Wuling Formo Resmi Diperkenalkan di Semarang

Wuling Formo Model Semarang

Wuling Motors secara resmi memperkenalkan mobil barunya di kelas Light Commercial Vehicle (LCV) seri Formo, di Atrium Java Mall Semarang, 8 November 2018. Produk ketiga Wuling ini mengusung tagline “Bikin Usaha Makin Nyaman”.

Launching Wuling Formo Semarang

Wuling Formo menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan kendaraan komersial ringan. Dan dalam rangka memenuhi ragam kebutuhan mobil niaga untuk konsumen di Kota Semarang dan sekitarnya, Wuling Formo hadir dalam dua pilihan yakni Blind Van dan Minibus, jelas Michael Budhiarja, Regional Sales Manager Area II Wuling Motors.

Mobil China Wuling Formo

Tampak depan wuling formo

Dashboard mobil china wuling formo

Interior wuling formo

Mesin wuling formo

Ada 8 poin kenyamanan yang ada pada Wuling Formo ini, Elektric Power Steering (EPS) dan Multi Information Display, Nyaman bagi penumpang dengan akses baris ketiga yang mudah (khusus minibus), Sabuk pengaman hingga baris ketiga dan kabin lapang hingga muat 8 orang. Hingga nyaman bawa barang yang bisa memuat banyak barang bawaan (khusus blind van).

Harga
Wuling Formo ini dengan harga on-the-road OTR mulai dari Rp 142,8 juta untuk wilayah Kota Semarang dan sekitarnya. Mobil dengan penggerak roda belakang ini hadir dengan dua pilihan warna, pristine white dan starry black. Untuk jaringan dealer, di Kota Semarang sendiri Wuling memiliki 3 titik layanan penjualan, Wuling AJM Sudirman, Wuling AJM Raden Patah dan Wuling AJM Srondol.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *