PDAM Tirta Moedal Kota Semarang

Berikut Daftar Alamat dan Nomor Telepon Loket Pembayaran Dan Pengaduan PDAM Kota Semarang.

PDAM Tirta Moedal Kantor Cabang Semarang Selatan:
Alamat Jalan Teuku Umar No 56 Nomor Telepon: 024 7472934 – 7479324.

Kas Pembantu Banyumanik:
Alamat Jalan Meranti Raya No 366 Semarang Telepon 024 7475701.

PDAM Tirta Moedal Kantor Cabang Semarang Barat:
Alamat Jl Wr Supratman No 25 Nomor telepon 024 7603320 – 7616832.

Kas Pembantu Kecamatan Ngaliyan:
Alamat Jalan Raya Ngaliyan Kantor Kecamatan Ngaliyan Telepo 024 7619556.

PDAM Tirta Moedal Kantor Cabang Semarang Timur:
Jalan Parang Kesit Raya Perumahan Tlogosari Nomor Telepon 024 6715746 – 6732848.

Kas Pembantu Kedungmundu:
Alamat Jalan Kedungmundu Raya Nomor Telepon 024 6705687.

PDAM Tirta Moedal Kantor Cabang Semarang Utara:
Jalan Dr Cipto Nomor 103 Semarang Nomor Telepon 024 3542072 – 3580313.

Kas Pembantu Blimbing:
Alamat Jalan Blimbing Raya Semarang Nomor Telepon 024 8454968.

Kas Pembantu Brotojoyo:
Jalan Taman Brotojoyo No 2 Kantor Kecamatan Semarang Utara.

PDAM Tirta Moedal Kantor Cabang Semarang Tengah:
Jalan kelud Utara III Nomor Telepon 024 8443260.

Pengaduan Teknik (Bagian Transmisi dan Distribusi):
Jalan Kelud Raya No 60 Semarang Nomor Telepon 024 8505143.


Daftar Kategori Serba serbi

84 Responses to “PDAM Tirta Moedal Kota Semarang”

  1. semoga pelayanan nya enggak kayak di bekesong :((

  2. amenugroho says:

    mamak semangat kerja ya…hahaha mamakku galak lho awas

  3. bila anda membutuhkan informasi daur ulang kami siap membantu

  4. bila anda membutuhkan informasi daur ulang kami siap membantu (clik pada tulisan arga (biru)atas )untuk info selengkapnya tngs

  5. Kapan ne PDAM Tirta Moedal Kota Semarang membangun sebuah website? Untuk memudahkan masyarakat menghitung simulasi tagihan air dan informasi layanan mengenai PDAM. Ayoooo PDAM Tirta Moedal Kota Semarang tunjukkan pelayanan yang profesional. Give good service to public…

    • Setuju sama Om Arif, kapan PDAM semarang bikin website ???

      terutama untuk informasi tagihannya, Masa harus antre dengan dagdigdug karena belum tahu tagihan yang harus dibayar ? iya kalo bawa duitnya cukup, lha kalo kurang, iya kalo ada fasilitas debitnya di kasir, lha kalo gak ada ?
      Harus nyari ATM dulu, padahal udah antre lama :(

      mohon sekiranya di laksanakan untuk pelayanan PDAM Semarang yang lebih baik

    • Setuju mas Arief!!!!
      Dikota2 lain sudah bisa cek tagihan secara online, ayo nunggu apa lagi!!

  6. untuk wil krangrjo itu msuk PDAM mna y? trus sya jga mau mngadukan ttg srng matinya pasokan air untuk wil krangrjo, dan matinya psokan airnya ini seharian, shngga mmbuat warga slit braktifitas

  7. di Bukit Kencana ikut PDAM mana ya …

  8. di Bukit Kencana Meteseh ikutnya PDAM mana ya ..

  9. Muhammad Sofian says:

    Dear Customer Service,

    Setiap bulan saya bayar tagihan PDAM Semarang lewat PT POS di Cilegon lancar sekali.
    Namun bulan ini, sebelum dan sesudah lebaran hari ini 23 Agustus 2012 saya belum bisa bayar karena Koneksi Database PDAM dengan PT POS putus.
    Saya sudah mencoba tiga kali tetap tidak bisa.

    Oleh karena tg 25 adalah batas akhir pembayaran, saya mohon dengan hormat agar koneksi database PDAM dengan PT POS diperbaiki sebelum tg 25 agar saya tidak terlambat bayar.

    Terima kasih

    Muhammad Sofian

  10. knapa akhir2 ini air PAM di tlogosari semarang tiap pagi mesti macet…….apa ada perbaikan atau gimana?……………..itu kan sangat mengganggu pada aktivitas pagi hari…knapa matinya ga pada mlm jm 23.00 saja. tlg itu bisa di verivikasi lagi dlm pelayananya.

  11. rochmat santoso says:

    tolong dong kenapa airnya gak Buanter (kencang) dan sering mati….
    minta ketegasan nya donk… soalnya sudah mahal2 bayarnya.. kok gak ada penjelasan lebih lanjut….

    • rochmat santoso says:

      woi yang bener donk masa 4 hari air mati……
      P_________A__________R_________A_________H
      area perumahan bumi wana mukti
      B_________A__________C_________A

  12. tolong untuk pasokan ke kelurahan pandean lamper, tepatnya di jalan badak VI dilancarin saja. masak digilir 2 hari sekali. khan kami juga butuh mandi, cuci, masak dan lain-lain.
    usul, kalau mati mbok malam aja, disaat tidak beraktifitas. jadi air ngalir siang hari setiap hari, malamnya baru dimatikan.
    kalau 2 hari sekali, kami kesulitan beraktifitas.
    terima kasih

  13. air ledeng disemarang barat khususnya didaerah kalibanteng kulon sering mati berhari-hari dengan alasan yang sama…apakah pdam tidak siap dengan pasokan airnya? ato kinerja pagawainya yang tidak pecus??? saya sebagai konsumen merasa sangat dirugikan…guariiiing…guaring….guaring…..

    • greenwood jg srg bgt mati. Ga tau nih pdam nya. Klo ada pipa yg jebol sbgai alsn kok ya ga bljr dr pengalaman. Mbok ya d gnyi jnis pipanya, lakukan research gitu. Kita udh bayar ga prnh telat kok pasokan airnya srg telat. Ga adil bgt. Klo ndk bisa memenuhi kebutuhan warga serahinnk pihak swasta aja. Biasanya hsl akn lbh berkualitas klo yg menangani pihak swasta.

  14. susilorini santoso says:

    Kenapa perubahan R2 jadi R3 tidak diberitahukan lebih dulu.
    Padahal nek gak bisa bayr salah siapa nih

  15. mau mandi 2minggu skali…………..gila//////// area krobokan

  16. gila beneerrr… seharian airnya matiiii… padahal dah musim ujannn… jgn2 air jg dkorupsi niyyy… gileeeee…

  17. ngesrep barattt…

  18. PDAM tidak becus melayani pelanggan masa ngalir 2hari sekali udah gitu ngalirnya pelan banget kricik kricik kaya air kecing kalo pegawai pamnya ditelpon alesanya selalu sama itu itu aja semoga AZAB Tuhan menyadarkan anda semua

  19. Mohon dengan rendah hati, air di Semarang Indah Blok E diperlancar…. kami bagian Semarang paling bawah, masak air tidak bisa masuk hunian ? terima kasih. Tuhan memberkati karya pelayanan para Bapak-bapak ….

    • Jangankan smg bawah, yg dkt sadeng aja mati2 trs kok. Ga kan bisa bikin web utk nampung keluhan krn sudh tau ndak bisa nampung keluhan masyarakat yg buanyakkkk bgt. Klo pdam kendal kota tu matinya jarang bgt. Kualitas airnya pun lbh bagus. Ga bau kaporit n brwrna putih kayak dt4ku. Smpe capek hati sndri klo komplain baik2.

    • Keluhan bapak RW X sangat sopan dan saya sangat mengapresiasi. Kalau boleh tahu, keluhan bapak dulu (30 November 2012) apakah langsung direspon oleh pdam semarang, atau biasa-biasa saja atau tanpa respon? terima kasih dan salam kenal.

  20. setaaaaannn….banyune modaaarrrr nang pamularsih….raiso adus….

  21. bukan bagaimana pdam menanggapi dan memperbaiki pelayanan pelanggan dengan segenap kurang jelasannya, tapi yang mudah saja, apakah pdam sudah mendengar keluhan para pelanggan ini…

  22. PAK/BU TOLONG PDAN KOTA SEMARANG BUAT WEBSITE, AGAR DAPAT MENGECEK BAIYA BULANANNYA.. JANGAN KALAH SAMA PLN YANG BISA DI CEK SEWAKTU WAKTU

  23. wah..telp pengaduan teknik apa cuma accecories sja ya????? di telp g peernah diangkat????

    sudah…cabut aja telp nya..membebani tagihan APBD sja….

    tlogomulyo pedurungan sdh mati 2 hari….

    • coba telpon aja di call center PDAM ke nomer 024-7692099

    • coba telpon aja di call center PDAM ke nomer 024-76920999

    • HARTONO says:

      betul cabut aja jaringan telpon yg ada di bagian Retribusi ……saya pernah datang ke kantor tersebut untuk melaporkan kebocoran pipa yg ada di depan Rumah saya, yang kejadianya sdh 1 bulan lebih tapi s/d saat ini belum ada TINDAKAN…..sungguh sangat mengecewakan, di hubngi lewat telpon gak ada yg mau menerima seolah – olah tanpa ada penghuninya…..

  24. Tiap tahun ganti direktur, tetapi pelayanan mash seperti jaman bahula ? piye jal ?

  25. jatingaleh says:

    semprul air mati dari kemarin sore daerah tinjomoyo, harusnya dapet kompensasi nih, kalau mbayar telat aja kena denda

  26. Perusahaan Daerah Air Mati TIRTO MOEDAL MADUL…

    • Setujuuuuuuu….. Pgi ini untung air dah ngalir lagi. Yah…. Walopun wrnanya keruh putih agk kehijauan. Tp lumayan lah. Drpd ndk sm sekali. Pdam hrsnya perusahaan daerah air minum, klo mnrtku sih perusahaan daerah air mandi. Krn airnya gak layak minum. Tdk memenuhi kriteria air sehat.

  27. air PDAM gmn tuh…uda 2 minggu air gak kluar di daerah jl. temuireng rt.2 banyumanik semarang. bayar gak pernah telat tp koq air gak ada, gmn ni kinerjanya?????

  28. uda banyak yg laporan koq gak ada solusinya. gmn pak kinerjanya PDAM untuk air di daerah banyumanik khususnya jl. temuireng rt. 2 uda ngalir pa blm….

  29. PDAM tirta moedal… kenapa sih kamu itu asuuu sekali????
    4hari ga mandi gara2 air mati…pas mbayar rekening tagihan, terus ndelok petugas e ngitung duit, hawane pengen mateni… rai2 asu kabeh!!!

  30. SIDAK SALURAN DONG, BANYAK PENCURIAN?

  31. Bpk/Ibu yg berkepentingan di jajaran PDAM tolong dilingkungan Kel. Kuningan Smg Utara khususnya diRT 08 Rw 2 JL. Kerapu VII diSIDAK saluran airnya karena ada beberapa warga yg mencuri air? Padahal sudah tidak berlangganan/tdk ada meterannya, mereka langsung menyalurkan pipa permanen langsung kesumbernya bahkan ada yg langsung dengan disedot pakai pompa air alias GRATIS. kasihan warga yg berlangganan PDAM sering tdk mendapatkan air. TOLONG SEGERA DISIDAK KARENA SDH BERLANGSUNG BERTAHUN-TAHUN!!!!!!!!!

  32. 1. media ini dibaca dan diperhatikan oleh semuaq jajaran DI

  33. 1. media ini dibaca dan diperhatikan serta ditindak lanjuti oleh PDAM gak ya ???
    2. kalo petugas membuka kran besar jam 00.00 dan jam 05 dimatiin apakah sesuai SOP di PDAM Semarang.
    3. hal ini terjadi di Periumnas Beringin Lestari Blok D depan
    4. Petugas di SMS/telp untuk diajak shering menutup diri

  34. mana nie website PDAM kota semarang?

  35. Dear Customer Service,
    saya punya loket PPOB pakai jaringan Bukopin Jawa Timur, udah 2 bulan koneksi ke PDAM Semarang terputus…”Transaksi ditolak karena tidak ada jawaban dari Provider”.. saya coba berkali2 tidak bisa.. saya mohon dengan hormat agar koneksi database PDAM Semarang agar diperbaiki…

  36. tagihan saya sedikit dibuat tafsir, alasannya meteran mati. Dipaksa ganti meteran, baru 4 bulan mati lagi suruh bayar Rp. 46.500,- kalau mau cepat, kalau gratis antri 1 bulan walah…walah…

  37. area bukit kencana nyalanya cuma mlm hari dah gitu skrg mati 3hari lebih…..PDAM PAYAAAAHHHH

  38. sunarto says:

    pelayanan pdam semarang timur payah..udah daftar n bayar nyatanya sampe 3 mgg g ada realisasinya…bosan sama tukang survei…besok pak..besok pak…mau sampe lebaran ato gmn?…mohon tindak lanjut

  39. kalau mau mendirikan loket pembayaran pdam online,apa masih bisa, soale ditempat saya banyak yang mau bayar ketempat saya, sementara saya baru membuka pembayaran pln.bagaimana prosedurnya apa harus datang ke kantor pdam semarang selatan?

  40. Bagaimana PDAM mau bikin Website, internet aja ga pasang. Ha..ha..ha..
    Lihat aja dari sekian banyak postingan gak pernah ada sekalipun tanggapan dari PDAM. Karena ga ada internet.

  41. rudyawan says:

    Untuk cek rekening via on line PDAM ada gak?kalo pln aja bisa di pln 123,bgmn dgn PDAM?kalo blm ada,Pak Dahlan Iskan perlu dikabari soal pelayanan air di smg dan ketidakterbukaan managementnya biar kerja bener

  42. banyak masalah mengenai tagihan air di perumahan graha estetika,
    tagihan sering menggila
    padahal rumah disana banyak yang dikontrakan,
    yg kena orang yang ngontrak
    rumah sudah tidak digunakan/ tidak ada penghuni, tagihan bisa sampai 2 juta
    yang baru-baru ini tagihan bisa sampai 2.700.000, emang buat usaha kolam renang tagihan air sampai segitu……

  43. rosita anis says:

    buat pdam kota semarang jl dr.cipto nomor 103
    APRIL 2012. Saya mengajukan pemasangan baru,tapi sampai sekarang tidak ada informasinya sama sekali…Bgaimana ini PT PDAM???

  44. Payah nih.. PDAM semarang ga ada layanan cek biaya Online.. padahal di kota2 lain ada.. ayoo di perbaiki sistem dan manajemennya biar pelanggan puas…

  45. Tolong pelayanan air di daerah keradenan lama lebih diperhatikan. Masa setiap pagi air sering tidak jalan? Pagi2 itu kita sangat butuh air, keseringan telat kuliah gara2 air tidak nyala. Bukan hanya sekali 2 kali saja, sudah terlalu sering.

  46. tanpa sengaja, saya melihat lihat struk pembayaran pd PDAM .. Disitu lengkap dgn biaya2 yg dibebankan kpd konsumen diantaranya
    - harga air
    - administrasi
    - dana meter
    - denda
    - angsuran
    - meterai
    - KEBERSIHAN
    - tagihan PDAM
    - Admin bank
    yg saya tanyakan knpa disitu tercantum KEBERSIHAN.. Mksudnya apa ya.. Klo dipikir2 kan ga ada hubungannya.. Tp dikebersihan, saya dikenakan biaya Rp. 6000, untuk apa coba..padahal dilingkungan saya setiap blnnya sudah membayar Rp. 3000 unt tukang sampah dr swasta..
    .. klo memang ada hubungannya dgn sampah.. Knpa tukang sampahnya tidak dr PDAM itu sndri..
    Perlu diketahui bahwa biaya tsb sudah sejak tahun 2012 kmren..krn tahun sblumnya tidak tercantum dana untuk KEBERSIHAN.. Besok saya coba akan menanyakan hal tsb.. Maksudnya apa dan hubungan air dgn kbrsihan itu apa.. Knpa harus bayar klo airnya bersih .. ??

    • ane punya pengalaman gan .. bener tuh .. waktu rumah ane di Perumnas banyumanik, terjadi masalah yang sama, laporin aja .. karena uang tersebut bisa kembali.. dulu di urus sama bapak ane .. itu bener bener uang sampah, padahal dirumah ane suddah membayar tukang sampah dari swasta dan bukan dari pihak PDAM .. ditelurusi gan .. lewat RT terlebih dahulu.. terus RW… itu pembayrannya dari tahun kapan gan .. klo ane dulu tahun 1996, diurus ama bapak ane yang saat itu Ketua RT akhirnya uang dapat kembali.. dulu klo ga salah dapat Rp. 30.000 an gan… ditelurusi gan .. klo agan tagihan PDAM di uang kebersihan dari tahun kemarin pasti bisa mendapatkan uang kembali yg tentunya tidak sedikit gan .. dulu aja ane hany bayar uang kebersihan cuma Rp. 130,- dapet 30 rb .. apalagi sekarang .. semoga lancar gan …

  47. ali subechan says:

    aliran air di daerah banyumanik tepatnya di bangunharjo jl. temuireng sudah mati selama hampir 1 bulan koq tidak ada tindak lanjutnya, bagaimana ini kinerja PDAM? bayar nggak pernah terlambat tapi aliran air nggak ada. Bagaimana bentuk keperdulian pelayanan PDAM.

    • ali subechan says:

      Mohon untuk di perhatikan PDAM Semarang/Ungaran mengenai aliran air di daerah banyumanik tepatnya di bangunharjo jl. temuireng warga banyak yang mengeluh karena aliran air sudah tidak mengalir hampir 1 bulan, bagaimana bentuk kepedulian dari pihak PDAM. bayar nggak pernah telat tapi air nggak pernah mengalir. Klo terus-terusan seperti ini, kinerja PDAM patut di pertanyakan. Dimana bentuk tanggung jawabnya.

  48. ali subechan says:

    PDAM!!!! gMN aliran air yang di daerah banyumanik tepatnya di bangunharjo jl. temuireng rt. 2 rw. 5 sekitar pos kampling koq sampai sekarang masih nggak ngalir.. apa PDAM sudah nggak memperdulikan???Sudah hampir 1 bulan aliran air nggak ada. Bagaimana kinerja PDAM?apa jangan2 pihak PDAM nggak pernah menanggapi apa yang sedang terjadi di lapangan? Bayar nggak pernah terlambat tapi kenapa aliran air yang mesti harus di dapat tapi nggak dapat!!! Kinerja PDAM benar2 di pertanyakan!!!

  49. ad yg tau g,bgmn cr byar pdam lwat atm mandiri..trutama kode pdam smg brat brp ya.tks

  50. Masantobey says:

    Kepada YTH.
    PDAM Tirta Moedal Kota Semarang

    Saya mencoba membayar tagihan PDAM melalui internet banking Mandiri, tetapi untuk pilihan Kota Semarang belum ada, mohon apabila ada petunjuknya saya dikasih informasi, terima kasih.

  51. Bapak pelayan publik yg terhormat. Saya warga puspanjolo di smg barat, menulis komen ini untuk komplain matinya aliran air. Padahal daerah kami seberang sungai banjir kanal barat, ironis sekali kalau airnya sejak 5hari lalu mati terus. Mohon tindak lanjutnya. Terima kasih.

  52. PAYAH PARAHH.. banyune mambu kaporit.. kadang kadang mambu lemah.. PARAAAAHH…

  53. Buat semua sedulur yg sudah memberi unek2, berani tdk kita semua memutuskan aliran PDAM biar pengurus PDAM kebingungan, daripada kita ngomal ngomel tidak ada tanggapan positif. nanti kalau tidak pelanggan kan tidak ada pemasukan. setuju tidak

  54. koenardi says:

    Tolong tanya untuk tarif PDAM dimana rumah pelanggan yang mau pasang ada warung kecil (rokok) yang omsetnya tiap hari hanya Rp 200.000,-, untuk tarif PDAM nya kenapa dikenakan tarif niaga kenapa tidak rumah tangga, trims.

  55. suripno says:

    Bp. Pimpinan PDAM yg terhormat , tolong dibenahi layanan PDAM kepada pelanggan dibenahi, ditempat kami diwilayah kelurahan Kuningan jl. kerapu raya khususnya air dari PAM tidak ngalir sama sekali ( kalaupun ngalir kecil sekali ) padahal tagihan PAM selalu ada. Kami mohon dicek/ diperbaiki jaringan distribusi air didaerah kami. Terimakasih atas perhatiannya semoga PDAM semakin maju

  56. Gimana mau bikin website? Ngurusin internal aja refottttt….

    Ayo PDAM Semarang !! Kamu bisa maju!

  57. warga Citarum selatan says:

    pak / ibu,, minta tolong dong pelayanan nya,,
    air di CITARUM SELATAN,, dari saptu gak nyala,,
    hari ini baru nyala siang,, eh sore mati lagi,,
    pdhal baru sempet isi Kamar mandi separo,,,
    mohon solusi,,

    padahal kita gak pernah telat buat bayar air,,
    hak dan kewajiban nya gak Sebanding,,

    nb ,, saya kmren sudah telf pdam cab semarang utara (di DR cipto)
    tp alesanya bnyak,,
    sedang hari ini seperti ini,,
    sangat mengecewakan,,

    terimakasih,, mohon respon,,

  58. bocah smg timur says:

    ngecek meteran cuma berdasarkan perkiraan, klo ga d pinjemin senter ga mau ngecek meteran.

    1 rmh cuma 2 org aja /bulan bayar 90rb, pdhl pakenya aja udh d irit” banget.

    “makin lama bukannya pelayanan makin baik malah makin memburuk”

  59. air pam kok bau got dan warnanya kuning dan berlumpur di kuala mas

  60. karjono says:

    Saya baru pasang 3 bln ini tapi kok tiap bulannya harus bayar dg biaya yg besar padahal pemakaian hny utk rumah tangga biasa. Tetangga sebelah yg pemakaiannya jauh lebih besar malah bayar dg harga lebih murah. Sebenernya gm cara itungannya????? Bener gak tuh baca meterannya?????
    Kalo mau ngadu dimana????

  61. Anna Zhang says:

    Utk pemasangan baru pdam… apakah sy hrs bayar tunggakan
    Rumah pemilik lama? Yg dr thn 1998?
    Jd sy hrs bayar tunggakan yg bukan milik sy sbg
    Syarat sy psg baru??? Gmn ini pdam?

    Kan bs d cek… sy beli rmh tsb kpn. Sy pertama
    Nempatin… sdh gak ada pdamnya…

    Tlg solusinya dong!

  62. ak meh laporan banyune mati trus pertama ak telp no 024 8505143 tp nyambunge ning bagian keuangan (lha wong mati banyune kok malah kon mbayar!!!) trus ak email entuk balesanne “Pelanggan disarankan untuk menghubungi Call Center PDAM 024
    76920999 pada saat terjadi gangguan aliran, air mati dan
    keluhan pelayanan lainnya sehingga bisa segera ditindak lanjut. atau email pdam-kotasmg@indo.net.id“. KAKEKANE!!! genahe sing ndi!!!

  63. Air talang sari sudah 5hari mati, tlong diperbaikin dong . Kayak kiamat aja gak ada air . Mandi harus ke pom bensin segala emang kita korban gaza sampe susah bgt dpt air

  64. Saya Sudan bayar pemasangan baru to OK blm dpasang2.sudah 3 mggu lebih

  65. PDAM Semarang sudah jauh ketiggalan dengan PDAM daerah lain.
    hal simple bayar PAM via ATM saja belum bisa, ayo dong usaha untuk maju.
    kaya katak dalam tempurung kalau puas hanya puas dengan pelayanan sekarang.
    jamane wis internet dan online, bayar masih ke loket gak salah sie cm kalau bisa lebih mudah kenapa tidak.
    semoga mampu maju PDAM Semarang.

  66. Ireneus Slamet Raharjo says:

    Masak sih tagihan di ID Pam 05190480 dengan rata – rata pemakaian perbulan 55 m3 pada pemakaian bulan Agustus 2014 sampai Rp. 387.000,-. Dikomplain hanya dijawab karena meteran tidak terbaca, berarti dikira – kira dong cara ngitungnya, kaya anak kecil aja.Memang persil meteran baru aja diganti baru entah karena apa(mungkin program perusahaan).,tapi itu kan bukan untuk menghilangkan jejak pemakaian bulan itu,kan bisa dikaji dari pemakaian rata bulan lalu, dan ternyata dg persil meteran yang baru saya catat sendiri terpakai 55 m3 dengan kondisi pemakaian seperti biasanya, Piye jal ?

  67. Anjaya Aesinanti says:

    Selamat pagi PDAM
    Air di rumah saya udah 4 hari ini tidak mengalir..di payung asri barat…
    Mohon bantuannya..
    Terimakasih..

  68. yang betul jon bayu mati wes seminggu daerah panggung,bayar rak ituk telat .mati banyune sak udele dewe

  69. efa rusdiyanto says:

    Air didesa sadeng gunung pati kususnya dirt 05 rw02 sdh mati 4 hari mohon segera ditindak lanjuti soalnya dlm satu desa ad yg nyala ad yg tdk sedang kita sdh mengadu pd penjaga pos pdam tdk ad respon dan tiap kali kita mau mengadu kerumah dinas yg ad didesa sadeng orgnya tidak ad ditempat mohon segera ditindak lanjuti dan seandainya digilir pengalirannya mohon yg adil.

Leave a Reply