Uniknya Pohon Natal Grand Arkenso Parkview

Untuk menyambut hari natal tanggal 25 desember nanti, banyak hotel ikut menyambut hari suka cita penuh damai menyemarakkan hari natal untuk umat kristiani dengan berlomba lomba membuat pohon natal.

Gambar pohon natal unik dari sendok

Uniknya Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang membuat pohon natal dari sendok plastik di pohon natal setinggi 3,5 meter ini, pengerjaannya di butuhkan waktu sehari dari membuat kerangka hingga menyusun sendok plastik putih hingga membentuk pohon natal yang cantik.

Pohon natal yang di buat oleh Grand Arkenso Parkview Hotel terletak di lobby utama lantai 1 di lengkapi dengan pernak pernik kado natal, dan tak lupa hiasan-hiasan natal yang semakin melengkapi suasana natal.

Pohon natal ini yang terbuat dari sendok plastik ini sangatlah unik dengan ketinggian 3.5 m, kemudian di rangkai oleh karyawan Grand Akenso Parkview, membutuhkan enam orang untuk menyelesaikan pohon natal ini. Grand Arkenso Parkview memilih bahan pembuatan pohon natal dari plastik karena ingin membuat sesuatu yang berbeda di setiap perayaan natal, ini adalah cara Grand Arkenso Parkview Hotel untuk menunjukkan kreatifitasnya.

Kategori: Serba serbi .
Loading...
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *