Lunpia Cik Me Me, Halal dan Banyak Varian Rasa

Lumpia rasa ikan kakap

Berada di Jalan Gajah Mada No 107 Semarang, Lunpia Cik Me Me ini sebelumnya dikenal dengan nama Lunpia Delight. Cik Me Me sendiri adalah generasi ke-5 dari Lunpia Semarang, dan generasi ke-3 dari Lunpia Mataram. Mulai bulan November 2017 lalu, nama Delight berganti nama menjadi Cik Me Me untuk lebih mencerminkan ciri khas makanan tradisional.

Tak hanya berisi isian rebung saja, di Lunpia Cik Me Me initerdapat 6 varian rasa yang bisa dipilih. Mulai dari original, plain, jamur nusantara, fish kakap, kambing jantan muda hingga crab. Harga juga bervariasi mulai dari Rp 10.000 – 22.000 per bijinya. Masing masing rasa dengan 2 varian, yaitu basah dan goreng. Jika dijadikan oleh oleh maka direkomendasikan untuk membeli yang goreng, karena lumpia ini tidak menggunakan bahan pengawet, untuk lumpia basah hanya bertahan sekitar 8 jam (suhu ruang) dan hingga 24 jam untuk yang goreng (suhu ruang). Jika dimasukkan freezer lunpia ini bisa bertahan hingga 1 minggu. Dan untuk yang concern dengan kehalalan produk, tidak perlu khawatir karena Lunpia Cik Me Me ini memiliki sertifikat halal dari MUI.

Lunpia rasa kambing muda

Lumpia halal

Tempat jualan oleh oleh semarang

Interior lumpia cik meme semarang

Tak hanya menjual lunpia saja di sini, namun di bagian belakang outlet juga tersedia berbagai jenis oleh oleh yang bisa dibeli. Dan jika tidak sempat datang ke outlet Gajah Mada, Lunpia Cik Me Me juga bisa didapat di Bandara Ahmad Yani Semarang. Atau juga delivery order, dan dengan minimal pembelian Rp 100.000 (gratis ongkos kirim) lunpia lezat ini akan diantar.

Outlet lunpia cik me me

Lunpia Cik Me Me Semarang Gajah Mada.
Alamat: Jl Gajah Mada No 107 Semarang Jawa Tengah Indonesia.
Nomor Telepon: 024 351100, 3511007, HP 085 100 000 727.
Buka Jam 05.00 – 22.00, Hari Minggu dan Hari Libur tetap buka.
Website: https://lunpiacikmeme.com
Instagram: @lunpiacikmeme

Loading...
Daftar Kategori Oleh Oleh

One Response to “Lunpia Cik Me Me, Halal dan Banyak Varian Rasa”

  1. Enak…

Leave a Reply