Trattoria Cucina Italiana, Menikmati Lezatnya Hidangan Khas Italia

Menikmati hidangan Italia dengan citarasa otentik kini bisa diperoleh di Kota Semarang. Makanan seperti pasta dan pizza yang khas italia itu, bisa dinikmati di Trattoria Cucina Italiana, di Lantai I The Vee Building Jalan Gajahmada 146 Semarang.

Deep fried calamari

Teristimewa dalam rangka pembukaan restoran otentik Italia pertama di Semarang, Trattoria akan menjamu tamu yang akan datang dengan suguhan yang diolah langsung oleh corporate chef Trattoria Asia Vanni Olivari.

Selama 5 hari (1-5 Juni 2016) pukul 11.00-23.00 (khusus sabtu sampai pukul 24.00), chef asli italia itu, akan meracik menu spesial yang dapat disantap. Set menu yang ditawarkan yaitu menu non-alkohol dan menu alkohol (include 2 gelas wine).

“Selama lima hari, pengunjung bisa memilih aneka menu spesial yang diolah oleh Chef Vanni. Meski demikian, menu tersebut kami tawarkan dengan harga terjangkau, mulai harga paket Rp 150.000 per pack”, kata Donny Setyawan Manager Trattoria.

Trattoria Semarang ini mengusung konsep “Italian Kitchen Wine & Bar”. Dengan konsep tersebut, resto ini akan memberi penawaran tersendiri bagi pecinta kuliner di Kota Semarang.

Teristimewa dari Trattoria adalah adonan pizza dan pastanya yang dibuat dengan olahan tangan sendiri atau home made. Untuk bahan saosnya, diolah berdasar resep khusus dengan bahan utama tomat yang diimpor dari Italia.

Sebut saja, pizza khas Italia yang tipis dan renyah. Adonan pizzanya tipis dengan crust di tepiannya. Taburan keju yang meleleh di sekitar pizza dengan saos tomat buatan sendiri memberikan sensasi makan pizza yang otentik.
Sementara arugula dan percikan minyak zaitun melengkapi gurihnya pizza dengan aroma khasnya. Untukk yang tidak terlalu suka dengan cita rasa arugula yang agak pedas dan sengar bisa meminta khusus untuk tidak disertakan. Pengunjung bisa meminta menu kustom yang disesuaikan dengan selera.

Melengkapi menu Italia tersebut, Trattoria Cucina Italiana Semarang membuka gerai makanan Jepang Suksema. Gerai ini memberikan pilihan kepada pengunjung yang lebih menyukai nasi daripada pasta atau menu Italia.

TRATTORIA Semarang
Alamat: Jalan Gajahmada 146 Semarang 50133 Jawa Tengah Indonesia.
No Telp: 024 3548333
Website: www.trattoriaasia.com

Daftar Kategori Serba serbi
Tags:
Promote

One Response to “Trattoria Cucina Italiana, Menikmati Lezatnya Hidangan Khas Italia”

  1. Suke SMG says:

    Enake…

Leave a Reply