Yamaha Mio S, Matic “Jaman Now” Tiba di Jateng – DIY


Setelah diluncurkan di Jakarta pada 14 Oktober 2017 lalu, Mio S, sepeda motor matic Yamaha dengan konsep lifestyle kekinian memasuki pasar Jawa Tengah dan DIY. Motor matic dengan kapasitas mesin 125 cc ini merupakan pengembangan dari generasi mio series, seperti Mio M3 dan Mio Z. Grand Launching Yamaha Mio S ini dilakukan di Plaza Simpang Lima Semarang, Minggu 26 November 2017.

Matic yang lebih diperuntukkan untuk wanita ini hadir dengan fitur fitur yang belum ada pada generasi sebelumnya. Ban tubeless yang lebar, lampu LED yang elegan, ruang pijakan kaki yang luas dan juga dengan fitur answer back system yang mengirimkan sinyal bunyi yang memudahkan pencarian di tempat parkir. Selain itu Mio S ini menjadi motor matic pertama dengan fitur lampu hazard.

Selain fitur fitur baru, Yamaha Mio S tetap mengusung mesin dengan teknologi Blue Core yang bisa menghemat bahan bakar hingga 50 persen. Tersedia dalam 4 pilihan warna, special green, spirit red, smart white serta strong black. Harga Mio S ini 16,7 Juta, on the road (OTR) wilayah untuk Semarang dan Jawa Tengah.

Peluncuran Mio S di Kota Semarang ini dimeriahkan dengan konser spesial Virgoun, artis penyanyi yang melejit dengan single “Surat Cinta untuk Starla”. Konser ini digelar di arena pameran motor di lantai dasar Plaza Simpang Lima.

Selain konser, konsumen yang membeli Mio S di bulang November diundang dalam sesi meet and greet bersama Virgoun secara eksklusif. Yang lebih seru lagi, Yamaha mengeluarkan apresiasi kepada konsumennya. Tiket konser gratis Isyana Sarasvati dengan tajuk “Mio S Special Concert with Isyana”. Konser yang akan digelar di Krakatau Grand Ballroom, Grand Arkenso Parkview Hotel, 3 Februari 2018 mendatang.

Loading...
Daftar Kategori Bisnis

One Response to “Yamaha Mio S, Matic “Jaman Now” Tiba di Jateng – DIY”

  1. Apik ik

Leave a Reply