‘Be My Valentine’ Makan Malam Romantis di Novotel

Menu Hari Valentine
Bulan Februari merupakan bulan yang penuh cinta di mana tanggal 14 Februari dirayakan sebagai Hari Valentine. Jika anda ingin merayakan hari istimewa bersama pasangan, Hotel Novotel Semarang memiliki jamuan istimewa yang bisa dijadikan satu pilihan. Bertajuk ‘Be My Valentine’, dengan membayar Rp 400.000,- net untuk 2 orang, tamu bisa menikmati sajian set menu untuk makan malam romantis di Citrus Restaurant. Dan untuk menyemarakkan acara, pihak hotel juga menyediakan cocktail spesial, bunga, dan juga cokelat.

Hari valentine bersama Pasangan

Selain makan malam Valentine, Novotel juga menghadirkan 4 menu baru olahan dari ikan. Fisherman Crisp Bucket, Fish Fillet Green Pear Relish, Fisherman Panini serta Salmon Sarciado bisa dinikmati mulai dari harga Rp 69.500,- ++.

Fisherman Crisp Bucket merupakan olahan ikan dori, cumi – cumi, dan udang goreng yang disajikan dengan salad, kentang goreng, serta mayonnaise spesial. Fish Fillet Green Pear Relish dari olahan ikan barramundi, yang dimasak dengan sedikit minyak, disajikan bersama ubi dan brokoli almond. Sedangkan Fisherman Panini adalah sandwich dengan isi salmon yang disajikan dengan kentang goreng dan salad. Dan terakhir Salmon Sarciado, menu ini adalah olahan ikan salmon bersama saus tomat dan telur dengan sedikit minyak, yang disajikan dengan pasta paccheri berisi bayam dan juga salad.

Sementara itu, di lantai bawah lobi Hotel Novotel, terdapat Club 123 yang juga memberikan spesial promo gratis 1 bir jika memesan 2 bir setiap hari Kamis – Sabtu dan gratis cocktail untuk setiap pembelian 1 cocktail selama hari Senin – Rabu. [10 Feb 2017]

Daftar Kategori Serba serbi

Leave a Reply