Toyota Tampilkan 20 Unit Mobil Di Indonesia International Motor Show 2017

Model Toyota Rush

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi di salah satu pameran otomotif terbesar di tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menempati booth seluas 1.876 m2 di Hall D, TAM menampilkan 13 model, 20 unit produk-produk Toyota, baik dari segmen kendaraan penumpang maupun komersial.

Tak hanya menyajikan display mobil yang lengkap, namun TAM juga menyediakan lounge untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung dan pelanggan, serta pramuniaga dealer dan value chain yang siap membantu para pelanggan memberikan berbagai informasi.

Pameran Mobil IIMS 2017

Ada empat zona di dalam display booth Toyota kali ini, Active Zone, Adventurous Zone, Modern Family Zone serta Hybrid Zone, dengan masing-masing mewakili karakter produk dan pelanggan, serta merepresentasikan lengkapnya segmen kendaraan yang dimiliki oleh Toyota.

Yusuf Kalla di IIMS 2017

Pada acara opening booth Toyota, Wakil Presiden Republik Indonesia – Jusuf Kalla, ditemani Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, serta Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita berkunjung dan keliling ke booth Toyota, yang disambut oleh Henry Tanoto selaku Vice President PT.Toyota Astra Motor (TAM) beserta jajaran direksi TAM.

“Toyota menghadirkan 20 unit produk dalam IIMS 2017 ini, kami mendisplay dalam 4 zona. Satu diantaranya adalah Hybrid Zone yang menghadirkan teknologi terbaru yang diusung Toyota,” kata Henry sembari memandu JK beserta rombongan menunjukan teknologi Hybrid Toyota di stand Hybrid Zone.

Toyota Sienta

Toyota Camry Hybrid

Pada Active Zone ada New AGYA, Yaris TRD, Yaris Heykers, dan Calya untuk pelanggan yang berjiwa muda, aktif dan dinamis. Di Family Zone terdapat Sienta, Avanza Veloz, dan Kijang Innova yang ditujukan untuk keluarga modern. Sementara, Rush Ultimo, Venturer, Fortuner VRZ, dan All New Hilux dihadirkan dalam booth Adventurous Zone.
Sementara pada Hybrid Zone Toyota Alphard HV dan Camry HV yang merupakan produk teknologi terdepan yang ramah lingkungan ditampilkan. Kedua mobil hybrid Toyota ini, termasuk pionir dan mobil ramah lingkungan terlaris di segmennya masing-masing.

New AGYA Hadir Untuk Semakin Melengkapi Entry Segment Toyota

New Agya Warna Kuning

Toyota New Agya warna kuning dan merah menjadi bintang dalam display khusus di booth Toyota di IIMS 2017 kali ini. Line up entry level Toyota ini baru saja diluncurkan pada 7 April 2017, New AGYA ini hadir dalam desain eksterior dan interior yang makin stylish dan modern. Serta dengan pilihan mesin 1.200 cc dual VVT-i yang lebih bertenaga selain mesin kapasitas 1.000 cc VVT-i yang lebih irit. Mobil yang hadir dengan tema “Have Fun Go Max” ini telah mendapatkan respon baik dari pelanggan.

Hadirnya New AGYA ini tentunya akan mengubah sudut pandang pelanggan terhadap produk entry segment Toyota ini, yaitu kendaraan yang tidak kalah stylish dan modern dibandingkan segmen di atasnya.
Sejak diluncurkan pada tahun 2013 lalu, AGYA berhasil mendapat respon positif dari masyarakat, karena sampai Maret 2017 lalu, penjualan Toyota AGYA sudah mencapai angka 197.310 unit.

Daftar Kategori Bisnis

Leave a Reply