ARTOTEL Semarang, Hotel Butik Dengan Desain Seni Kontemporer

Roof top artotel semarang gajah mada

Berada di Jalan Gajahmada No 101, ARTOTEL Semarang adalah hotel butik dengan desain yang terinspirasi dari seni kontemporer. Hotel ini memiliki 12 lantai dan 80 kamar dengan tipe kamar Studio 25, 30, dan 55. Bangunan hotel dirancang oleh arsitektur terkemuka Indonesia, Andra Matin. Artotel menawarkan gaya hidup kekinian dan turut memajukan industri seni dan kreatif kontemporer di Semarang. Hotel ini akan mulai beroperasi pada tanggal 21 April 2019.

Artotel hadir dengan konsep seni rupa yang menampilkan “Semarang Re-imagined” pada setiap sudut fasilitas hotel dimana para seniman pilihan yang ditunjuk oleh manajamen Artotel Group dan pemilik hotel; Eko Nugroho, Bunga Jeruk, Ummi Damas, Zaky Arifin, Diela Maharani, dan Horestes Vicha berkarya dengan membayangkan Semarang dari persepsi kehidupan mereka.

Kamar hotel nyaman

Kamar hotel dengan mural

Kamar hotel artotel semarang

Dari segi fasilitas, Artotel Semarang memiliki Artspace yaitu ruang galeri seni yang wajib ada di setiap properti Artotel sebagai wujud dari hotel yang berkarakter seni dan juga sebagai ruang pameran untuk menampilkan karya seni dari seniman-seniman lokal Indonesia; Meetspace (ruang pertemuan); FAT Elephant, restoran dan bar 24 jam yang terletak di area lobby; dan 11/12 serta rooftop bar dengan view 360 derajat.

Mural karya seni hotel

Lobby hotel artotel semarang

Hotel ARTOTEL Semarang Gajah Mada
Alamat: Jalan Gajahmada No 101 Semarang, Jawa Tengah Indonesia 50134.
Nomor Telepon: 024 –
Website: www.artotelindonesia.com
Instagram: @artotelsemarang

Kategori: Hotel . Tags:
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *