USAID RWAP Gelar Job Fair Sekaligus Kompetisi Keterampilan

Job Fair Semarang

Kompetisi keterampilan teknis dan sekaligus job fair / bursa kerja digelar oleh USAID RWAP di UTC Convention Hall Semarang, 25 Agustus 2018.

RWAP – Ready to Work Accelerator Program ini bekerjasama dengan Microsoft untuk membantu mengurangi pengangguran yang ada di Indonesia.

RWAP didukung oleh USAID, United States Agency for International Development. Lembaga pembangunan dari AS ini merupakan satu dari beberapa program yang mendukung pelatihan dan penempatan 200.000 tenaga kerja muda yang rentan yang secara ekonomi masih menghadapi tantangan.

Lomba keterampilan busana

Lomba memasang AC

Kompetisi keterampilan teknis yang digelar kali ini seperti lomba pemasangan AC dengan team yang terdiri dari 2 orang, lomba membuat busana dengan team yang terdiri dari 5 orang, sementara lomba administrasi perkantoran dilombakan secara individu.

Sementara untuk bursa kerja diikuti 30 perusahaan dari berbagai sektor mulai dari sektor dagang, keuangan, asuransi dan lain sebagainya. Acara yang digelar sehari penuh dan gratis untuk pengunjung ini dihadiri lebih dari 1.000 orang.

Kategori: Event .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *