Pabrik Jamu PT Sido Muncul

Gambar Foto udara Pabrik Jamu SidomunculPT SidoMuncul bermula dari sebuah industri rumah tangga pada tahun 1940, dikelola oleh Ibu Rahkmat Sulistio di Yogyakarta, dan dibantu oleh tiga orang karyawan. Usaha terus bertumbuh hingga kini dengan pabrik baru yang berlokasi di Klepu, Kec. Bergas, Ungaran, dengan luas 29 ha tersebut diresmikan oleh Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Republik Indonesia, dr Achmad Sujudi pada tanggal 11 November 2000. Saat peresmian pabrik, Sido Muncul sekaligus menerima dua sertifikat yaitu Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dan Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) setara dengan farmasi, dan sertifikat inilah yang menjadikan PT SidoMuncul sebagai satu-satunya pabrik jamu berstandar farmasi.

Alamat Pabrik Jamu PT Sido Muncul:
Jl Soekarno Hatta Km 28 Kec Bergas – Klepu, Semarang Indonesia.
Nomor Telepon: 024 6580-559, 0298 523-515
Fax: 024 6580-332, 0298 523-509
Email : simuncul[at]indosat.net.id

Kantor Pemasaran PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk.
Alamat: Jl Cipete Raya No 81 Jakarta 12410, Indonesia.
Nomor Telepon: 021 765 3535 Fax 765 6522.
Email : marketing[at]sidomuncul.com

Humas / PR PT SidoMuncul
Jln Cipete Raya No 81 Jakarta Selatan Indonesia 12410.
Website: www.sidomuncul.com
Hotline SidoMuncul ( Bebas Pulsa ) : 0800 – 140 – 3010

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk
Kantor Perwakilan Semarang – Menara Suara Merdeka Lantai 16
Jl Pandanaran No 30 Semarang Jawa Tengah Kode Pos 50134 Indonesia.
Nomor Telepon: 024 76928811 (Hunting) No Fax 024 76928815.


Daftar Kategori Industri
Hashtag:

109 Responses to “Pabrik Jamu PT Sido Muncul”

  1. wafiswara says:

    Boleh kami dapatkan informasi mengenai penjualan Jahe pada Pabrik SIDOMUNCUL

    • Sri Nurhayati says:

      Kepada siapa kami bisa jual hasil panen jahe?

    • mau nanya nih adakah pt sido muncul bagi2 cek hadiah 100juta?klo gak ada berarti ada sms penipuan, meng atasnamakan pt jamu sido muncul/>

    • wafiswara….boleh tahu gak…itu mau jual hasil panin jahe? dar daerah mana ya? kalau saya beli bisa banyak gak stoknya. aku bergerak export-import hasil bumi ke china. terimakasih.

      • Saya punya stok jahe merah cukup banyak, sdh kering dan telah dirajang dari Palu. Kualitas jahe merah disana sangat bagus. Ada yang berminat?

        • boleh minta no hp yg bisa dihubungi? no saya 0817710666, kapan saya butuh jahe dari bpk, skrg harga jahe mrh kering berapa pak?, tq

          budi

      • berapa ton yg diperlukan untuk bapak, kami siap menyuplay, saya ada sekarang ada stok jahe merah 40 ton

      • agus santosa says:

        Kepada
        Yth. Pimpinan PT. Sidomuncul
        Di -
        Semarang

        Kami mohon informasi apakah Perusahaan yang Bapak pimpin masih bisa menerima Jahe Merah basah/ kering. Kalau masih memerlukan kira berapa bisa menerima Jahe Merah Basah/ kering.
        Saya kira itu yg dapat kami sampaikan atas informasinya sebelumnya kami ucapkan terima kasih.

      • Bagus ridwan says:

        Dear P.idris

        Anda posisi dmn? saya punya stock jahe merah banyak fress, barang bagus, posisi barang di jawa timur dan bisa kontinue,

        085648466540
        m.bagus_rdn@yahoo.co.id

      • bisakah kerja sama untuk export nya pak.?
        saya bantu supplay jahe nya.
        hub ke 08562839265

    • saya mau jual jahe..apakah masih berminat ?

    • sya punya bahan baku lengkap tuk prodak bahan dasar jamu lko bleh coba bntu sya tuk in put ke sido muncul kontak person 08567086057 end 085283599822

    • jeni ernawan says:

      aku tertipu

  2. Lasi yunita says:

    Apakah bisa melakukan kerja praktek di Sido muncul?bila iya…adakah syarat khususnya?

  3. Sri Nurhayati says:

    Kepada siapa kami dapat menjual hasil panen jahe?

    • nurhidayah says:

      saya dpt sms katax dr PT. sido muncul yang isinya
      selamat, SimCard anda M-dptkan cek tunai 20 jt dari kopi jahe sido muncul
      untuk info hub : PT sido muncul:
      021-4067-4777
      021-4017-4777

      • nurhidayah says:

        saya dpt sms katax dr PT. sido muncul yang isinya
        selamat, SimCard anda M-dptkan cek tunai 20 jt dari kopi jahe sido muncul
        untuk info hub : PT sido muncul:
        021-4067-4777
        021-4017-4777
        apa ini penipuan????

  4. bagaimana peluang kerjsama jual beli hasil panen JAHE?
    stok banyak..
    mohon info..

    • febi…..boleh tahu gak…itu mau jual hasil panin jahe? dar daerah mana ya? kalau saya beli bisa banyak gak stoknya. aku bergerak export-import hasil bumi ke china. terimakasih.

  5. saya mau menjual hasil panen kami yaitu jahe . apakah bisa masuk ke pabrik sido muncul . Mohon bantuan dari bapak ibu

  6. Dengan hormat,
    Kepada Yth. pimpinan PT.Sidomuncul, kami dari Kesatuan Bisnis Mandiri Agroforestry Perum Perhutani Unit III Jawa Barat, menawarkan beberapa komoditas al: Kapolaga, Madu Curah, Cengkeh dan Jahe Emprit. kami siap menjadi mitra bagi perusahaan Bapak.

    Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    ttd
    Deni Nugraha

  7. Saya memiki hasil bumi berupa “Jahe Merah” asal Pasaman Sumatra Barat. Kualitas sangat bagus. Apakah Saya bisa bekerja Sama dengan PT.Sido Muncul…….Atau pihak sido muncul bisa member I info dimana Saya bisa menjualkan Jahe merah Ini….. Trimakasih

  8. SUPRIJADI says:

    Apa betul PT Sidomuncul melaksanakan undian Tabungan Haji, ini SMS nyasar ke saya yang dinyatakan saya mendapat undian sebesar Rp. 100.000.0000 dari PT Sidomuncul adapaun nomor pengirim adalah 085213040135 atau nomor yang dapat dihubungi adalah 08118071081 tolong saya dibalas tentang kejelasannya ?

  9. roni linaryadi says:

    masih ada lowongan pekerjan ndak

  10. fatmawati says:

    pt. Sidomuncul yg trhormat. Sy mempunyai byk stok sereh wangi. Bgma memasarknx??? Apakah pt.sido memburhkan???

  11. PT sido muncul apakah membuka kerjasama? saya punya banyak stok rempah2..mohon infonya .. semoga kita bisa bekerja sama..
    terima kasih

  12. Kepada Yth. PT SIDO MUNCOL
    Saya punya jahe gajah, Apakah bisa saya menjual jahe kepada PT Sido Muncol, dengan sispa kami melakukan kerjasamanya ,Terimakasih dr Imam 085749081588

  13. sya pnya hsil bumi bgmn cara menawarkan ke sidomuncul?…mksih

  14. Muh. ajrun says:

    prtanyaan: Apakah PT. Sidomuncul Membeli Jahe, jika Membeli…. Klau Jahe merah berapa Per Kilo gram dan Jahe Gajah Berap perkilo gram, harga penawaran di tempat perusahaan dan minimal order berapa ton….

    • mas ajrun…jahe yg mas ajrun punya itu dari daerah mana? terimakasih.

    • rahmad effendi says:

      ass pak….
      saya rahmad member dari nutrend international , saya ingin menanyakan gmana cara untuk bekerja sama dengan sido muncul?? dalam hal penaman jahe merah..
      sebab saya skrang ingin bekerja sama dengan pt sido muncul.. n saya juga mempunya lahan buat jahe tersebut..
      gmana cara nya pak??
      tolng dibantu y pak..
      email saya effendirahmad90@gmail.com..
      makasih..

  15. Dengan hormat,
    Kepada Yth. pimpinan PT.Sidomuncul, kami berniat menawarkan produk berupa gula kelapa serbuk. Kami siap menjadi mitra bagi perusahaan Bapak. Terimakasih

  16. saya juga dapat kiriman sms serupa dengan mengatas namakan PT.SIDO MUNCUL,bagaimana koq sampai berani menipu dengan mengatas namakan perusahaan yang sudah dikenal baik,bagaimana tindakan perusahaan sendiri membersihkan nama perusahaan sehingga masyarakat awam tidak tertipu lagi!!!kasihan masyarakat kita yang AWAM di bego’i lagi.”TERIMAKASIH’

  17. Aniek Prasetyaningsih says:

    Kami sangat tertarik dengan industri yang memanfaatakan bahan alam untuk jamu atau obat tradisional, kalau kami akan mengadakan kunjungan ke pabrik, kemana permohonan harus kami kirimkan? terimakasih

  18. Yth. Bpk pimpinan PT Sidomuncul , kami warga desa yang berniat mendirikan sebuah mushola , kami sudah berusaha semaksimal mungkin , tetapi masih kekurangan banyak dana , apakah PT Sidomuncul bisa membantu kami ? karena kalau memohon bantuan dari pemerintah birokrasinya berbelit belit , itupun sudah
    kami lakukan berkali kali namun hasilnya NOL , untuk itu kami mohon pada PT Sidomuncul untuk bisa membantu kami . Bagaimana caranya ? sebelunya kami ucapkan terima kasih , dengan iringan do’a ” semoga PT Sidomuncul tetap lestari sepanjang masa , Amin “

  19. untuk memperluas relationship dgn Dunia Industri ,kami SMK PGRI di wilayah SDA Terbuka untuk PEMASARAN dan atau penjualan sampLing produk SIDOMUNCUL,….trims.

  20. kpd yth pimpinan pengadaan bahan baku sidomuncul
    saya adalah mitra para prtani terutama di jawa timur terutama didaerah madura.
    yang ingin saya tanyakan
    bagaimana caranya agar saya bisa menjual hasil bumi ke pt sidomuncul, terutama berupa jahe dan kunyit putih.
    sekian terimaksih.

  21. kami punya hasil panen jahe sumatra/ ACEH
    berapa harga beli dari sidomuncul,
    mohon info,..

  22. baru saja saya mendapatkan sms bahwa saya mendapat kan undian dr pt sidomuncul cek tunai 20juta dari kukubima ener-g di undi tadi malam.utk info hub : pt sidomuncul no telp 021-4082-2999,0214074-8999.ini penipuan.mengatas nama kan sidomuncul..itu sms yang saya dpt.dan saya langsung mengecek no tlp nya bnr atau tidak.ternyata beda.cuma mau menginfokan saja.thx

  23. bagaimana caranya menjadi agen?

  24. heri susilo says:

    ada lowongan pekerjaan di PT.SIDOMUNCUL ?

  25. kepada : PT SIDO MUNCUL
    apakah benar ada hadiah utama honda jaz type RS ,kami suruh menghubungi ke no :
    021 24093444
    085213034222 ,
    nama contak personnya p agus bag. personalia dan humas ,trims

  26. mau nanya nih, seputar sidomuncul. bisa seponsorin buat kegiatan kejuaraan silat ga ?
    kita lagi butuh seponsor nihhh.

  27. mau nanya nih, seputar sidomuncul. bisa seponsorin buat kegiatan kejuaraan silat ga ?
    kita lagi butuh seponsor nihhh.
    kalo da info hub.08996386123

  28. Ahmad Lutfi says:

    Slamat sore,
    bila memungkinkan kami ingin menawarkan kerjasama kepada PT. Sido muncul
    kami memiliki Stok Madu Hutan Asli (bisa di cek Lab ), dengan kapasitas bisa sekitar 2 ton / minggu, Harga sifatnya negotiable yang pasti sangat murah bila dibandingkan dengan yg lain
    selain itu kami juga ada bunga rosella baik ungu maupun merah kering dengan harga bisa kami jamin murah,
    untuk info lebih lanjut hub. 085736953636
    terimakasih

  29. Kepada PT.Sido Muncul, atau pihak mana saja yg membutuhkan. Saya punya stok jahe emprit siap panen sebanyak kurang lebih 70Ton, dengan usia tanam 12bln up diatas tanah merah dan hitam, serta memiliki kadar minyak (RO) 0,6 up.
    Kami menjual jahe emprit ini dalam keadaan segar.
    Bagi yg berminat, silahkan hubungi saya di 081294369587(Bpk.Rama).
    Kami mengharapkan dapat menjalin kerjasama yg baik dengan rekan2 sekalian.
    Terimakasih.

