Samsat Cepat Online Semarang

Samsat cepat online se JatengMelayani pembayaran pajak kendaraan bermotor 1 tahun secara online se Jawa Tengah dengan cepat tanpa harus turun dari kendaraan.

Samsat Cepat Online Semarang
Alamat: Lotte Mart Jl Majapahit (Brigjen Sudiarto) No 132 Semarang.
Call Center 024 70555025 – 3521726

Jam Pelayanan Samsat Cepat Online Semarang:
Senin – Kamis: Jam 08.00 – 15.00
Istirahat: Jam 12.00 – 13.00
Jumat: Jam 08.00 – 15.00
Istirahat: Jam 11.30 – 13.00
Sabtu: Jam 08.00 – 13.00
Tanpa Istirahat
Minggu atau hari besar lainnya tutup.

Persyaratan:
1. KTP Asli
2. STNK Asli
3. SKTBP / Notice Pajak Asli
4. BPKB Asli

NOTE: Samsat Cepat Semarang di Lottemart ini sebenarnya didisain untuk drive thru, tetapi karena (mungkin kurang sosialisasi atau tidak adanya tulisan yang mengindikasikan hal tersebut), semua yang antri turun dari kendaraan dan parkir dulu, akhirnya tidak berfungsi sebagaimana rencana, pada antri berdiri dan panas panasan.


Daftar Kategori Serba serbi
Hashtag: , , ,

30 Responses to “Samsat Cepat Online Semarang”

  1. kalo mau bayar pajek tapi bpkb msh di lising,,,pake surat keterangan dari lising bisa nggak??

  2. stnk hilang tidak ada copy annya atas nama kakak saya (taufik plat H xxxx) dan sudah ada surat kehilangan dari kebumen apakah kalau cek fisiknya di samsat kebumen bisa , jadi saya cuma bawa berkas saja tanpa bawa motor apakah bisa untuk proses pembuatan duplikat STNK???maturnuwun

  3. Samsat pedurungan melayani luar kota smrg (se-jawa tengah) tidak?

    • kliatannya online se jawa tengah

      • saiful arif says:

        saya saiful, mau nanya. Saya beli motor lelAngan dr perumnas semarang kondisi hanya STNK dan surat lelang. Yang saya tanyakan apakah bisa membuat BPKB dan bagaimana caranya.. kl ada jasa saya mau mas. motornya honda win tahun 1991 mohon informasinya..

      • Bachilius Ririn Cahyo Nugroho says:

        Ijin bertanya pak. ktp saya cilacap. bpkb,dll cilacap. saya statusnya karyawan dan belum bisacuti. sedangkan motor saya pajaknya harus dibaar tggl 26 juli 2013 ini. apakah bisa dibayar melalui samsat online?
        di semarang?
        terimakasih sebelumnya. mohon pencerahan

  4. Heru_Endra says:

    saya Heru, mau nanya. Saya pemenang lelang motor dari Kajari Batang. kondisi motor tanpa BPKB dan STNK. Yang saya tanyakan BPKB dan STNK itu bisa diterbitkan lagi tidak ya?
    Apakah Cuma Balik nama saja?
    Apa ganti BPKB STNK baru dengan nomor Kendaraan baru?
    Padahal Nosin dan Noka masih utuh.
    Mohon bantuannya saya kesulitan dlam pengurusan BPKB dan STNK

  5. Heru_Endra says:

    Kemaren saat di pendaftaran BPKB dan STNK di Samsat Batang masih ditunda dulu, katanya nunggu penghapusan NOsin dan Noka di DPPKAD Propinsi untuk bisa di daftar baru.
    Mohon Petunjuknya
    Terimakasih

  6. teguh sumartono says:

    mohon informasinya tentang (nembak KTP)
    hari ini saya mau membayar pajak kendaraan mobil saya yang Plat daerah jepara.. karena saya adalah orang yang tepat waktu membayar pajak…saya mau bayar di daerah purworejo, begalen.. saat itu p polisi yang di depan meminta KTP pemilik(pemilik adalah bapak saya yang sudah tua).. saya membawa STNK asli, BPKP asli, untuk pengenal saya pake SIM saya asli…kemudian petugas nya tetep kukuhhh banget minta KTP asli..dan ketika saya minta KTP asli tentu merepotkan ayah saya yang sudah tua untuk mengirim KTP aslinya..
    pertanyaan saya sangat sederhana.. untuk apa seh itu KTP asli????
    bukanya saya sudah membawa BPKP dan STNK asli ya????
    saya mau bayar pajak.. bukan ngrampok.. bukan korupsi, bukan minta minta…??? jika peruntukan KTP untuk pengenal bukanya saya cukup memberi informasi dati SIM saya ya??
    terlebih petugas Samsat menyarankan saya lewat CALO…(dasar Petugasnya BUTA… di depan mejanya jelas teppampang.. HINDARI CALO)..
    tepat kalo di bilang buta ato gila duit tepatnya..

    sekian keluhan dari saya.. semoga pembayaran pajak dapat di permudah dan cepat.. karena mayarakat suruh bayar pajak aja susah..ini ada orang yang mau bayar pajak tepat waktu jelas jelas di tolak dan tidak di beri solusi untuk segera membayarkan pajak sesuai tanggal..
    benar benar perlu di pertanyakan kebenaran pelayanan SAMSAT ini

  7. TEGAR BUDHI GARNADI says:

    Motor Honda Win ku Pajek & Jangka Waktu Plat Nomer nya sudah habis, Klo Mau ganti Plat Nomer H (Semarang) tapi di Urusin pajek dll nya di SAMSAT Magelang apakah Bisa ?

  8. Tri Prasetiyono says:

    kl mo ganti no plat habis tetapi nama di stnk dan ktp, sama tp alamat berbeda gmn pak. soalnya baru pindah tempat tinggal cuma beda kecamatan.
    makasih

  9. hanna dwi prasetya says:

    klo stnk mobil saya (peugeot 405 SR thn 1990) terlambat bayar (mustinya 14 Desember 2012) sekalian mau aku mutasi ke semarang dari pati gmn caranya ? kira2 habis berapa totalnya…..

  10. siti muniroh says:

    Selamat siang pak, saya punya motor mio (dl kredit di Bali) skrg saya bawa pulang ke Kendal, saya berencana mutasi dari plat DK ke plat H. Kini motor beserta surat2enya ada di Kendal, persyaratanya apa saja yg harus saya lakukan dan berapa biaya utk mutasi, matur nuwun

  11. mau tanya, apa benar klo beli motor sekarang plat nomor nya keluar 6 bulan lagi ? katanya Samsat kehabisan stok plat nomor ? Mohon penjelasanya. Terima Kasih

  12. Ayo yg mau perpanjangan ,balik nama ,ganti plat no ,mutasi buruan hubungi saya di no 089669734086 Meidy …

  13. Samsat pitik says:

    Emang petugas buta picek mata duitan semua samzat semarang

  14. mo nanya pak, kalo mo cabut berkas plat AA ngurus di semarang pa bisa ya, trims

    • namanya cabut berkas ya di samsat setempat, misal samsatnya lebih dari satu (seperti di semarang) cabut berkas mobil banyumank saja harus yang di samsat setiabudi, nggak bisa yang di majapahit, apalagi luar kota, khan berkas fisik banyaaak di sono :)

  15. assalamualaikum
    mau minta informasinya
    saya beli motor jadul tahun 1972 BPKB ada tapi tanpa stnk kata yang jual karna lupa naruhnya + atas nama perusahaan yang sudah bangkrut
    1. (JL Cokro aminoto 23) ikutnya samsat mana ????
    2. caranya jika mau membuat stnk + balik nama sekalian ???
    3. lok ada pemutihan persyaratannya apa aja y ???

    mohon bantuannya terima kasih sebelumnya

  16. endro wibowo says:

    Dear,

    mohon info, saat ini saya lagi di luar wilayah jateng, jatuh tempo pajak saya 15 jan. gimana caranya supaya bisa bayar ya? n kalau kena denda gmna itungannya?

    terimakasih atas infonya

  17. pak mw tnya..klo pajak telat 2 thn ngurusnya hrus antri seprti byr pajak biasa apa harus lobi ptgsnya dly?soalnya saya blm pernah ngrus pajak yg telat…motor tangan k2 …..mksih

  18. Wong mbayar pajak kok dipersulit, seharusnya pajak dipungut itu tidak mutlak pada pemilik namun kepada yang mengambil manfaat atas benda/barang yg terkena pajak….Kl STNKnya aja udah asli, Khan data yg dipake juga dari KTP toh?……udah cara membayarnya ribet, ujung2nya gayus jua nang memakannya….wkwkwwk…

  19. Pak jam oprasional samsat dilotte mart msh berlaku untuk sekarang kan maksud saya jumat tutup jam 15:00 wib?

  20. sewlist says:

    saya sewlist , sy mau komplain . . PELAYANAN SAMSAT MACAM MANA NIICH !!!
    kalau terlambat aja kita didenda , trs skrng sy dah bayar TEPAT WAKTU tapi tidak dapat apa2 !!!
    FORM STNK sama PLAT NOMOR AJA GAK DAPAT , harus nunggu sampe bulan juli .
    alesanya tidak masuk akal , karna bahanya habis !!

    minta tolong dipermudah masak makin tahun bukanya mudah malah dipersulit

Leave a Reply