Katon dan Titi DJ Ajak Penonton Bernostalgia Dalam Konser Cinta Putih Sang Dewi

katon bagaskara bermain gitar

Konser dengan tajuk Cinta Putih Sang Dewi yang menghadirkan Katon Bagaskara dan Titi DJ di Krakatau Ballroom Hotel Horison, hari Jumat (06/05/16) ini berlangsung meriah. Konser amal yang digelar Alste 86 dengan penonton paling banyak merupakan alumni SMA N 3 Semarang ini, penonton diajak bernostalgia dengan lagu lagu dari 2 penyanyi lawas yang masih tetap eksis ini.

Penampilan katon bagaskara di panggung

Perfomance Katon di Semarang

Katon tampil lebih dulu dalam konser ini. Dengan Logika, Meniti Hutan Cemara, Negeri di Awan, Usah Kau Lara Sendiri, Tak Bisa Ke Lain Hati, Jogjakarta, Lara Hati, Cinta Putih serta Dinda Di Mana merupakan lagu yang dibawakan.

Titi DJ yang tampil dengan gaun hijau itu tampil membawakan lagu andalannya seperti Ekspresi, Bahasa Kalbu, Sang Dewi, Bila Kuingat, Jangan Bairkan dan juga Salahkah Aku.

panggung titi dj

titi dj on stage semarang

titi dwijayati sedang menyanyi

Titi mengaku bahagia dirinya bisa menjadi bagian dari konser amal yang semua hasil dari penjualan tiket ini akan disumbangkan untuk amal. Menurutnya, reuni yang dikemas dalam bentuk konser amal seperti ini merupakan sesuatu yang mengagumkan karena memiliki niat yang mulia untuk saling membantu sesama.

Kategori: Serba serbi .
Loading...
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *