E-Plaza Lounge, Resto & Cinema

Lounge E Plaza Semarang
E-Plaza Semarang, One Stop Entertainment Centre.
Alamat: Gajahmada Plaza Lt.2 B29 Simpang Lima Semarang
Nomor Telepon: 024 8452293
Email: eplaza_marketing@yahoo.co.id
Website: www.eplaza.co.id

E CinemaE-Plaza merupakan One Stop Entertainment Centre di Semarang, menyediakan Lounge, Resto, Cinema dan Karaoke. E-Lounge menjadikan tempat yang cozy untuk melakukan aktivitas lobbying, relax setelah seharian terkepung dalam rutinitas. Fasilitas big screen serta live music dan DJ Performance setiap malamnya merupakan alternatif terbaik di Semarang untuk sekedar party ataupun refreshing.

E RestoE-resto menyajikan masakan international dengan interior modern yang membuat suasana E-Resto menjadi elegan dan nyaman. Di area E-Resto ini terdapat pula small lounge yang dilengkapi dengan fasilitas big screen. Didukung pula dengan adanya Public Bar yang berseberangan dengan Wine Cellar. Hot Spot WiFi juga tersedia di area E-Resto. E-Plaza membagi E-Resto menjadi tiga bagian yang sengaja dibuat berbeda antara bagian satu dengan yang lainnya, Fine Dining, Mini Lounge serta Public Bar.

7 KTV7- KTV Club & Lounge menawarkan sarana hiburan berkelas, sistem karaoke sarat teknologi canggih, VIP Room yang nyaman, dan juga tersedia 7-KTV Lounge yang dilengakapi dengan chill out bar dimaana 7-KTV Lounge menjadi tempat bersantai yang nyaman di Semarang. E-Plaza membangun E-Lounge sebagai tempat berkumpul dengan konsep private namun elegant, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan E-Lounge sebagai tempat melepas kepenatan dengan hiburan-hiburan yang disuguhkannya. Dengan kapasitas sekitar 800 pax, berkonsep round table dan sofa, E-Lounge mengetengahkan konser music dan DJ performance yang berkelas.

E-Cinema menyediakan 3 buah theater yang menggunakan format Digital 2D dengan teknologi Dolby Digital Stereo, siap memanjakan penonton dengan segala keunggulan yang dimiliki serta kenyamanan berstandarisasi tinggi di dalamnya. Cinema 1 dengan kapasitas 119 kursi, Cinema 2 dengan kapasitas 131 kursi dan Cinema 3 dengan kapasitas 119 kursi mampu menjamin kenyamanan penonton secara maksimal.


Daftar Kategori Cafe, Entertainment, Karaoke
Hashtag: , , , , ,

7 Responses to “E-Plaza Lounge, Resto & Cinema”

  1. Anastasios says:

    Live Music KTV EP

    Pertunjukan DJ Performance EP

    Foto Lounge E Plaza Semarang Gajah Mada

    Honestly a awesome top 10 list. I recently got spare time which is why I’ve been searching for some entertaining movies to watch. I am going to begin from number ten and end at number one. Anastasios.

  2. Lowongan Kerja says:

    Lowongan Kerja Resto & Bar Manager – E Plaza Semarang Jawa Tengah.

    Requirements:
    - Pria Usia Max. 35 tahun.
    - Pend. Min D3/S1 ( AKPAR Di utamakan ).
    - Pengalaman min. 2 tahun di posisi yang sama ( Restaurant, Cafe dan sejenisnya di utamakan ).
    - Berpenampilan menarik, energic, kreatif dan inovative.
    - Menguasai Squence of Service, Knowledges Food And Beverages.
    - Mampu berkomunikasi dengan baik, menguasai bahasa inggris dan cepat tanggap.
    - Mempunyai jiwa kepemimpinan dan analisa operation yang baik.
    - Menguasai seluruh aspek operational restaurant.
    - Menguasai dasar komputerisasi dan mesin register kasir.
    - Pekerja keras, jujur dan motivasi yang tinggi.

    Surat lamaran + CV dan Photo terbaru yang disertai kode Lowongan Kerja dikirim ke :

    HRD – PT Sinar Sakti Perkasa ( E – PLAZA )
    Ruko Gajah Mada Plaza Lt.2 B29 Simpang Lima Semarang Jawa Tengah.
    Email : hrd.eplaza@gmail.com

  3. Suke SMG says:

    Hari Sabtu, 24 Mei – Motion Underground di E-Plaza. “Glow with the Beat” merupakan kalimat yang dapat menggambarkan event kali ini. Konsep event ini akan mengusung berbagai lampu ini akan dihibur juga dengan kehadiran Supercussion , LED Dancer, serta seorang FDJ yang memiliki kemampuan dan paras begitu menarik, DJ DIANA RUSH FDJ yang memulai karirnya pada pertengahan tahun 2008 ketika telinganya mulai mengenal musik EDM (Electronic Dance Music). Dengan influence dari beberapa DJ tersohor seperti Jerome Ismae, Laidback Luke, Avicii, Dash Berlin, dan masih banyak lagi, DJ Diana Rush berhasil menemukan warna musik yang disuguhkannya. Beat yang sensual dan mendorong adrenaline pengunjung untuk tidak memalingkan pandangan darinya. Dengan genre musik house, techno, trance, dan progressive house yang dikuasai olehnya, FDJ ini tidak berhenti dan terus mengembangkan kemampuannya di deck DJ. Dengan modal kecantikan dan sensualitas yang dimilikinya, dapat dipastikan clubbers tidak akan berhenti bergoyang di dance floor.

    Tidak hanya entertainers menarik saja yang ditawarkan oleh E-Lounge. Clubbers akan merasakan suasana yang begitu berbeda semenjak mereka melangkahkan kakinya masuk melewati entrance. Permainan lighting yang berbeda dengan tema yang urban begitu kental akan menyala secara unik di dalam kegelapan. Sebuah event yang mengharuskan clubbers untuk merasakan keseluruhan event dengan setiap indera yang mereka miliki dan tidak dapat dilukiskan dengan kata – kata.

    Tiga buah event dalam seminggu yang ditawarkan oleh E-Lounge Entertainment Plaza. Tak lupa penampilan dari resident kami EPDJ , VIVA LA VIDA BAND, MC DIGITAL MONKEY, VJ R’MOTION, & EP DANCERS tentunya juga akan melengkapi malam “pecah” para clubbers.

    Sebagai satu – satunya nightclub di Semarang yang berani memberikan FREE ENTRANCE for LADIES 18+ setiap harinya, E-Lounge at E-Plaza juga memiliki program regular yang tidak kalah menariknya:
    • DE FACULTY (Senin The Campus Favour) Hanya dengan menunjukkan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) yang valid, clubbers dapat menikmati free entrance dan diskon minuman 50% all night long.
    • NOSTALGIC ROMANTIC (Selasa Mellow Galau) Menghadirkan lagu – lagu romantis dari berbagai genre yang siap menggalaukan hati pengunjung.
    • CLASSICO (Kamis Classic Rock & Classic Disco) Classic Rock dan Classic Disco akan selalu menghibur penggemarnya yang berhasil melintasi berbagai generasi.

  4. Suke SMG says:

    EDM – It’s All about Electronic Dance Music, Rabu, 28 Mei 2014, menghadirkan Andrew Andika dan Tengku Dewi. Bersama EPDJ , Viva La Vida Band, VJ R’Motion, & Seven Soul Dancers mulai pukul 22.00 hingga larut di E-Plaza.

    Aktor tampan Andrew Andika akan dihadirkan untuk para pecinta hiburan di Semarang sebagai DJ di E-Lounge E-Plaza. Karir dari aktor yang berdarah campuran ini dimulai ketika dia mengantarkan temannya untuk casting iklan suatu produk dan ternyata malah Andrew yang “dipaksa” untuk membintangi iklan tersebut. Dari sinilah, karirnya di duania hiburan mulai terbuka walaupun ayahnya yang berkebangsaan Amerika tidak menyetujui hal tersebut pada awalnya.

    Banyak sinetron dan film-film yang telah dibintangi oleh Andrew Andika. Namun kini ia mencoba membanting setir untuk menjajaki karir di dunia musik sebagai DJ. Hal yang baru yang dilakukan Andrew Andika ini akan patut untuk dinantikan performancenya di Semarang. Tak hanya itu, performance pria kelahiran Bandung 10 Juli 1987 ini akan ditemani oleh Tengku Dewi. Selain menjalani pekerjaannya sebagai presenter olah raga di salah satu stasiun televisi nasional, Tengku Dewi akan menghibur para clubber Semarang dengan Live PA. Awal karir Tengku Dewi dimulai sebagai model di ibukota. Setelah sukses menjalani hobi bermodelnya, ia pun mulai merambah karir di dunia entertainment.

    Pastinya suguhan pertunjukan musik dari Andrew Andika di DJ Deck dan Live PA dari Tengku Dewi bakal menjadi perpaduan apik untuk menjadikan malam clubbers lebih berwarna di E-Plaza.

  5. Suke SMG says:

    DE FACULTY – The Campus Favour – New Event Launching, Senin 02 Juni 2014 yang baru saja digelar di E-Lounge E-Plaza. Menurut Aven Christian, Marketing Manager dari E-Plaza, “Event ini memang diciptakan untuk menjawab pertanyaan beberapa universitas di Semarang yang menginginkan adanya program yang diperuntukkan bagi mereka. Program yang akan diadakan setiap hari Senin ini akan sangat cocok dengan dengan adanya diskon, free entry, dan juga pembagian CD gratis dengan menunjukkan Campus ID yang masih berlaku”
    Launching yang menghadirkan DJ Nicky Haruko (Spin8), DJ Valent UNDIP (Rival), dan DJ Rizky UDINUS (Rival) ini berlangsung dengan meriah. Ditambah dengan kehadiran dari Supercussion yang memberikan dentuman seirama dengan hentakan bass yang disuguhkan oleh DJ. Mahasiswa yang hadir dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa yang masih berlaku dapat masuk secara cuma – cuma, mendapatkan potongan harga untuk semua minuman sebesar 50%, dan juga mendapatkan CD Mixtape EDM Anthem #02 yang secara apik diciptakan oleh EPDJ. Tak lupa kehadiran Viva La Vida Band, MC Digital Monkey, VJ R’Motion, dan Alexis Dancers yang membuat pecah malam kampus di hari Senin.

  6. Suke SMG says:

    E.D.M – It’s All about Electronic Dance Music, Rabu, 18 Juni 2014, menghadirkan DJ Olive Purple bersama EPDJ All Stars, Viva La Vida Band, MC Digital Monkey, VJ R’Motion, & Seven Soul Dancers mulai pukul 22.00 hingga larut di E-Lounge E-Plaza.

    DJ Olive Purple memulai awal karirnya sebagai vokalis dan modeling. Sekarang gadis yang berzodiak. pisces ini menggeluti dunia Disc Jockey. Langkahnya di dunia DJ dimulai pada tahun 2008 di bawah bendera One Club Management Medan selama 3 bulan. Kemudian DJ yg biasa di panggil Olive ini sempat vacuum selama beberapa bulan. Pada awal November 2009, DJ Olive mulai kembali mengembangkan karirnya di Jakarta d bawah naungan BPM yang sekarang berganti nama menjadi 58Q di bawah pimpinan DJ Jovan.

    Penguasaannya di dalam meracik musik beraliran Progressive House, Tech House, Break Beat, Dutch, Tribal, Soul, dan R&B membuat DJ Olive semakin percaya diri untuk mengejar ambisinya yang tinggi dengan optimisme yang tinggi. Berpenampilan seksi, energik, unik, dan juga fashionable pada setiap event, pastinya suguhan pertunjukan musik dari DJ Olive di DJ Deck bakal menjadi perpaduan apik untuk menjadikan malam clubbers lebih berwarna di E-Lounge E-Plaza.

  7. RETRO DISCO (Ladies Night Out) menghadirkan DJ AIU KANDI dengan memadukan tema Disco Fever Fashion dengan EDM (Electronic Dance Music) pada hari Rabu, 13 Agustus 2014, pada pukul 22.00 yang akan diselenggarakan di E-Lounge E-Plaza. Event yang ditujukan bagi para wanita berusia 18 tahun ke atas ini akan memberikan Free Entry dan Free Flow El Jimador Tequila oleh Roller Boy. Malam ini juga akan dimeriahkan oleh Alexis Dancers, EPDJ All Stars, Soundclip Band, dan VJ R’Motion.

    Gairah dari DJ berparas cantik pada turntable dimulai semenjak berumur 20 tahun. Passion akan musik dan seni mixing inilah yang menuntunnya menjadi DJ Favorit di Yogyakarta. Dibawah naungan ACID 029, debut karier DJ menjadi semakin luas. Kini FDJ yang memulai menjadi DJ di tahun 2007 initelah berhasil menjadi guest star diberbagai klub di kota-kota besar di Indonesia.

    Menggabungkan genre House, Electro, dan Progressive, dapat dipastikan malam bagi Ladies ini akan terasa unik dengan throwback fashion yang dapat dikenakan untuk ajojing di lantai dansa.

Leave a Reply