Dwijayati[Titi DJ]

Titi Dwijayati atau lebih dikenal dengan panggilan Titi DJ adalah seorang diva musik pop Indonesia, penulis lagu, aktris, dan ibu dari 4 orang putra-putri. Karirnya di dunia musik yang sukses, pernah membawanya menggelar konser di Marina Bay Sands Singapura, pada Maret 2013, dan merupakan konser tunggal penyanyi wanita Asia pertama disana. Tak hanya sukses sebagai lagu, album, dan tema konser, tembang “Sang Dewi” juga menginspirasi Dwi Ilalang untuk membuat film Sang Dewi (2007).Konser tersebut juga diakui Krisdayanti dalam bukunya “My Life is My secret” sebagai konser terbaik sepanjang tahun.

Konser amal ini rencananya akan digelar hari Jumat, 6 Mei 2016, bertempat di ballroom Hotel Horison Semarang. Hotel Horison dipilih sebagai venue konser mengingat lokasinya yang strategis berada di salah satulandmark Semarang yang terkenal yaitu Simpang Lima Semarang, selain juga karena kapasitasnya yang dianggap cukup mumpuni sebagaitempat digelarnya konser ini.

Cinta Putih Sang Dewi diambil sebagai judul konser, yang merupakan perpaduan dari 2 judul lagu hits dari Katon dan Titi DJ. Tema dari konser ini adalah tentang Cinta dan Persahabatan, seperti yang selama ini terjalin diantara sesama alumni SMA 3 Semarang, khususnya angkatan ’86. Tema ini akan diimplementasikan kedalam konser musik amal dengan harga tiket yang terbagi menjadi 3 kelas, platinum, gold, silver. Untuk menjaga kenyamanan penonton, semua kelas nantinya akan disediakan kursi.

materi release[Charity Concert Titi DJ – Katon Bagaskara]

Harga tiket untuk kelas silver adalah 300 ribu rupiah (harga normal), sementara harga presalenya adalah 150 ribu. Untuk kelas Gold, tiket dijual dengan harga 450 ribu, dan harga tiket platinum 650 ribu. Semua tiket ini bisa didapatkan di beberapa tiket box yang sudah disediakan oleh panitia, diantaranya Café Ditri-Ma Blossom n’ Chic, Hotel Horison Semarang, Inul Vizta Mugas, Radio Idola FM, Radio Rasika USA, dan Halmahera Music School.
Beberapa radio partner juga akan memberikan tiket gratis kelas gold melalui kuis di radionya masing-masing yang digelar mulai tanggal 21 April 2016. Hal ini dilakukan tentunya untuk semakin menambah gaung konser di Semarang dan sekitarnya, disamping bentuk promosi lainnya yang sudah dan masih tayang hingga hari konser nanti.

Informasi terupdate mengenai konser ini juga bisa didapatkan melalui social media Alste86, berupa twitter : @alste86concert, instagram : alste86, fan page facebook : Alste86 Concert. Informasi tiket dan konser : Desy 089668120124, Helmy 085868756450, Marina 087732151952.

loading...
Daftar Kategori Event

Leave a Reply