Daftar Alamat Kantor PLN

Logo PLNBerikut Daftar Alamat Kantor PLN Semarang, APJ (Area Pelayanan dan Jaringan) & UPJ (Unit Pelayanan Jaringan).

  • PLN APJ Semarang, Jalan Pemuda No 93, Nomor telepon 024 3547651.
  • PLN UPJ Semarang tengah, Jln Pemuda No 93 Semarang, Telepon 024 3513709.
  • UPJ Semarang Barat, alamat Jalan Gatot Subroto No 5-6, Telp 024 7605547.
  • UPJ Semarang Selatan, Jalan Setiabudi no 1 Semarang, Telepon 024 7472455.
  • UPJ Semarang Timur, Jalan Unta raya No 4B, Nomor Telp 024 6717227.
  • UPJ Kendal, Jalan Raya Kendal No 214 Kendal Telepon 0294 381311.
  • UPJ Weleri, alamat Jl Stasiun No 63 Weleri Nomor Telp 0294 641026.
  • UPJ Demak, Jalan Kalikondang no 85 Demak Telepon 0291 685229.
  • UPJ Purwodadi, Jl Letjen S Parman No 14 Purwodadi No Telp 0292 421030.
  • UPJ Tegowanu, Jalan Gatot Subroto No 6 Tegowanu Nomor telepon 0292 536616.
  • UPJ Boja, alamat Jalan Tampingan No 3 boja Telepon 0294 571152.

Jika perlu info pemadaman listrik atau info lainnya silakan hubungi Kantor PLN terdekat atau Call Center PLN 123.
PT PLN (Persero), PLN Distribusi Jateng dan DIY.
Website: www.pln.co.id/disjateng/


Daftar Kategori Serba serbi
Hashtag:

32 Responses to “Daftar Alamat Kantor PLN”

  1. Informasi yang sangat bagus dan sangat menarik

    • Sebenarnya pln ini melayani masyarakat atau menyusahkan masyarakat, kita bayar untuk bisa menggunakan listrik, tetapi ini tengah malam malah padam listrik di daerah puspowarno, kalau begitu di gratiskan saja. Ga bener ini tanpa pemberitahuan langsung di padamkan

    • Telepon di jl pemuda semarang tidak diangkat..ada tiang liatrik di tabrak mbl tidak dikenal mengakibatkan kabel dan sebuah kotak melorot..mohon di tindak lanjuti permohonan perbaikan ini karena mersahkan warga yang berlalu lallang karna berada di tengah perkampungan di jalan ligu utara semarang..

  2. kenapa lampu mati per jam 23.00 wib selama 2 hari ini. Dan tanpa pemberitahuan kepada pelanggan.

  3. @PLN PWDDI:LAMPU MATI GA HIDUP2 KI KNPA?PPPPPPPPPPPPPPPPAAAAAAAAAAAAAAYYYYYYYYYYYYYYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHH

  4. @PLN PURWODADI:hhhoooyyyy,kntor kok ga ono seng jaga,,,,,listrik yo mati,tanggung jawabe piye???????????????

  5. wong bingung says:

    PLN Semarang Barat. Khususny daerah kel. tambakaji, tegalrejo RT 6,7,9 RW13 listrik sering mati terus….. Trafo dandang sekitar area tsb perlu diganti……. dah gak kuat……. trutama hari ini dah mati 2 kali… pagi dan malam 3 jam lebih….. gila nih……..
    anakku rewel terus….. piye managemene…… jangan cuma slogan doang…. tambah daya gratis…
    . tapi pelayanan gak beres,,, ditelpon juga gak diangkat atw direject….. padahal saya gak pernah bayar telat………..

  6. korban monopoli says:

    Semarang oh semarang..Listrik dimonopoli, tarif naik terus, bayar telat didenda, telat lagi dicabut..listrik byar pet tanpa penjelasan apalagi kompensasi . anak-anak pada ujian semester listrik mati..
    payah PLN.!! Semoga masuk surga bersama miyabi.

  7. jarot santoso says:

    pln ki gmn sih.
    waktunya orang pingin lihat bol;a atau tinju cris jhon. lampu malah mati.
    no tlp yg di hubungi ngak tersambung.
    pln gedong batu timur mati lampu ngak hidup hidup,
    sampai batas nya kesabaran orang habis pasti orang pln datang tak balang watu

  8. jarot santoso says:

    pln semarang barat
    kenapa listrik mati waktu warga mau lihat cris jhon bertinju.
    pln ki memang semaunya meh tak pisuh pisuhi klo sampai ngak hidup hidup.
    no pengaduan juga ngak bisa dihubungi. jan syaitan tenan.

  9. brodi man says:

    Pln gimana sih sekarang listrik kok sering mati. Tarif listrik udah dinaikin. Kalo telat sebentar aja langsung di putus. Tapi klo listrik mati langsung nggak da suara. Tuh di kaliwungu listrik sering mati. Mau sholat gk da air. Biar kualat sekalian

  10. Aditiarfaisal says:

    Kenapa mati lampu Sudah 1 jam di jalan untung suropati? Apa Ada perbaikan

  11. sudimar says:

    Lingkungan perumahan Muktiharjo Indah, Kelurahan Muktiharjo Kidul RW. 15 mulai RT, 06, RT, 07, RT 10, RT. 08, RT. 11 setiap malam mati lampu, sudah berjalan 2 s/d 3 bulan, sudah dilaporkan, petugas sudah kontrol, hasilnya sudah tahu kalau trafo sudah tidak kuat untuk mensuplay, tapi kok belum ada tindak lanjut, peralatan listrik rumah sudah banyak yang rusak akibat dari sering anjloknya trafo, mbok ya tolong Ka. PLN memperhatikan, apa kami perlu mengajukan tuntutan ganti rugi akibat kerugian tersebut. warga dah nggak sabar salam pak Ka. PLN Semarang Timur semoga lebih profesional

  12. anjasmoro says:

    Layanan utk semarang barat tidak pernah jelas sering mati listrik
    Kalau ditelp tidak pernah bisa .
    Layanan apa seperti ini ???????????

  13. Listrik mati dari pagi, t?dak ada kejelasan, pln semarang ditlpn ga diangkat, maunya apa

  14. Di karangroto rt 10 rw 03 rmhnya pakai ac ada parabola bayar listrik murah sekali…, kayanya curi listrik…, auu

  15. Tempe2 tai

  16. Pln…… lampunya mati….. piye ki?

  17. KHOIRUL UMAM says:

    kl

  18. yg terHORMAT PEtinggi PLN
    mohon untuk di cek jaringan listrik di daerah palebon dong mati ga di hidupin dah dari jam 10 s/d jam 12 malam …. terimakasih

  19. srianasty F bdg says:

    Bagaimana prosedur penelitian yg mana pln wil Jateng dan DIY ini sebagai salah satu unit analisis dari PLN di Indonesia. Bantu info… saya mhs s3. Siapa yang harus saya hubungi, terimakasih…..

  20. Petinggi PLN lg pada Kentu yow..???
    Mati lampu di Genuk Indah dr td jam 12 egk hdup2.!
    Mau n0ntoN bola ki.,

  21. Bapak2 ato ibu2 pln mohon denga horamat dong….. Masa mati lampu dari jam 6 sore ampe sekarang dak nyala yg bener dong…… Maksudnya apa? Bagaimana kalo saya bikin ketingkat lebih tinggi lagi….. Wah ini sudah terlalu to…..

  22. kecewa dg PLN DEMAK
    setiap bln warga hrus byar tpat waktu
    tpi playanan di no 2 kan

  23. PLN semarang timur memang mengecewakan pelayanan’y…
    kebiasaaann! !!!!!!!!!!!kalo mati lampu pasti gak ada nomer satupun yg bisa di hubungi.pelayanan ko seperti ini! !!!!
    padahal ini kota besar

  24. mw tanya ….sebenrnya kalo ada kerusakan seperti sekring rusak atau ganti box (MCB) ..it kena biaya g sih..??? atau free biaya..???

  25. Makasih z pln demak…layanannya secepat kilat.begitu tltpon langsung diangkat,.bala bantuan datang g lebih dari 3 jam kemaren sekering dirumahku rusak dah diperbaiki tanpa biaya,nie trafo meledak jg ditelepon langsung datang…pdhl baru jam 6 pg…trimakasih pln demak…..

  26. PLN,banyak keluhan dari konsumen Anda.
    kalau ditelepon, selalu menghindar.
    Perlu di renovasi di tubuh PLN, supaya lebih baik.
    ini Saran demi kemajuan PLN juga.

  27. widya priyanti says:

    PLN pilih2,,,sama bayarnya tapi d bedakan.masaa uda 2 minggu listrik mati trus tiap hari(syuhada raya,belakang graha mukti),tapi graha mukti yg banyak rumh pejabat tetp nyala,,pln ini punya kode etika gak sih.sudah di maki2 CS tp tetp aja,lagi2 mati lampu.kalo begini trus,rugi juga,banyk barang elek tronik rusak,anak rewel.kalo emg over load ya d gilir dong(pindah sana sini gardunya)jgn yg itu2 aja gardunya yg d matikan.keluarga sy juga karywn PLN tp wilyh surabya,malu2in banget semarang ini ya,managernya gak punya inisiatif jln keluar lain yg memuaskan.sudah q masukin koran,tunggu terbitnya aja,pak dahlan bumn tolong d tegur ya,,,jgn membuat kesenjangan sosial.kita msh mampu byar kok,toh jg listrik gak gratis kan.

  28. imam tino says:

    Pak, dahlan iskan. Tlung pln juga dcek apakah melayani keluhan pelanggan??krn pas pemadaman g ada yg angkat tlpon?!

Leave a Reply