Youth & Millenials Festival, Ribuan Pemuda Peringati 90 Tahun Sumpah Pemuda

Prescon youth millenial festival Semarang

Memperingati hari sumpah pemuda 28 oktober, EventsMedia dan katahati institute Jateng berkolaborasi menggelar sebuah event yang ingin menunjukkan aksi nyata anak muda di era digital. Event yang dikemas dalam Youth & Millenials Festival (YM FEST) ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu hingga minggu tanggal 27-28 Oktober 2018 di halaman DPRD Jawa Tengah, Jl Pahlawan Semarang.

Mulai hari Sabtu, 27 Oktober 2018 pukul 08.00 WIB akan dimulai dengan kompetisi Pasukan Baris Berbaris (PBB) tingkat SMA sederajat, Kompetisi Band tingkat SMA dan Universitas dan Kompetisi Fashion Show Batik mulai umur 15-25 tahun, dengan total hadiah 20 juta rupiah.

Humas YM FEST Lenny Ratih Agustin mengatakan, lomba ini untuk membangkitkan kreatifitas dan menjadi media yang tepat untuk menunjukkan aksi nyata generasi milenial di tengah tengah era digital yang berkembang cepat.

Menurut Lenny, kompetisi ini membangkitkan generasi milenial untuk siap berkompetisi di era digital yang siap berubah kapan saja, sehingga event ini sebaiknya secara berkelanjutan menjadi agenda rutin.

Tak hanya hari itu saja, hari Sabtu akan menjadi agenda anak muda berkumpul dan menikmati talkshow #YouthInspiration bersama para anak muda di Semarang yang berkontribusi mengembangkan aksi nyatanya di era digital, dan tentunya akan ada berbagai penampilan musik #Onstage dari Anti Karat, Semarang Ska Foundation, Brisik Lane Memory , SCOR, Semarang Regae Community, Beatbox Semarang, DJ Melody, Grinness Culture, Haydayska, Daun Bambu dan berbagai komunitas di Semarang.

Puncak acara, hari Minggu 28 Oktober 2018, mulai pukul 06.00 WIB akan ada berbagai acara seru dibuka dengan Lomba Yel Yel dari berbagai komunitas di Semarang, lalu penampilan penyanyi muda berbakat Resa Lawangsewu, Cast Film ‘Dear Nathan, Hello salma’ dari Rapi films, yang akan bergabung memperingati serta deklarasi Sumpah Pemuda dan akan ditutup dengan penampilan Serempet Gudal.

Untuk informasi pendaftaran kompetisi dapat menghubungi sekretariat panitia, EventsMedia di Jalan Ki Mangunsarkoro No 8 Semarang, nomor telepon 085215416119.

Kategori: Event .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *