clear

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul

Pintu depan wisata kampoeng djowo
Sensasi Wisata Agro di Desa Wisata Kampoeng Djowo

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul Terletak di Desa Mergosari Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal. Berada di suasana pedesaan dan udaranya yang masih cukup dingin membuat Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul ini ramai sekali dikunjungi pengunjung. Kembali ke Alam, Setelah seminggu penuh dengan segala kesibukan, merasakan segarnya udara pedesaan dan pemandangan alam yang asri dan indah akan memberi inspirasi dan menyegarkan pikiran sehingga dapat beraktifitas kembali dengan penuh semangat. Kehidupan modern seringkali membuat kita semakin jauh dari alam. Padahal, alam yang indah adalah karunia Tuhan yang setiap saat dapat kita nikmati. Riuhnya kicau burung, hamparan sawah yang luas, hijaunya perbukitan, serta gemercik air disungai di lingkungan alam pedesaan semakain lama menjadi semakin asing. Di Desa Wisata Kampoeng Djowo ini dengan fasilitas Penginapan Rombongan dan keluarga, Wisata Out Bound dan Edukasi, Taman bermain dan Bumi perkemahan, Flying Fox, Tanaman hias dan Kebun buah, Selamatan dan Ruwatan, Hotspot Area, Kolam Renang dan Pondok dahar, Pesta kebun dan Pesta pernikahan. Tempat ini juga merupakan salah satu tempat yang indah untuk Pre Wedding.

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul:
Alamat: Desa Margosari, Kec. Limbangan Kab. Kendal
Nomor Telepon : 024 – 70190799 / 081 57777 500 / 0888 6554 999
Website: www.kampoengdjowo.com
e-mail : info@kampoengdjowo.com

Koordinat GPS: 7, 8′ 19.71″LS 110, 18′ 2.65″BT
Google Map coordinate: -7.138808, 110.30074

Rute menuju ke lokasi:
1. Dari Simpang Lima Semarang ke arah barat melalui ngaliyan – BSB – terus saja melalui jalan Semarang Boja tersebut, setelah sampai Gunungpati, jika ada persimpangan selalu ada papan petunjuknya. Jarak dari Simpang Lima melalui rute ini sekitar 27 Km.
2. Dari Simpang Lima Semarang ke Arah selatan melalui Ungaran, dari alun alun Ungaran ke barat terus menuju Gunungpati, jalan terus arah barat hingga pertigaan pasar Gunungpati ambil jalan yang agak serong kiri, terus saja hingga sampai Jalan Semarang Boja lalu belok kiri, mulai jalan ini selalu ada tanda penunjuk lokasi. Jarak melalui rute ini lebih jauh 10Km dari rute yang pertama.


Daftar Kategori Wisata
Hashtag: , , , ,

37 Responses to “Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul”

  1. Keren tu gan. Ternyata Semarang sudah maju wisatanya ya. Alnya baru 1x ke semarang 5thn lalu. Maybe next time mampir lg ah

  2. manteep niih, minggu ini perlu dicoba nih,
    oooh ya…. klo blh tau tiket msuknya brp yaaah?…. thx before

    • oke silakan… masuk lokasi jalan jalan lihat lihat gratis kok, klo mo renang, main flying fox atau mau makan baru bayar… he…

      • Mas . . kalo mau nginap untuk dua keluarga (masing2 bapak ibu + 3 anak), enaknya di mana ya . . . rencana dua hari menikmati Kampoen Djawa ini, nanti kalo liburan ya.

        Terus, kalao dari Semarang – bundaran Lap. Banteng itu ambil arah yang ke atas ya ? jalannya bgmn. ? bagus atau mungkin banyak lobangnya.

        • tergantung budgetnya, mau bintang 5 atau bintang 2 atau melati saja, silakan masuk kategori hotel, pilihannya banyak sekali, klo mo 2 hari di sana, kampoeng djowo ini juga ada fasilitas penginapannya kok, silakan kontak langsung mereka,
          dari bundaran kalibanteng lewat Abdurahman Saleh bisa, tapi jauh, paling dekat lewat barat, siliwangi -> ngaliyan -> BSB -> terus saja.

          • kami dari mranggen akan ngadakan halal bihalal, mau tanya mengenai menu dan harganya bos

      • waduh, mkasudnya penginapan yang di kampung jawa itu, juga aku krg begitu familiar dengna jalan-jalan di Semarang ya . . . (maklum wong jogja mas).

        siliwangi – ngaliyan – BSB itu kalo dari Tugumuda ambil arah mana ya

        • khan sudah saya tulis, ke arah barat, klo dari tugu muda juga ke arah baraaat, jalan saja terus, setelah bundaran kalibanteng [sekarang sedang ada proyek fly over], ambil arah barat, [jl siliwangi], ketemu traffic light [klo ke kiri jalan tol] terus saja, ketemu traffic light lagi [sebelah kiri ada ayam goreng soeharti], terus lagi, ketemu traffic light lagi, belok kiri, [klo terus sampe Jakarta], teruuuuuus saja naik ambil jalan yang besar, klo ada pertigaan, perhatikan, ada papan tandanya arah ke kampoeng djowo sekatul kok, banyakkk sekali papan tandanya, kooedinat di maps.google.com -7.138808, 110.30074, klo dari tugu muda sekitar 25 KM, selamat travelling… :)

      • bisa info no.hp utk kontak penginapan di lokasi mas ? kalo pas liburan macet gak ya ? (tgl. 6 – 7 April)

      • hendi juni s says:

        ass. wr.wb
        saya sangat bangga sekali semarang mempunyai wahana wisata sekelas sekatul. tentu kita sbagai warga semarang harus bangga. namun, pengalaman pribadi, waktu saya berkunjung ke sekatul, ada salah seorang pelayan bagian kasir di lobi, yang notabene mempunyai kualitas pelayanan yang kurang ramah dan terkesan tidak profesional. ini sungguh sangat ironis karena jika kita melihat bagaimana wisata sebesar sekatul mempunyai pelayan yang sangat tidak ramah. semoga manajemen sekatul dapat memperhatikan. semoga kedepan sekatul kampoeng djawa dapat lebih maju. terimakasih :)

  3. Selama ini kalau wisata sukanya ke jogja mas, pengin sebenarnya sekali tempo ke semarang, tapi saat voting pilihan semarang mesti kalah suara terus..

  4. ah aq setiap hari ke SEKATUL.
    rumah q malah deket banget sama SEKATUL………..

  5. mas mau tanya ni saya kan mau adakan seperti gathering gitu kira2 50 orang untuk tempat seperti hall/ruangan nya sewa bayar berapa ya?

  6. Pengen ke sana om…

  7. assalamualaikum.
    bapak, saya mau tanya… kalau untuk ngadaiin gathering gtu kira2 50 orang, untuk tempatnya seperti ruangan atau hall gtu ada gk pak..?
    klau ada harga sewanya berapa ya pak?
    terima kasih

  8. mas mau tanya klo buat anak SD kls 1-2 mau out bound, kira2 bisa kegiatan apa saja ya?
    terimakasih

  9. Satu lagi tempat asyik di Semarang. Terima kasih informasinya.

  10. Kok contact Person nya egk bisa dihubungi ya???
    Saya mau menanyakan soaL biaya kalo mau wisata kesana utk sekitar 20an orang,, terimakasih,, butuh info segeraaaa

    • klo untuk masuk ke sana, gratis, tidak bayar, bayarnya klo mau renang, bermain flying fox, pesen makan atau item yang lain.

  11. kampung sekatul itu ikutnya kabupaten kendal tepatnya kecamatan limbangan,,,dan sebagai info masih banyak tempat2 wisata bagus di kabupaten kendal sepertiair terjun curugsewu di daerah parean, agrowisata kebun buah ngebruk di patean air terjun dan pemandian air panas gonoharjo di limbangan, gua kiskenda di limbangan,kebun teh medini juga di limbangan,the sea pantai cahaya di daerah rowosari………coba sekali waktu berkunjunglah ke daerah wisata di kendal…insya allah tidak rugi……destinasi wisata baru di jateng menurut saya ya salah satunya ya ada di kendal

  12. betul gan masuknya kabupaten kendal tepatnya kecamatan limbangan………

  13. bilqis tour and service says:

    kami dari biro perjalanan wisata “bilqis tour and service” ingin membawa rombongan kesana mas. kira2 tiket masuknya berapa mas buat anak2 paud plus ibunya…
    makasih sebelumnya…

  14. mas,, kalo dari pekalongan lewat nya jalur mana??? biar gag lewat jalur semarang.. soale kalo k smrg dulu kan muter brati ya..
    minta cp nya sekalian mas

  15. pengen banget kesana….

  16. kalau menyewa penginapan rombongan sehari berapa duit ya..?

  17. bang kalo mau outbond disana untuk sekitar 25 org + makan siang disana, kira kira butuh badget berapa ya? thanks. Please reply yaa

  18. zaenal Abidin says:

    pak camat, tu pada nanya hrga gak dikasih tau semua, niat launching tu wisata gak.

    senggol pecinta haiking

  19. Wisata Pulau Tidung says:

    Salam wisata dari kepulauan seribu Jakarta.

  20. Rupanya di negeri kelahiranku ada tambahan tempat wisata
    Manstafff boss

  21. maaf ni mas, mau nanya
    apakah di desa kampung djowo sekatul ini bisa melakukan perkemahan.?

  22. mira prihatinningtyas says:

    selasa kemarin saya kesasar mau kesekatul dari terminal kaliwungu itu lurus ada pertigaan saya ambil kanan…nga nyampai2 akhirnya saya bablas boja kendal.hehehe lain x tak kesitu lagi penasaran.tapi nenunjuk arahnya kok kurang ya…

  23. mau tanya..apa ada fasilitas outbond utk org dewasa (selain flying fox) kaya jembatan jala di atas air atau apalah..sm disediain pemandu skalian gtu..mhon jawabannya..trimkasih

  24. dijawab gak ya? masalah menu and tarif, masalahnya tuk orang banyak bos, ya 100 kepala. tak tunggu ya

Leave a Reply