Kimia Farma Industri Farmasi

Logo Kimia Farma Resolusi Tinggi
Profil Perusahaan: Kimia Farma merupakan pioner dalam industri farmasi Indonesia. Dengan bekal tradisi industri yang panjang lebih dari 187 tahun dan nama yang identik dengan mutu, hari ini Kimia Farma telah berkembang menjadi sebuah perusahaan pelayanan kesehatan utama di Indonesia dengan kategori produk yang sangat beragam mulai dari Dermafological, Genito Urinary, Nuromuscular, Vitamin & Mineral, Alimentary System, Cardiovascular, Miscelleneous, Hormones, Alergy & Immune System, Respiratory, Antibiotics maupun produk Chemoterapics lainnya.

Didukung dengan kuatnya Riset & Pengembangan, segmen usaha yang dikelola Kimia farma memproduksi obat jadi dan obat tradisional, yodium, kina dan produk-produk turunannya, serta minyak nabati. Lima fasilitas produksi yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Watukadon, Tanjung Marowa serta Semarang yang merupakan tulang punggung dari industri Kimia Farma.

Kimia Farma Plant Semarang mengkhususkan diri pada produksi minyak jarak, minyak nabati dan kosmetika (bedak). Untuk menjamin kualitas hasil produksi, unit ini menerapkan sistem manajemen mutu ISO-9001 dan telah mendapat sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dan US-FDA Approval.

Kimia Farma Plant Semarang.
Alamat: JI. Simongan PO BOX 1206 Semarang 50147.
Nomor Telepon 024 – 760 4060 – 760 5273 No Fax 760 5265.
Email: ptkfsmg[at]semarang.wasantara.net.id

Kantor Pusat PT Kimia Farma (Persero) Tbk
Alamat: Jl. Veteran No. 9 Jakarta 10110
Nomor Telepon 021 – 3847709 fax 3814441.
Email : webmaster@kimiafarma.co.id
Website: www.kimiafarma.co.id

Loading...
2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *