Daftar Alamat Kantor PLN

Logo PLNBerikut Daftar Alamat Kantor PLN Semarang, APJ (Area Pelayanan dan Jaringan) & UPJ (Unit Pelayanan Jaringan).

  • PLN APJ Semarang, Jalan Pemuda No 93, Nomor telepon 024 3547651.
  • PLN UPJ Semarang tengah, Jln Pemuda No 93 Semarang, Telepon 024 3513709.
  • UPJ Semarang Barat, alamat Jalan Gatot Subroto No 5-6, Telp 024 7605547.
  • UPJ Semarang Selatan, Jalan Setiabudi no 1 Semarang, Telepon 024 7472455.
  • UPJ Semarang Timur, Jalan Unta raya No 4B, Nomor Telp 024 6717227.
  • UPJ Kendal, Jalan Raya Kendal No 214 Kendal Telepon 0294 381311.
  • UPJ Weleri, alamat Jl Stasiun No 63 Weleri Nomor Telp 0294 641026.
  • UPJ Demak, Jalan Kalikondang no 85 Demak Telepon 0291 685229.
  • UPJ Purwodadi, Jl Letjen S Parman No 14 Purwodadi No Telp 0292 421030.
  • UPJ Tegowanu, Jalan Gatot Subroto No 6 Tegowanu Nomor telepon 0292 536616.
  • UPJ Boja, alamat Jalan Tampingan No 3 boja Telepon 0294 571152.

Jika perlu info pemadaman listrik atau info lainnya silakan hubungi Kantor PLN terdekat atau Call Center PLN 123.
PT PLN (Persero), PLN Distribusi Jateng dan DIY.
Website: www.pln.co.id/disjateng/


Daftar Kategori Serba serbi
Hashtag:

61 Responses to “Daftar Alamat Kantor PLN”

  1. Informasi yang sangat bagus dan sangat menarik

    • Sebenarnya pln ini melayani masyarakat atau menyusahkan masyarakat, kita bayar untuk bisa menggunakan listrik, tetapi ini tengah malam malah padam listrik di daerah puspowarno, kalau begitu di gratiskan saja. Ga bener ini tanpa pemberitahuan langsung di padamkan

      • sarno pp says:

        Jo kaget mas.. saat ini misuh adalah yang terbaik buat kita karena PLN udah b3b (buta,bisu,budeg) dalam melayani masyarakat…

    • Telepon di jl pemuda semarang tidak diangkat..ada tiang liatrik di tabrak mbl tidak dikenal mengakibatkan kabel dan sebuah kotak melorot..mohon di tindak lanjuti permohonan perbaikan ini karena mersahkan warga yang berlalu lallang karna berada di tengah perkampungan di jalan ligu utara semarang..

    • Tlg PLN dibenahi lg…tanpa alasan tiba2 mati lampu.jangan cma seenaknya naikin tarif tp pelayanan masih jauh dr bagus,merdeka sdh lebih dr 60th koq masih saja rakyat kecil sengsara…
      Tlg tu bpk/ibu yg duduk d kursi pimpinan PLN prrhatikan dong service k rakyat,ingat anda semua bisa makan dan nyekolahin anak jg dari kami pelanggan PLN…
      Tdk usah muluk muluk dulu..jadi baek dlu saja sdh bagus!!!

  2. kenapa lampu mati per jam 23.00 wib selama 2 hari ini. Dan tanpa pemberitahuan kepada pelanggan.

  3. @PLN PWDDI:LAMPU MATI GA HIDUP2 KI KNPA?PPPPPPPPPPPPPPPPAAAAAAAAAAAAAAYYYYYYYYYYYYYYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHH

  4. @PLN PURWODADI:hhhoooyyyy,kntor kok ga ono seng jaga,,,,,listrik yo mati,tanggung jawabe piye???????????????

  5. wong bingung says:

    PLN Semarang Barat. Khususny daerah kel. tambakaji, tegalrejo RT 6,7,9 RW13 listrik sering mati terus….. Trafo dandang sekitar area tsb perlu diganti……. dah gak kuat……. trutama hari ini dah mati 2 kali… pagi dan malam 3 jam lebih….. gila nih……..
    anakku rewel terus….. piye managemene…… jangan cuma slogan doang…. tambah daya gratis…
    . tapi pelayanan gak beres,,, ditelpon juga gak diangkat atw direject….. padahal saya gak pernah bayar telat………..

  6. korban monopoli says:

    Semarang oh semarang..Listrik dimonopoli, tarif naik terus, bayar telat didenda, telat lagi dicabut..listrik byar pet tanpa penjelasan apalagi kompensasi . anak-anak pada ujian semester listrik mati..
    payah PLN.!! Semoga masuk surga bersama miyabi.

  7. jarot santoso says:

    pln ki gmn sih.
    waktunya orang pingin lihat bol;a atau tinju cris jhon. lampu malah mati.
    no tlp yg di hubungi ngak tersambung.
    pln gedong batu timur mati lampu ngak hidup hidup,
    sampai batas nya kesabaran orang habis pasti orang pln datang tak balang watu

  8. jarot santoso says:

    pln semarang barat
    kenapa listrik mati waktu warga mau lihat cris jhon bertinju.
    pln ki memang semaunya meh tak pisuh pisuhi klo sampai ngak hidup hidup.
    no pengaduan juga ngak bisa dihubungi. jan syaitan tenan.

  9. brodi man says:

    Pln gimana sih sekarang listrik kok sering mati. Tarif listrik udah dinaikin. Kalo telat sebentar aja langsung di putus. Tapi klo listrik mati langsung nggak da suara. Tuh di kaliwungu listrik sering mati. Mau sholat gk da air. Biar kualat sekalian

  10. Aditiarfaisal says:

    Kenapa mati lampu Sudah 1 jam di jalan untung suropati? Apa Ada perbaikan

  11. sudimar says:

    Lingkungan perumahan Muktiharjo Indah, Kelurahan Muktiharjo Kidul RW. 15 mulai RT, 06, RT, 07, RT 10, RT. 08, RT. 11 setiap malam mati lampu, sudah berjalan 2 s/d 3 bulan, sudah dilaporkan, petugas sudah kontrol, hasilnya sudah tahu kalau trafo sudah tidak kuat untuk mensuplay, tapi kok belum ada tindak lanjut, peralatan listrik rumah sudah banyak yang rusak akibat dari sering anjloknya trafo, mbok ya tolong Ka. PLN memperhatikan, apa kami perlu mengajukan tuntutan ganti rugi akibat kerugian tersebut. warga dah nggak sabar salam pak Ka. PLN Semarang Timur semoga lebih profesional

  12. anjasmoro says:

    Layanan utk semarang barat tidak pernah jelas sering mati listrik
    Kalau ditelp tidak pernah bisa .
    Layanan apa seperti ini ???????????

  13. Listrik mati dari pagi, t?dak ada kejelasan, pln semarang ditlpn ga diangkat, maunya apa

  14. Di karangroto rt 10 rw 03 rmhnya pakai ac ada parabola bayar listrik murah sekali…, kayanya curi listrik…, auu

  15. Tempe2 tai

  16. Pln…… lampunya mati….. piye ki?

  17. KHOIRUL UMAM says:

    kl

  18. yg terHORMAT PEtinggi PLN
    mohon untuk di cek jaringan listrik di daerah palebon dong mati ga di hidupin dah dari jam 10 s/d jam 12 malam …. terimakasih

  19. srianasty F bdg says:

    Bagaimana prosedur penelitian yg mana pln wil Jateng dan DIY ini sebagai salah satu unit analisis dari PLN di Indonesia. Bantu info… saya mhs s3. Siapa yang harus saya hubungi, terimakasih…..

  20. Petinggi PLN lg pada Kentu yow..???
    Mati lampu di Genuk Indah dr td jam 12 egk hdup2.!
    Mau n0ntoN bola ki.,

  21. Bapak2 ato ibu2 pln mohon denga horamat dong….. Masa mati lampu dari jam 6 sore ampe sekarang dak nyala yg bener dong…… Maksudnya apa? Bagaimana kalo saya bikin ketingkat lebih tinggi lagi….. Wah ini sudah terlalu to…..

  22. kecewa dg PLN DEMAK
    setiap bln warga hrus byar tpat waktu
    tpi playanan di no 2 kan

  23. PLN semarang timur memang mengecewakan pelayanan’y…
    kebiasaaann! !!!!!!!!!!!kalo mati lampu pasti gak ada nomer satupun yg bisa di hubungi.pelayanan ko seperti ini! !!!!
    padahal ini kota besar

  24. mw tanya ….sebenrnya kalo ada kerusakan seperti sekring rusak atau ganti box (MCB) ..it kena biaya g sih..??? atau free biaya..???

  25. Makasih z pln demak…layanannya secepat kilat.begitu tltpon langsung diangkat,.bala bantuan datang g lebih dari 3 jam kemaren sekering dirumahku rusak dah diperbaiki tanpa biaya,nie trafo meledak jg ditelepon langsung datang…pdhl baru jam 6 pg…trimakasih pln demak…..

    • Peduli PLN says:

      Pln demak kayaknya perlu di contoh … Kapan ya daerah lain bisa menikmati layanan seperti PLN Demak, mudah mudahan ganti Presiden nanti bisa ganti susana yg lebih baik…. Yang baik boleh dipertahankan yang buruk … Buang ke laut aja … Yang baik, yang berilmu, yang berahlak masih buanyaaaaak. Dari pada numpukin dosa mending numpukin pahala…ayo teman kita cegah korupsi, kita cegah kecurangan, supaya PLN kita menjadi lebih baik.

  26. PLN,banyak keluhan dari konsumen Anda.
    kalau ditelepon, selalu menghindar.
    Perlu di renovasi di tubuh PLN, supaya lebih baik.
    ini Saran demi kemajuan PLN juga.

  27. widya priyanti says:

    PLN pilih2,,,sama bayarnya tapi d bedakan.masaa uda 2 minggu listrik mati trus tiap hari(syuhada raya,belakang graha mukti),tapi graha mukti yg banyak rumh pejabat tetp nyala,,pln ini punya kode etika gak sih.sudah di maki2 CS tp tetp aja,lagi2 mati lampu.kalo begini trus,rugi juga,banyk barang elek tronik rusak,anak rewel.kalo emg over load ya d gilir dong(pindah sana sini gardunya)jgn yg itu2 aja gardunya yg d matikan.keluarga sy juga karywn PLN tp wilyh surabya,malu2in banget semarang ini ya,managernya gak punya inisiatif jln keluar lain yg memuaskan.sudah q masukin koran,tunggu terbitnya aja,pak dahlan bumn tolong d tegur ya,,,jgn membuat kesenjangan sosial.kita msh mampu byar kok,toh jg listrik gak gratis kan.

  28. imam tino says:

    Pak, dahlan iskan. Tlung pln juga dcek apakah melayani keluhan pelanggan??krn pas pemadaman g ada yg angkat tlpon?!

  29. Mudjimin says:

    Met sore pak dirut utama pln tolong tempatku kec geyer kel bangsri bila turun hujan g deres tapi knp listrik selalu mati apa memang pln sdh g punya stok trum apa gmn to gak kasihan rakyat pedesaan sudah hidup susah daerah terpencil kita bayar selalu tepat waktu telat sehari kena denda yo ojo menang dewe to bos di pek menange dewe mulo pln omset nya di lelang akeh di korupsi xxxxx…….

  30. Evi Porwatiningrum says:

    ini pln punya perasaan gak siiihh,,
    perasaan ane baru bayar listik 2 hari yang lalu, kenapa ada pemadaman dari jam 12 siang saamppppppeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee jam segini
    gilaaaaa..!!!!!!!!!!!
    ini masih bnyak yang butuh air pak, buat mandi, masak, kagak bisa sekolah, kerja dllllllllllllllll.
    tolong segera di hidupkan kembali

  31. Penuntut pLn says:

    PLN. Itu emng budek petugas2nya gk mau mikir nasib orang,,,hnya mau uangnya saja,,,,payah gateli…..koyok silit………mudah2an ada prusahaan listrik yg lain yg bertanggung jwb gk seperti Pln…… Kadal kuro

  32. Pak Nur says:

    PLN yang terhormat kami diJaten 3 RT.05/VIII Pedurungan Tengah hampir tiap malam listrik mati, dan matinya saat anak anak kami lagi belajar dan mengaji tolong donk segera diatasi, atas perhatiannya terima kasih

  33. asafety beltrand says:

    PLN wil weleri. Daerah sy berada d ujung kec plantungan. Kl mati lampu bs sampai 2 hr 3 hr. Apakh g ada teknisi2y d wil plantungan..? Kl pun PLN sdng dlm perbaikan(shut down), knp g d jumper (by pas) smntara. Biar g sm2 rugi.
    Kl perl ksh kontrol system dong biar ktahuan wilayah2 mana yg sdng trouble. Jd biar sgera d bs d atasi. Mksh

  34. saya petugas pln tiap jam kerja saya ngopi dan merokok, saya tidak peduli kalau daya listrik tidak cukup toh siapa bisa bantu, complain terus juga percuma, contohnya yaitu mati lampu terus, merugikan pabrik dan masyarakat, biar apes semua, kalau mau bagus idupin lampu neon sono

  35. cah semarang says:

    Wah pln semarang payah smua, dr smg barat,timur, dan tengah ditlpn g diangkat smua, ne di daerah Banjar dowo mati terus, n klu mati ga hidup2, power cut kok g ada pemberitauan, jngn cuma Trima gaji, layani dong masyarakatnya, kapan bisa jd lbh baik k klu pegawainya pada tutup telinga….. Tutup mata, berikan perubahan!!!!!!!!

  36. Daerah Tlogosari listrik sering mati, padahal ga ada hujan.. dalam seminggu udah lebih dari 3 kali.Listrik selalu padam malam hari, dan baru hidup kembali tengah malam atau dini hari. Beberapa waktu lalu malah listrik mati dari jam 2 siang dan baru nyala pukul 1 dini hari. Kami jadi tidak bisa istirahat, padahal besoknya pagi pagi kami harus bekerja. Kalau memang ada yg bermasalah tolong segera diperbaiki. Pengaduan kami jangan hanya ditampung saja.

  37. PLN tolong dong kira-kira kalo madamin listrik. warga pake listriknya bayar bukan gratisan . Minggu siang mati hampir 2 jam . Senin malam jam 20.00 smp 22.00 mati. Rabu parah lagi sejak habis magrib sampe tengah malam baru nyala.
    Astagfirullah…. maksudnya gimana , itu waktunya anak2 pada belajar. lampu mati gak kira-kira . Kamis sore mati lagi, Dan hari ini jumat siang mati lagi,
    Kebangetan banget ya minggu s/d jumat cuma selasa aja yg mulus

    Telp 123 juga cuma disambut dengan kata maaf. jangan cuma maaf. info akuratnya mana , kenapa sering banget matiin listrik. Sekali lagi ini listrik bayar bukan gratisan asal pake.
    Pengaduan hanya ditampung tapi tidak ditindaklanjuti

  38. Peduli PLN says:

    Saran buat PLN untuk kurangi gangguan, banyak pedagang kaki 5 yg mengambil aliran listrik dari tiang PLN, selain merugikan PLN merugikan pelanggan PLN yg taat, selain itu juga sangat membahayakan karena cara pasangnya sembarangan tanpa pengaman. Apalagi kalau hujan disertai angin atau hujan deras. Mohon ditindaklanjuti, termasuk pegawai PLN yg sengaja mencari uang dg cara haram segera ditindak. Lakukan secara serentak dan rahasia serta berkala. Percuma kalau sudah gembar gembor, orang lapangan tahu bagaimana mengamankan tindakan curangnya. Lebih baik mencegah dari pada memperbaiki. Mohon perhatiannya. Kalau memang mau bener … Go PLN.

  39. PLN selalu menang sepihak, jam 12 malam waktunya tidur malah mati lampu, listrik padahal bayar, peningkatan pelayanan hanya utk kantong pribadi, pilpres 2014, mari kita pilih presiden yang bisa menjamin PLN gak mati seenaknya, kalo ada presiden yg bisa jamin begitu, pasti aku dukung, percuma perekonomian maju tp listrik byar pet, alat2 pada rusak, ujung2nya beli lagi, gimana mau maju!

  40. bulan kemarin sya daftar pasang baru,uang administrasi sudah saya bayarkan,setelah saya konfirmasi ke kantor PLN daerah sya katanya berkas belum dilimpahkan dan material sedang habis,kemudian sya telp k call center 123 katanya nama sya msh dlm daftar tunggu dan material daerah jateng sedang habis ktanya nunggu kiriman dr pusat,,pas t tanya kira2 brp lma blgnya sktr 6bln..
    beberapa hari yg lalu sya cek diwebsitenya pln status data saya “Sudah siap sambung”,,setelah t konfirmasi lg ke kantor PLN ktanya berkas belum dilimpahkan,dan semua pasang baru msh dlm daftar tunggu karena material seJATENG sedang hbs dan menunggu kiriman dr pusat…
    sebenarnya parbik pembuat materialnya itu sudah tutup apa yg pasang baru itu lebih banyak dari yg dproduksi pabriknya ya??heran sya,,msak material habis dr bulan kmrn sampe skrg belum ada jg,,hmmmm….

  41. pak,bu petinggi PLN jangan makan uang suap ajaaaaa, listrik mati dibiarin. kita ga peduliiii mau ada perbaikan gardu atau apa kek, wong kita bayar listrik tepat wkt terus, ga tepat waktu didenda!! yang boneng ajaaaaa! yang profesional dikit, yg ibu2 malah belanja ke johar, yang bapak2 sibuk cari istri muda.

  42. Bpk pimpinan pln smg timur..saya ijin pasang baru dri bulan 6 sampai skrng blum terpasang..no reg:5230312040372.padahal buat mushola..mohon keadilanya..apa perlu suap menyuapkah…..

  43. Proses pasang baru di bojo di persulit,udah di pasang ternyata tidak nyala/program tidak dimasukan munkin tidak ada suap atau memang perlu suap

  44. Tanah Mas padam. PLN ditelpon bagian gangguan tak mau mengangkat. Padahal saya hanya mau bertanya sampai jam berapa.

  45. PLN SEMARANG KURANG MANTAP, BEDA SAMA PLN JAWA BARAT.

  46. kenapa pelayanan di semarang timur kurang memuaskan keliatan kerjanya asal”an padahal gedung udah baru….semangat untuk masyrakan ya baru jgn asal”an terutana cs yang melayani masyarakat

  47. Pie iki PLN rag genah, masang no telpon di sosmed dihubungi gg ad yg diangkat di daerah semarang kususnya yang timur, ini dari kemaren sampe pagi ini belom nyala juga listriknya tu kenapa? Saya sebagai mahasiswa sangat merasa dirugikan, nanganin kyak gitu aja tdk becus, setidaknya mau mengangkat tlpon dan memberikan kejelasan, jangan sampe ?ªãª pekerja PLN yg disemrg timur ini di pecat gara” demo mahasiswa!!!

  48. Margaretha says:

    PLN Semarang Timur…….. Listrik di wilayah perumahan dempel baru padam sudah dari 14 jam yang lalu. dari tanggal 1 Oktober 2014 malam sampai tanggal 2 Oktober 2014 jam 13.00 WIB belum juga nyala. Telpon pengaduan sampai jari pegel tidak ada yang angkat. Mau nanya aja, situ pernah punya anak bayi gak? yang rewel semalaman karena gerah, gelap dan tidak nyaman. sedangkan pagi kita harus kerja, nyiapin anak sekolah dll? sedang kita bayar listrik gak boleh telat. main putus aliran sepihak kalo kita telat. dibaca nggak komplain saya dan masyarakat lain diforum ini? dibaca doang gak direspon dengan perbaikan pelayanan juga percuma!!!

  49. mhn mf sebelumnya,,saya pelnggan baru mendaftar lewat online, pendaftaran saya tgl 20 september dan sudah saya bayar pada tgl 22 september 2014,, dari pihak pln tegowanu sudah kontrol instalasi ke lokasi namun hingga sekarang belum terpasang meteran/belum menyala,,nomer register saya ; 5230812028158 terima kasih atas perhatianya. ?? menurut alur pendaftaran langkah berikutnya untuk menghubungi 123 ternyata tidak bisa dan selanjutnya menghubungi pln setempat/tegowanu ,, dan mendapat jawaban belum menyala karna meteran di tegowanu lagi kosong,,ini nomer tlpn tegowanu;0292533697 dan 0292 536616 ,, tapi yang saya herankan menurut pln smg bahwa meteran sudah ada dan sudah di kirim sesuai nomer register,, sejak tgl pembayaran,, sekian terimakasih,

  50. Pak PLN, ini di kampung saya jlan kagok, sebagian listrik padam,
    Tolong respon,nya dong pak!!!

  51. Beberapa bulan ini sering ada pemadaman didaerah perumahan ganesa gajah ini , disebabkan karna apa ya sampai berkali* , kalo gini ganggu juga untuk kamu yang membutuhkan listrik sebagai penerangan skaligus kebutuhan detline besok harinya. Makasih.

  52. nah sekarang lg musim pemadaman listrik. lagi lagi yg kena rakyat kecil, pengusaha kecil, dan warga kampung.
    alasanya simpel kebutuhan listrik biar tercukupi.
    asal tidak melayani pemasangan listrik di gedung2 bertingkat, mol mol besar, hotel kelas bintang yg ada dikota2 kebutuhan listrik pasti tercukupi dan merata.
    operaror bila ditelpon bisanya bilang maaf lg ada masalah di gardu tiang lah, travo njebluk lah, dan laen2.
    masa indonesia di th 2014 kok kaya gini.

  53. Hadehhh Rumah saya Perum Sembungharjo Permai B-3 daerah Genuk Semarang Timur, mati keknya ncb nya rusak. Udah lapor 2 kali dari sore ampek pagi ndak ada tindakan apa pun, sebenernya niat kerja apa ndak, masih banyak pengangguran diluar sana klo ndak niat kerja kluar aja dari PLN, kasian PLN jadi caci maki karena pekerjanya pada ndak pecus

Leave a Reply