Virgin Cake & Bakery

virgin cake and bakery SemarangVirgin Cake & Bakery Semarang
Alamat: Jl Parang Kusumo Raya No 18 Tlogosari Semarang 50196
Nomor telpon: 024 6715515 -6715555 – 6724236
Nomor Fax : 024 6713333

Toko Roti Virgin Semarang Tlogosari ini sangat ramai seperti pasar, dengan pembeli yang tak hanya dari Tlogsari saja.

Outlet Ungaran:
Jalan Diponegoro No 297 Ungaran
(Seberang Jalan Hotel Ungaran Cantik).
Nomor telepon: 024 6926767


Daftar Kategori Bakery
Hashtag: , ,

23 Responses to “Virgin Cake & Bakery”

  1. Dekat rumah ane gan …
    and enak rotinya

  2. rotinya enak, aku di paketin temanku semarang, trimakasih dek emy… rotinya enakkkkk

  3. gan, aq mau pesen roti 60 pcs ada discountnya gk & kira” bisa dikirim dirumah? mksh

  4. Antoni Breadline says:

    penawaran mesin kwiklok

  5. pudingnya enak dan murah, cuma 25ribu
    nice info mas

  6. Sukses kami ucapkan. Kami menawarkan interior,barangkali menambah toko lagi

  7. Ary FreezeSwing says:

    bisa pesen kue ultah ga’ , dan dikasih gambar2 gitu

  8. saya minta nomor hp yg bisa di hubungi untuk pemesanan roti…

  9. enak enak

  10. msih nambah lowongan gk ya???

  11. Toko roti kok ramainya seperti antre sembako, luar biasa, awesome. Sukses

  12. penawaran singkong, apakah virgin cake & bakery ungaran juga membutuhkan singkong?

  13. @Mas_goen klw says:

    Ueenakk..halus..harga trjangkau..varian bnyk,pokoke top markotop.

  14. Maen ke ungaran mampir ke toko virgin trus jajan rotinya tak kira mahal2 ternyata murah-murah sama enak gan. Coba aja kalo gak percaya banyak pilihannya . Bungkusin buat mertua cocok haha

  15. mau nawarkan kelapa bisa nggak

  16. kalo pesen tart, bisa diantar gak, trus bisa liat desain tartnya kah

  17. putri setya rini says:

    Ad foto kue ultah nggk mau pesen nih

  18. jasa antar kirim barang [ roti,makanan,dokumen dll ] untuk area kota semarang .info call/sms = 087831126763 , 083838778804 [ AZMIE EXPRESS }

  19. Numpang tanya, kalo harga roti ring dading sama ring 7 rasa berapa ya gan? Kalau jadi ada yg mau ambil skitar 100pc, survei yg termurah
    Terima kasih

  20. kelak gw juga bakalan punya usaha se sukses itu , mantap

  21. tapi lokasinya agak nyempil

  22. Min,,,q mau tanya ada chesee cake ngak harga brp ya?kl pesen 30 bisa di anter ngak?

Leave a Reply