Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul

Pintu depan wisata kampoeng djowo
Sensasi Wisata Agro di Desa Wisata Kampoeng Djowo

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul Terletak di Desa Mergosari Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal. Berada di suasana pedesaan dan udaranya yang masih cukup dingin membuat Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul ini ramai sekali dikunjungi pengunjung. Kembali ke Alam, Setelah seminggu penuh dengan segala kesibukan, merasakan segarnya udara pedesaan dan pemandangan alam yang asri dan indah akan memberi inspirasi dan menyegarkan pikiran sehingga dapat beraktifitas kembali dengan penuh semangat. Kehidupan modern seringkali membuat kita semakin jauh dari alam. Padahal, alam yang indah adalah karunia Tuhan yang setiap saat dapat kita nikmati. Riuhnya kicau burung, hamparan sawah yang luas, hijaunya perbukitan, serta gemercik air disungai di lingkungan alam pedesaan semakain lama menjadi semakin asing. Di Desa Wisata Kampoeng Djowo ini dengan fasilitas Penginapan Rombongan dan keluarga, Wisata Out Bound dan Edukasi, Taman bermain dan Bumi perkemahan, Flying Fox, Tanaman hias dan Kebun buah, Selamatan dan Ruwatan, Hotspot Area, Kolam Renang dan Pondok dahar, Pesta kebun dan Pesta pernikahan. Tempat ini juga merupakan salah satu tempat yang indah untuk Pre Wedding.

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul:
Alamat: Desa Margosari, Kec. Limbangan Kab. Kendal
Nomor Telepon : 024 – 70190799 / 081 57777 500 / 0888 6554 999
Website: www.kampoengdjowo.com
e-mail : info@kampoengdjowo.com

Koordinat GPS: 7, 8′ 19.71″LS 110, 18′ 2.65″BT
Google Map coordinate: -7.138808, 110.30074

Rute menuju ke lokasi:
1. Dari Simpang Lima Semarang ke arah barat melalui ngaliyan – BSB – terus saja melalui jalan Semarang Boja tersebut, setelah sampai Gunungpati, jika ada persimpangan selalu ada papan petunjuknya. Jarak dari Simpang Lima melalui rute ini sekitar 27 Km.
2. Dari Simpang Lima Semarang ke Arah selatan melalui Ungaran, dari alun alun Ungaran ke barat terus menuju Gunungpati, jalan terus arah barat hingga pertigaan pasar Gunungpati ambil jalan yang agak serong kiri, terus saja hingga sampai Jalan Semarang Boja lalu belok kiri, mulai jalan ini selalu ada tanda penunjuk lokasi. Jarak melalui rute ini lebih jauh 10Km dari rute yang pertama.

Loading...
43 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *