Restoran Gubug Makan Mang Engking Ungaran

Gubug makan mang engking ungaranGubug Makan Mang Engking yang berada di Ungaran, kab Semarang ini menyediakan aneka masakan tradisional Indonesia seperti udang galah, gurami, kepiting, cumi, ayam dengan sambal khasnya. Gubuk Mang Engking ini merupakan usaha franchise yang berpusat di Yogyakarta dan juga dapat ditemui di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Bali.

Restoran waralaba itu menempati lahan seluas 1,7 hektare ini dapat menampung hingga 500 orang dan terbagi menjadi dua bagian utama. Bagian atas restoran adalah gaya kolonial dengan teras taman yang dapat menampung hingga 350 orang. Di bagian bawah, terdapat gubuk gubuk makan di atas kolam yang dikelilingi oleh sawah hijau. Bungalow dirancang dalam gaya tradisional rumah Jawa dengan bambu dan atap jerami.

udang jumbo goreng mang engking tumis kangkung kepiting saos padang iga bakar mang engking ungaran

Anda pasti dapat menikmati makanan lezat khas Gubung Mang Engking sambil menghirup udara segar dari sawah sekitar restoran. Dan pemandangan yang menakjubkan gunung Ungaran, dapat dilihat dari manapun di seluruh restoran. Rumah Makan yang didesain asri dengan dipenuhi dinding bambu, atap dari daun nipah sejenis jerami serta lantai kayu merupakan paduan Sundha, Yogyakarta dan Bali khas sebagai khas Gubung Mang Engking.

suasana alami gubuk mang engking semarang ungaran gubug lesehan mang engking ungaran

Rumah Makan yang dibangun dengan investasi mencapai 10 miliar rupiah ini, pengelolaannya dibawah naungan anak perusahaan PT SidoMuncul, yang di Kota Semarang mengoperasikan Hotel Candi Baru dan Cafe Black Canyon di Jalan Rinjani, Shabu Auce di jalan Gajah Mada dan juga Cafe dan Resto Koeno Koeni di Tabanan Candibaru.

Restoran Gubug Makan Mang Engking Semarang Ungaran.
Alamat: Jalan Diponegoro No 249 Ungaran, Kab. Semarang.
Nomor telepon: 024 76911888
Email: gmme_semarang@yahoo.co.id
Buka Setiap Hari Senin – Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB.


Daftar Kategori Restoran
Hashtag: , ,

16 Responses to “Restoran Gubug Makan Mang Engking Ungaran”

  1. Subhanallah.. Lengkap sudah, makanan dan tempatnya bikin ngileer.. :)

  2. Wuidiih… mengiurkan banget ngeliat foto udang, kepiting, dan tulang sapinya. Jadi ngiler. :D

  3. Mang Engking sdh sampai Semarang. Tambah keren ya kota ini :)

  4. Infonya bagus dan gambar-gambar fotonya jelas dan mmmm….mengundang selera. Trims informasinya, sangat bagus dan lengkap. Salam kenal, numpang lewat, selamat, dan sukses selalu untuk Anda.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

  5. muantap rasa n harga…….
    kemarin beriga ama anak istri cuman abis 263 rebu……

  6. Harga hidangannya mahal nggak ??

  7. Harga makanannya mahal nggak ??????

  8. saya sering ke mang engking yg dijogja
    wuuih tempatnya menyenangkan…

  9. Terima kasih atas inforamasinya.. Boleh dicoba juga untuk menu paket buka puasa bersama keluarga tercinta dengan memberikan promo spesial dengan harga Rp. 89.000, nett untuk 1 pax di “Warung Semarang”- Cascade Restaurant Gumaya Tower Hotel Semarang. Terima kasih…^_^

  10. sy nita,supplier produk seafood dri jogja. Sy sdh mnsupply bbrp resto trmasuk pondok mang engking cabang jogja.sy ingin mnawarkan produk kpiting dg spesifikasi sbb:
    BS/Afkir r:50rb/kg
    Jantan super
    150up: 40rb/kg
    200up: 55rb/kg
    300up: 85rb/kg
    Telur Super
    Telur. : 85-125rb/kg
    TG : 55rb/kg
    Soka : 65rb/kg

    Untuk pemesanan silahkan hubungi 081802632583(sms)
    Email: jonet83@gmail.com

  11. akhirnya Mang Engking bisa ditemukan lagi. dulu tahu Mang Engking di Semarang mau soft opening. waktu udah berjalan lama, mau ke sana kok gak ada. tanya teman2 tidak ada yang tahu.masak harus ke Yogya…sekarang ternyata nongol di Ungaran.

  12. Dedi sasmita says:

    Udh pernah mkn di mang engking ungaran…tmpt ma menunya muantap pa lg da paketan buat keluarga…sore hari ujan deres…tmpt mkn yg perlu di coba ng yg blom

  13. ada lowongan pekerjaan gk….?

  14. Top markotop deh untuk mang engking. gak ada yang ngalahin udangnya

  15. heri prayoga says:

    Selamat siang pak nama saya Heri , saya supplier udang galah barangkali Bapak berminat silakan hubungi 0852.9155.7272 semoga saja semoga saja semuanya bisa berjalan dengan lancar , terimakasih

Leave a Reply