  30. Karnedy Iryanto says:

    Saya mendapat sms yang isinya:
    Slmt.no Anda terpilih men-dpt cek Rp.100jt,dri PT:SIDOMUNCUL No,PIN;2a5g7i,
    info klik;
    www . sidomuncul57. blogspot .com
    Atau hub;
    082333222723
    Drs,H,MULYADI
    Mohon penjelasannya betul atau tidak. Terima kasih.

    • NUPRIYANTO says:

      kayaknya penipuan,sy juga dpt sms persis ma pin nya..masa sama…gk masuk akal…laor polisi aja yuk…

  31. kusmiati sechan says:

    Mohon penjelasan kebenaran BBM yg sy terima hari ini ttg “Dana Bantuan” sejumlah 77 juta dr PT.Jamu Sido Muncul Kuku Bima Energi edisi Jan ’13 dlm rangka HUT…dimana sy hrs menghub tel 0853 777 3788an H.Muhammad..Pelaksana PT Jamu Sido Muncul…Wassalam.

  32. Karnedy Iryanto says:

    Sya mendapat sms dari 082323919013 yang isinya:
    Slmt no Anda terpilih men-dpt cek Rp.100jt, dri PT. SIDOMUNCUL No.PIN: 2a5g7i.
    info klik:
    www . sidomuncul57. blogspot.com
    Atau hub:
    082333222723. Drs.H.MULYADI
    Setelah saya buka blognya ternyata blog tsb ada.
    Mohon penjelasan. tks.
    Karnedy Iryanto (081324706857)

  33. Handayana says:

    Bagi yg sering dapat SMS undian, untuk dicatat perusahaan jamu sebesar SIDO MUNCUL saya yakin tidak mungkin menggunakan website gratisan seperti blogspot.com.

  34. leniafani says:

    sy baru menerima sms dari 085299410768, yg harus dihubungi 082333222723
    a,n. Drs.H.Mulyadi, isinya dapat cek 100 juta.
    mohon pencerahan dari PT.SIDOMUNCUL
    Terimakasin

  35. pipin polianto says:

    sama tuh dengan leniafiani saya jg dpt sms barusan. isi tdk jauh beda tolong infonya yach dari PT SIDOMUNCUL..

  36. saya baru menerima sms dari 085656754026, Berita= dapat dana bantuan 75 juta dari Hut pt.sidouncul yg harus dihubungi 085656846777
    a,n. Drs.H.Mulyadi, isinya dapat cek 100 juta.
    mohon pencerahan dari PT.SIDOMUNCUL
    Terimakasin

  37. muhamad asad says:

    Asalamualaikum.
    salam sejahtera bagi kita semua.
    saya muhamamad As’ad samsul, mahasiswa Diploma Institut Pertanian Bogor (IPB).
    mau menanyakan apakah perusahaan yang bapak/ibu pimpin menerima mahasiswa untuk PKL bulan Februari-April?
    Terimakasih atas perhatiannya.

  38. NUPRIYANTO says:

    saya baru menerima sms dari 082328832827, Berita=dpt cek 100 juta dari PT.sidouncul , NO.PIN : 2a5g71,yg harus dihubungi 085396933368
    a,n. Drs.H.Mulyadi, atw. www. sidomuncul semarang . blogspot . com.

    mohon diklarifkasi bila cuma penipuan, dan mohon pencerahan dari PT.SIDOMUNCUL
    Terimakasin

  39. NUPRIYANTO says:

    awas penipuan, mengatsanamakan PT.Sidomuncul, dg memberikan cek ratusan juta sekian2….a.n DRS.MULYADI, jangan hiraukan !!

  40. Saya ada jahe gajah dan kunyit stok 20ton/mggu.
    Yang serius boleh hubingi (085221538808).trims

  41. bagi yang punya jahe emprit dan kunir lokal segar, silahkan kirimkan penawaran yang serius ke nomor kontak 0563562179.
    terimakasih.

  42. bagi yang punya jahe emprit dan kunir lokal segar, silahkan kirimkan penawaran yang serius ke nomor kontak 08563562179.
    terimakasih.

  43. Kepada
    Yth Bapak/Ibu Direktur
    PT. Sido Muncul
    di
    Meja Kerja

    Perihal : Penawaran Produk

    Dengan hormat,
    Melalui surat ini, perkenankanlah kami memperkenalkan perusahaan kami kepada Bapak. UD. Barokah Jaya sengaja kami dirikan khusus untuk mengetahui pangsa pasar salah satu hasil penemuan saya (Pemilik Perusahaan) yang berupa kopi untuk kesehatan (Kopi racikan dari ekstrak mengkudu dan beberapa tanaman berkhasiat (rempah-rempah, salah satunya kapulaga dan kencur), tanpa merusak rasa dari kopi itu sendiri (Rasanya nikmat dan hangat serta berkhasiat)) dengan DEPKES RI SP: 105/13.34/2012 yang berada di kota Pamekasan. Konsep awal dari penemuan saya ini adalah, bagaimana orang bisa minum jamu setiap hari (konsumtif) tanpa harus tersiksa dengan aroma dan rasanya yang pahit. Sampai saat ini, tangggapan konsimen cukup bagus dengan rasa dan khasiatnya. Saat ini, saya sendiri yang memegang licence merk dan komposisi kopi tersebut.
    Kami bermaksud menawarkan salah satu produk racikan ini kepada perusahaan Bapak/Ibu untuk bisa diproduksi oleh perusahaan Bapak/Ibu. Kami yakin ini akan menjadi produk gebrakan untuk produk kopi dan bisa menjadi icon di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Karena sejauh pengetahuan kami, belum ada produk seperti ini di Indonesia.
    Demikian surat penawaran ini kami ajukan dengan harapan bisa menguntungkan kedua belah pihak. Apabila Bapak/Ibu berkenan kami siap mengirimkan sampel atau langsung mempresentasikannya. Untuk lebih jelasnya Bapak/Ibu bisa menghubungi kami di 087750588599 (Poniman). Atas perhatian serta kebijaksanaan yang diberikan sebelumnya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami
    UD. Barokah Jaya

    Moh. Poniman F, S. Fil. I

  44. mohon info, saya lihat iklan di TV nasional undian berhadiah kopi jahe Sidomuncul saya mau kirim tapi iklanya tidak muncul lagi. kemana bisa saya kirim. siapa tahu saya beruntung. trimakasih

  45. Sekitar 15 menit yanglalu saya mendapat sms mendapatkan sms yang berisi selamat anda mendapatkan cek senilai 100 jt dr PT Sido Muncul dan lagi-lagi pak mulyadi 082333222723. sekilas sy percaya aja krn saya konsumen Jamu Tolak Angin Cair yang Jitu Khasiatnya. itu sms penipuan kan ?????

  46. Mahfud Din says:

    batas akhir pengiriman kopi jahe sido muncul kpn?

  47. Mahfud Din says:

    batas akhir pengiriman kopi jahe sido muncul kpn yaa

  48. purnama juniaty says:

    apakah d prusahaan bpak msh mmbthkn pgawai ?

  49. apakah d PT.sido muncul membuka lowongan pekerjaan???jika iya mohon persyaratan nya ap sja.terimakasih.

  50. assalamualaikum
    Apkh pt sido muncul mebuka lowongan pekerjaan???jika iya mohon persyaratannya apa saja??terima kasih.

  51. rempang_jombang says:

    saya ingin menawarkan kunyit, harus kemana saya menawarkan? apakah PT.Sidomuncul punya anak cabang yang menyebar disemua propinsi, kabupaten? kalo iya di kabupaten mana saja, agar saya bisa dengan mudah berkomunikasi. terima kasih. hubungi bu Irchamna Kamalia no. 081357586939

  52. H.Aris Daryanto says:

    Kepada
    Yth Bapak/Ibu Manajer Purchasing
    PT. Sido Muncul
    di
    Tempat

    Perihal : Penawaran Jahe merah,emprit,gajah rajangan kering

    Dengan hormat,
    Melalui surat ini, perkenankanlah mengajukan penawara jahe rajangan kering
    dan bila minat akan kami kirim contoh barangnya .
    dan bisa hubungi kami di 08

  53. Kepada
    Yth Bapak/Ibu manajert Purchasing
    PT. Sido Muncul
    di Tempat

    Perihal : Penawaran Jahe merah,emprit,gajah rajangan kering

    Dengan hormat,
    Melalui surat ini, perkenankanlah kami akan menawarkan produk jahe rajangan kering,dan untuk harga sekarang jahe merah rajangan kering dengan harga 75.000,-/kg , dan bila perlu sample bisa kami kirim lebih lanjut,
    kami siap dikontrak untuk pengadaan dengan jumlah partai besar setiap bulannya .
    lebih lanjut hub : H.Aris Daryanto,ST
    HP : 0816 1176530 ato 0812 10706699

    Demikianlah penawaran dari kami,kami tunggu jawaban yang tentunya bisa kerja sama pihak kami dengan PT. SIDO MUNCUL
    Terima kasih

  54. Kepada PT.SIDOMUNCUL

    Saya mau tanya, apakah PT.SIDOMUNCUL membagikan hadiah?
    hari ini tanggal 20-02-2013,saya mendapatkan sms atas nama PT.SIDOMUNCUL
    Dengan hadiah cek 100 juta,no pin 2a5g7i informasi yang saya harus hubungi www. sidomuncul57.blogspot. com,dengan menghubungi bapak drs.H.MULYADI
    dengan nomor telp yang dapat dihubungi 082333222723
    mohon dibantu informasi nya apabila ini penipuan.
    Terima kasih

  55. Kepada PT.SIDOMUNCUL

    Saya mau tanya, apakah PT.SIDOMUNCUL membagikan hadiah?
    hari ini tanggal 20-02-2013,saya mendapatkan sms atas nama PT.SIDOMUNCUL
    Dengan hadiah cek 100 juta,no pin 2a5g7i informasi yang saya harus hubungi www. sidomuncul57.blogspot. com,dengan menghubungi bapak drs.H.MULYADI
    dengan nomor telp yang dapat dihubungi 082333222723
    mohon dibantu informasi nya apabila ini penipuan.
    Terima kasih

  56. Sy mau tanya apa kah bnr pt sidomuncul memberikan hadia kpd sy
    Senilai Rp 100 jt
    saya br saja mdptkan sms dgn mengatasnamakan
    PT.SIDOMUNCUL. Sy disuru menghubungi di nmr
    Tlp 082333222723. Dgn aTas nama
    Drs. H .MULIYADI
    Tolong Dong kpd PT SINDOMUNCUL apa kah
    iTu Benar Dgn penjelasan saya

  57. saya mau tanya. . .dimana saya bisa dapatkan herbafarm cair dan herbafarm granula buat pertanian yg merupakan produksi dari PT. SIDO MUNCUL, dan beserta buku panduan penggunaanya, dll tentang herbafarm, , , dr rafik kaltim. . . .

  58. Saya mau tanya, apakah PT.SIDOMUNCUL membagikan hadiah?
    saya mendapatkan sms atas nama PT.SIDOMUNCUL
    Dengan hadiah cek 100 juta,no pin 2a5g7i informasi yang saya harus hubungi www. sidomuncul57. blogspot. com,dengan menghubungi bapak drs.H.MULYADI
    dengan nomor telp yang dapat dihubungi 082333222723
    mohon dibantu informasi nya apabila ini penipuan.
    dan tolong di tidak lanjut.
    Terima kasih

  59. jare ekspor-impor…
    tapi ra mudengan…pekok lu

  60. SMA PGRI says:

    kami dari :

    Nama Sekolah : SMA PGRI Situraja
    Kec : Situraja
    Kabupaten : Sumedang
    Provinsi : Jawa Barat
    mau menanyakan bisakah kami melakukan kunjungan industri ke PT Sidomuncul sekitar tanggal 28 s.d 30 Maret 2013? dengan jumlah peserta kurang lebih 60 orang, dan bagaimana prosedur yang harus kami jalani?

  61. saya mau menawarkan jahe merah lewat mana??? kami punya 10ton penawaran anda berapa 1kg nya??

  62. saya punya stok jahe,kunyit,lengkuas
    ready tock 2 ton/hari
    081312773562,02293084390,lokasi ciwidey.harya

  63. joko sriwanto says:

    saya kemarin mendapat sms selamat anda mendapatkan hadiah 75jutadari hut kk bima dg pin 2a5g7y call centre082333333826 tp saya hubungi kok gak diangkat lalu saya bukak internet kok emang ada daftar saya.yang saya tanyakan benarkah saya mendapatkak undian kalao benar ambilnya kemana soalnya saya habis kirim 2 bungkus kopi jahe sido muncul kira-kira 15 hari yang lalu jadi mohon dibalas gimana kejelasanya biyar saya gak penasaran trimakasih.

  64. saya bersama kelompok tani jahe di garut mempunyai stock jahe emprit dan gajah dalam jumlah sangat banyak apabila tertarik hubungi saya rachmat 081227332280

  65. agus santosa says:

    Apakah Perusahaan SIDO MUNCUL masih Memerluka Jahe Merah

  66. apakah PT SIDOMUNCUL benar mengadakan undian? kapan? soalnya saya dapat sms dapat cek 100jt
    tolong penjelasanya.. tx

  67. Hidayat Adiwijaya says:

    Selamat Pagi Bapak Direktur,
    Mohon konfirmasi, apakah PT.SIDO MUNCUL melakukan Undian berhadiah?
    Saya dapat sms dan membuka blog : http:// sidomuncul 777 . blogspot . com. hari ini 20/3/2013. Tapi saya tidak percaya begitu saja dan ditakutkan suatu penipuan karena melihat ada kejanggalan dan saya belum contact customer servicenya di no. 0852 0331 2777 dengan Bp. Drs. Mulyadi.
    Sekali lagi mohon konfirmasinya. Dan kalau memang itu suatu penipuan Bapak harus cepat bertindak karena menyangkut kredibilitas perusahaan ini.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    Wassalam

  68. Mohon info apakah saya bisa beli alang sari yang terbuat dari akar alang-alang, gula batu dan tebu langsung dari pabrik untuk dikirim ke Surabaya? Saya minum alang sari jenis ini tetapi kesulitan mendapatkannya karena hanya ada di tempat-tempat tertentu dan itupun jumlahnya terbatas beberapa kotak saja padahal 1 kotak isinya hanya 5. 1 Dos besar isinya berapa kotak @ 5 sachet.
    Saya tunggu jawabannya secepatnya,

  69. saya mau tahu, apakah benar PT SIDOMUNCUL mengadakan undian hadiah? saya mendapat sms bahwa mendapat mobil avanza , mohon penjelasannya segera

    trimakasih

  70. Mas bro aja says:

    Banyak penipuan yg mengatas namakan pt sidomuncul melalui sms. Mohon pihak management tanggapi serius karena sangat merugikan, beri efek jera untuk para penipu yang kerjaannya cuma bisa nipu. Alamat web penipunya :
    www. sidomuncul2013 . webs . com

  71. mohon ketegasan dr pihak pt.sidomuncul karena bnyak nya orang awam trjebak pnipuan yg mengatasnamakan pt sidomuncul.

    Trmasuk dr keluarga kami
    brawal dari datangnya sms dn d berikan alamat link web dan trahir nmer tlpon yg brbeda. Salah satu link n no tlpon:

    http:// pt-sidomuncul2013. webs. com / pemenang-hadiah

    tlpon :+6287840813455
    tlpn info : 087840813477
    Syarat-syarat diumumkan melalui
    via telepon di : 0016 282328411114

    mohon ketegasan.. Dan d luruskan. Kami adalah satu dr ratusan org awam yg trtipu.
    Alamat dan nmer tlpon d atas adlah almat yg d berikan pihak tukang jebak. Kami d ntb mengucapkan mga makin luas dan lbih melihat orang awam.

    • Website resmi sidomuncul: http://www.sidomuncul.com yang lainnya plasu, dan jika ada pengumuman pengundian hadiah pati diinformasikan di media massa terkemuka, tidak melalui telepon atau sms yang menyertakan link website selain website resmi SidoMuncul. Seputar Semarang tidak berafiliasi dengan SidoMuncul jadi jika ada pertanyaan silakan hubungi pihak SidoMuncul. Pertanyaan melalui form komentar di sini tidak akan mendapatkan jawaban dari SidoMuncul.

      Karena semakin banyaknya pertanyaan yang tidak pada tempatnya, form komentar kita tutup. Dok… Dok… Dok….