Pantai Marina Semarang

Pantai Marina Senja Kala
Pantai Marina merupakan salah satu taman rekreasi pantai di Kota Semarang, bersebelahan dengan arena PRPP dan Mareokoco, setelah perumahan Puri Anjasmoro Semarang, Kecamatan Semarang utara. Di pantai ini, pengunjung bisa naik perahu keliling pantai, memancing atau sekedar sekedar santai beristirahat sambil menikmati keindahan pantai dan deburan ombak. Di sisi utara agak ke timur, air lautnya sedikit kecoklatan saat musim hujan, karena di sisi timur pantai ini bermuaranya sungai banjir kanal barat.

yang pengin muter muter dengan perahu

Photo Gallery Pantai Marina:

Sebenarnya selain Pantai Marina, ada juga pantai Tirang dan Pantai Maron yang air lautnya relatif lebih jernih, namun jalan menuju lokasi kurang memadai.

Peta lokasi Pantai Marina:

View Peta Wisata Semarang in a larger map


Daftar Kategori Wisata
Hashtag: , , ,

33 Responses to “Pantai Marina Semarang”

  1. indah ya indonesia

  2. ini foto marina taun berapa???

  3. mending nyoba ke maron.. lokasi gak terlalu jauh :)

  4. sebenernya pantai-pantai itu bagus view-nya. sayangnya sekarang jadi penuh sampah gitu…
    coba pada jaga kebersihan…

  5. Wah,,keren neh lokasinya…numpang lewat gan…salam kenal…semoga sukses ya…

  6. pantai marina tuh bahaya g??

    <3 <3 <3

  7. like

  8. septika kusumawardani says:

    menurut saya bagus dan menakjubkan indah nian pantai surgawi nan eksotis dan diminati banyak pengunjung dan tiket masuk dijamin murah terjangkau saya paernah ke sana sewaktu melihat balapan motor di sirkuit tawang mas tersebut dan banyak pengunjung datang berduyun-duyun menyaksikan pembalap andalan hendriansyah yang diidolakan warga semarang dan sekitarnya tersebut

  9. Bangga jadi WNI dengan potensi alam yg begitu mempesona

  10. sebuah wisata yang menakjubkan

  11. saya udah pernah mas di pantai marina.. keren.. dl bisa naik kapal boat ya.. entah sekarang.. trus ada kolam renangnya jg kan ya

    • klo kapal kapal yang bagus bagus banyak mas, punyanya tetangga sebelah villa marina, klo yang bisa dinaiki pengunjung ya astagfirullah… maaas… ngeri… :D

  12. coba aja klo pas study tour desember taun lalu kesini pasti jadi pengalaman yang tak terlupakan …

  13. sy mau nanya,kalau di taman rekreasi dan kolam renang di marina yg baru dibuka ada pujaseranya nggak?
    kalo ada,gmana daftarnya?

  14. Kurang bagus…..perlu d kembangkan……tempat berteduhnya kurang pokonya fasilitas sangat kurang………..pantainya masih kotor……

  15. Menurut saya kurang bagus….juga fasilitasnya kurang…naik kapal

  16. fajar setia aji says:

    i love is my semarang city <3

  17. Padi City Resort says:

    Bagus sekali artikelnya, makasi infonya :)

  18. Bromo Travelling says:

    wisata yang sangat indah..
    jika ada waktu ingin mampir :)

    thanka infonya..

  19. dari dulu pengen ke pantai ini tapi sampai sekarang belum kesampaian..

  20. Dian Lestari says:

    aku pernah kesana tidak rekomended untuk keluarga, karena banyak orang pacaran dan kurang senonoh. tidak ada pasirnya tidak bisa nyantai. Fasilitas umum kurang dan kotor.

  21. hipnoterapi surabaya says:

    jadi kepengen berlibur ke semarang ini @_@

  22. sriwidodo says:

    wah bagus bangeeet,kepengin nyoba deh!

  23. Aku yg slalu mengenangmu RFW 12032003
    Terima kasih ats kenangan trindahnya Pantai Marina

  24. makasih infonya gan, , siap untuk berkunjung ke semarang :)

  25. wach bgus tuh.. 745288a3

  26. untuk warga semarang, pantai marina wajib dikunjungi, selain dekat juga bisa memanjakan keluarga

  27. mau ke pantai marina lewatnya kawasan Puri Anjasmoro, tapi bukan wilayah semarang utara gan.. puri anjasmoro ikutnya semarang barat, hehe… situsnya keren gan..setiap kali cari informasi di kota semarang selalu muncul, sangat bermanfaat sekali. smoga sukses.

Leave a Reply