clear

ADA Swalayan Majapahit

PT Ada Perkasa Sahitaguna- Pasar Swalayan Ada Majapahit Semarang
Alamat: Jl Jl Brigjen Sudiarto (Majapahit) No 325 SEMARANG
Nomor telepon: 024 6723848
No Fax : 024 6723727
YM : adaswalayan
email: adagroupsmg@yahoo.com
Website: http:/www.ada.co.id

Pasar Swalayan ADA Semarang Majapahit menyediakan beragam kebutuhan rumah tangga fashion, sepatu, mainan dan lain lain dengan motto “murah, lengkap, semakin menawan”, hadir dengan harga yang murah, lengkap, dan berkualitas.


Daftar Kategori Supermarket
Hashtag: , ,

11 Responses to “ADA Swalayan Majapahit”

  1. tami - catering says:

    tolong hub jika difood court ada majapahit , ada yang kosong , kami berkeinginan skl bergabung di food court majapahit , terima kasih

  2. saya pernah ketinggilan kunci kendaraan saya, saat ingin berbelanja di Swalayan ADA, saat itu saya tanyakan kepada penjaga parkir dan memang tertinggal. saya berterima kasih sekali karena telah disimpankan kunci kendaraan saya. Saat itu pula si penjaga parkir meminta uang kepada saya dan otomatis saya beri karena dia telah berjasa menyimpankan kunci kendaraan saya. Dari sini timbul pertanyaan dari saya, bukan soal berapa uang yg dia minta, tetapi apakah pekerja di Swalayan ADA telah diperhatikan kesejahteraannya? thanks and regards

    • tolong itu spg tas elizabeth nya ADA MAJAPAHIT dikasi tau kalau kerja jangan ngobrol trus,sama sukanya sembunyi ditempat konter lain..kerja gak becus…napa kryawan kaya gitu dipelihara..udah byk pelannggan klo mw beli tas selalu dicuekin..kalau q jd personalia tu spg dah q PECAT !!!!! Kalau tanyak sm pelanggan tu dijawabbbb jo mukae kaya dilipat q dah berapa kali nemui kalau itu spg kerjanya gak tanggung jwb,,bukan q aja tmn ku yg lain trnyata digituin sama,,,tolong dipecat saja…dan jangan trlalu sombong sama pelanggan.makasi

    • mestinya g usah minta uang, pasti mas aang sdh ada niat baik mu kasih kaan…kayane tkg parkirnya deh yg rada “kemaruk” uang, hehehhee…pdhal kita parkir di situ bayar,sekalipun di tiket tertulis “segala kehilangan bukan tggjwb pengelola parkir” intinya sama2 pengertian sja

  3. Saya pernah sekali waktu mau beli kaoskaki, cari – cari SPG nya gak nongol-nongol.. begitu nongol saya tanya, kok gak ada penjaganya ya mas? kalo diambil orang gimana neh?? eh dia bilang kalo mau curi, curi ajah ambil ajah???assuu… jawaban yang sangat bodoh,

  4. ada .bisa bayar pake debit bca gg? kalo bisa minimal brp?

  5. Ada, tolong kalau undian belanja udah diundi kasih tau ya. Thanks.

  6. mhn info harga space untuk berjualan minuman misal teh tong tji…terima kasih

Leave a Reply