Ulang Tahun Ke-58, Nasmoco Pamerkan Mobil Toyota Dari Masa Ke Masa

Toyota Tiara Nasmoco 58 Tahun

[Simon H Budi (Presdir Nasmoco Group), Fatrijanto (Managing Director), Hartono Dinata (Marketing Director) berpose di depan mobil pertama yang dipasarkan Nasmoco Group]

Semarang – Sambut ulang tahun yang ke-58, dealer resmi Toyota Jateng & DIY Nasmoco Group menggelar pameran dengan tajuk “58th Nasmoco Anniversary – Parade Mobil Impian” di Paragon Mal Semarang, 10-14 April 2019.

Ada yang berbeda dengan gelaran event pernah digelar sebelumnya, kali ini pengunjung diajak bernostalgia dengan hadirnya mobil mobil legendaris dari masa ke masa.

Mobil toyota tiara

Ulang tahun nasmoco 58 tahun Semarang

Ada mobil classic yang sangat jarang dilihat yaitu Toyota Tiara. Mobil ini merupakan mobil yang pertama kali dipasarkan oleh Nasmoco. Mungkin banyak yang belum mengetahui, perjalanan bisnis Nasmoco dimulai dengan menjual 7 unit Toyota Tiara pada tahun 1962. Selain itu pula ada Kijang Doyok, AE 86, Hardtop dan Starlet.

Toyota starlet agya

Toyota kijang innova

Toyota FT 86 AE 86

Land cruiser fortuner

Mobil mobil ini dipajang dengan mobil generasi terbaru dari masing masing jenis. Kijang Doyok dipamerkan dengan Innova terbaru. AE 86 dipajang bersebelahan dengan FT 86, Starlet dengan Agya dan Yaris. Hardtop dengan Fortuner.
“Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih setinggi tingginya atas kepercayaan masyarakat Jateng dan DIY yang telah menggunakan produk dan layanan Nasmoco. Kami hadir makin dekat melalui jaringan 22 cabang, 14 sales and service point dan Toyota Outlet Service” jelas Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto saat membuka pameran, Rabu siang (10/04/2019).

Selama pameran berlangsung, pengunjung mendapatkan kesempatan spesial program Kejutan 58 tahun Nasmoco serta promo Toyota Hadiah Ramadhan (THR), dimana pelanggan Nasmoco yang melakukan pembelian pada periode bulan April – Juni 2019, berkesempatan mendapatkan grand prize 1 New Alphard, 3 New Fortuner dan 9 unit Kijang Innova.

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *