Restoran Gubug Makan Mang Engking Ungaran

Gubug makan mang engking ungaranGubug Makan Mang Engking yang berada di Ungaran, kab Semarang ini menyediakan aneka masakan tradisional Indonesia seperti udang galah, gurami, kepiting, cumi, ayam dengan sambal khasnya. Gubuk Mang Engking ini merupakan usaha franchise yang berpusat di Yogyakarta dan juga dapat ditemui di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Bali.

Restoran waralaba itu menempati lahan seluas 1,7 hektare ini dapat menampung hingga 500 orang dan terbagi menjadi dua bagian utama. Bagian atas restoran adalah gaya kolonial dengan teras taman yang dapat menampung hingga 350 orang. Di bagian bawah, terdapat gubuk gubuk makan di atas kolam yang dikelilingi oleh sawah hijau. Bungalow dirancang dalam gaya tradisional rumah Jawa dengan bambu dan atap jerami.

udang jumbo goreng mang engking tumis kangkung kepiting saos padang iga bakar mang engking ungaran

Anda pasti dapat menikmati makanan lezat khas Gubung Mang Engking sambil menghirup udara segar dari sawah sekitar restoran. Dan pemandangan yang menakjubkan gunung Ungaran, dapat dilihat dari manapun di seluruh restoran. Rumah Makan yang didesain asri dengan dipenuhi dinding bambu, atap dari daun nipah sejenis jerami serta lantai kayu merupakan paduan Sundha, Yogyakarta dan Bali khas sebagai khas Gubung Mang Engking.

suasana alami gubuk mang engking semarang ungaran gubug lesehan mang engking ungaran

Rumah Makan yang dibangun dengan investasi mencapai 10 miliar rupiah ini, pengelolaannya dibawah naungan anak perusahaan PT SidoMuncul, yang di Kota Semarang mengoperasikan Hotel Candi Baru dan Cafe Black Canyon di Jalan Rinjani, Shabu Auce di jalan Gajah Mada dan juga Cafe dan Resto Koeno Koeni di Tabanan Candibaru.

Restoran Gubug Makan Mang Engking Semarang Ungaran.
Alamat: Jalan Diponegoro No 249 Ungaran, Kab. Semarang.
Nomor telepon: 024 76911888
Email: gmme_semarang@yahoo.co.id
Buka Setiap Hari Senin – Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Loading...
17 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *