Bukit Semarang Jayametro Gelar Penarikan Gebyar Undian 2017 dengan Hadiah Utama Toyota Calya

Jayametro Pemenang Undian Toyota Calya

Salah satu pengembang perumahan terbesar di Kota Semarang PT Bukit Semarang Jayametro terus berinovasi dengan menghadirkan hunian yang nyaman untuk berbagai segmen, mulai dari perumahan kelas menengah bawah hingga menengah atas. Tercatat beberapa perumahan yang dibangun oleh pengembang ini seperti Pandanaran Hills, Pandanaran Height, Pandanaran Village, Bukit Violan Jaya, Siranda Hill hingga Emerald Garden.

Untuk meningkatkan penjualan di sepanjang tahun 2017 lalu PT Bukit Semarang Jayametro menggelar Gebyar Undian 2017 dengan berbagai hadiah menarik. Gathering sekaligus penarikan undian dilakukan pada hari Minggu, 21/01/2018 di Bowery Semarang dengan disaksikan beberapa perwakilan dari dinas sosial, notaris, kepolisian, konsumen dan juga media. Selain hadiah utama berupa 1 Unit Toyota Calya, beberapa hadiah menarik juga diundi.

Berikut ini adalah nama pemenang Gebyar Undian 2017 tersebut. 1 unit AC 1/2 PK dimenangkan Nanang Setyono. 1 Unit Kulkas 2 Pintu dimenangkan Untung Santoso. 1 Unit TV LED 42″ Didik Pratikno, Voucher masing masing senilai 5 Juta dimenangkan oleh David Hary Haryanto dan Sutardi. Sedangkan hadiah utama 1 unit Toyota Calya dimenangkan Riky Adriyanto.

Kategori: Bisnis .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *