Samsat Semarang 1 Majapahit

Foto samsat semarang 1
Samsat Semarang 1 Majapahit Pedurungan
Alamat : Jl Majapahit 428 Pedurungan Semarang 50196.
Unit pelayanan pendapatan dan pemberdayaan aset daerah (UP3AD) Kota semarang, Tempat mengurus perpanjangan STNK. Samsat online ini melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor secara online se Jawa Tengah.

loading...
Daftar Kategori Kantor Polisi & Samsat
Tags: , ,

61 Responses to “Samsat Semarang 1 Majapahit”

  1. putro says:

    Saya mau tanya ne pak.mbil saya bmw th 91 318i plat AB,rencana mw saya mutasi k semarang balik nama sekalian.kira2 habis brpa?trus biaya d jogja ap cma utk cabut berkas aj?utk d jogja ap perlu bayr pajak jgja dl?thx’s

    • ira says:

      @putro : langsung saja datang ke kantor samsat terdekat.
      atau lain kali lewat suami saya juga bisa đŸ˜›

      • shodir says:

        mang mbak ira suaminya bs ya? Di mn alamatnya?

      • Joni says:

        mau tanya kapan ada jadwal program pemutihan di semarang thanks.

    • iyanasmara says:

      cek ajah di

      dppd.jatengprov.go.id cek pajak kendaraan..semua sudah kelihatan

  2. agus says:

    saya mau tanya, stnk saya atas nama saya terus saya pindah almt.ktp pun pindah alamat.sedangkan stnk saya masih pakai ktp lama.yang saya tanyakan kalau mau prpanjang stnk pakai ktp lama bisa gak? bpkb masih d leasing pakai alamat ktp lama.

  3. edi suprapto says:

    mau tanya,kalau plat nomor H…..RG kantor samsatnya dimana ya?

  4. Bambang.S says:

    Mobil H-9355-JA Berapa ya biaya perpanjangan stnk totalnnya ?!…
    Tolong repply segera ke E mail saya,Trim’s !!!

  5. rochani hikmawati says:

    saya mau tanya, apa benar samsat semarang sekarang lagi ada pemutihan mutasi dan balik nama gratis.sampai tanggal berapa.trimakasih
    tlg repply segera ke email saya

  6. sumardi says:

    saya mau tanya ni pak, bpkb motor saya rusak, pengurusannya bagaimana ya, sekalian biayanya pak, soalnya waktunya perpanjangan stnk dan nomor kendaraan, terima kasih sebelumnya

  7. Jarotin says:

    Maaf mau nanya untuk sepeda moto supra fit tahun 2004 plat nomor R6269ZS pajaknya berapa ya? Makasih.

  8. anton says:

    Saya mau urus pajak dan ganti plat nomor, tapi motor saya posisi di jakarta,
    Nah yg saya tanyakan apakah saya harus bawa motor itu ke semarang / cukup beli sticer gesek yang ada di jakarta ?
    Kalo bpkb ada di semarang dan stnk bisa aku kirim, tapi kalo paketin motor ya mikir lagi karena mahal . Terima kasih,
    Mohon segera di reply ke email saya.
    Terima kasih.

    • novan says:

      sama pak..saya juga mau demikian, tapi motor dibandung…gmn ya..? udah ada jawaban belom pak> kalau udah ada jawaban minta tolong sangat kirim email ke vegauser@yahoo.com..nuhun

  9. devi says:

    Saya mau ngurus pajak telat 3 tahun dan ganti plat nomor, kira-kira selesai brp hari dan habis biaya berapa ya? Motornya supra 125D thn 2007…..terima kasih

  10. wahyu says:

    pak, klu mau mutasi motor dari semarang ke jepara habis berapa ya

  11. benyamin hariyanto s says:

    H 9235 js

  12. Soegeng says:

    Pak sya pnya motor vega R . Sya bingung kl mjeg mesti d persulit masalahnya saya dl tinggal d banjarnegara tp skarang sya pndah lamst jd warga cilacap. Nah katanya sya g sesuai alamat yg dl KTPny. Pdhal sy dah ksih ktp lm. Kl bgini ms sya pndah lg. Mu jd org yg sadar pjak aja d persulit. Berarti po ga usah majeg j poyo…

  13. mochtar says:

    stnk hilang tidak ada copy annya atas nama kakak saya (taufik plat H xxxx) dan sudah ada surat kehilangan dari kebumen apakah kalau cek fisiknya di samsat kebumen bisa , jadi saya cuma bawa berkas saja tanpa bawa motor apakah bisa untuk proses pembuatan duplikat STNK???maturnuwun

  14. afif says:

    pak saya mau menanyakan soal bagaimana cara mengurus stnk yang hilang…..
    soalnya stnk kendaraan saya baru saja hilang…..copian stnk nya juga tidak ada….
    mohon pencerahan secepatnya supaya langsung dapat saya urus….
    domisili saya di semarang……
    untuk plat H 2491 RS….

    terima kasih

  15. Mardliyah says:

    pak saya mau tanya
    bagaimana langkah-langkah untuk mutasi dari semarang ke demak dengan sekalian balik nama
    tolong brikan saya pengarahan

    • Sri widyastuti says:

      mau tanya klau balik nama tp bpkbnya daerah kabupaten bawen smg gimana kepengurusannya terimakasih

  16. TEGAR BUDHI GARNADI says:

    Pak Saya mau tanya tentang Perkiraan Biaya Motor Ny Honda Win Jangka Waktu Plat ny 28-04-2013, blarti sudah telat, . Klo mau Ganti Plat Nomer + Pindah nama + Nembak KTP, nama & Alamat yg tertera di PBKB :Mohammad Bastomi, Jl.Petek, KP. Cerbonan Besar 672, Rt.3/Rw.7 , Semarang.
    Pindah nama Ke : OTJE HASWADI MAULANA , Asrama Ex Brigif V-K-19, Rt.3/rw3,
    Serondol Kulon, Banyumanik, Semarang .

  17. Tina says:

    Selamat siang pak,
    Kendaraan saya roda dua dengan plat AD, masa berlaku plat motor saya sampai akhir desember 2013. Nah, biasanya pada bulan yang bersangkutan saya tidak bisa pulang untuk memperpanjang plat tersebut.
    Pertanyaan nya apakah bisa memperpanjang plat AD dan pajak motor di Semarang?? Kondisi surat lengkap KTP, BPKB, STNK dan SIM C ada semua aslinya.

    Mohon informasinya dan apakah ada tambahan biaya khusus apabila memperpanjang plat nomer kendaraan di wilayah lain?

    Demikian terimakasih.

  18. ali says:

    metmlmpak,
    saya mo tanya ,,klo beli motor cuma ada bpkb aja,stnk hilang ,pajak nya mati,,
    cara ngurus untuk bikin stnk dan ngidupin pajak nya pak???
    masalah nya motor thn 97,
    yg punya pertma ktp di bpkb gak tau,motor dari luar daerah
    klau langsung buat stnk dan balik nama nopol plat bisa gak pak???//
    mohon di jelaskan agar motor bisa legal berpajak,ya pak,
    maksih ya pak,,smg sehat sll

  19. riva gsp says:

    pak… Mau tanya untuk biaya balik nama spd montor honda grand th 96. Klaten ke kudus brpa? Trmksh.

  20. tiar says:

    pak .. mau tanyak kalau mau mengurus stnk yang hilang bagaimana ya pak ?
    mohon bantuannya.

  21. ardian says:

    Pak saya mau tanya.saya beli motor baru bulan juli 2013 kok plat nomerny belum keluar ya.tapi stnk ny sudah jadi.kalau di buat luar kota bisa gak.kalau di tangkap polisi harus bilang gimana.katanya di seluruh indonesia smua plat nomer kendaraan di pending dulu atau bahan baku nya habis.terima kasih.

    • Suke says:

      Dibuat saja sendiri, klo nggak nglanggar rambu lalu lintas ya nggak ditangkep lah, klo ditangkep ya sodaqoh… đŸ˜€

  22. imam says:

    bulan agustus 2013 samsat semarang libur Lebaran mulai kapan ya?.. saya mau perpanjang STNK jatuh tempo tgl 10 agustus 2013 , makasih jawabanya

  23. iwan82" says:

    mau tny, pak mas saya kehilangan stnk mau tny prosedure pengurusan gmn dan estimasi biaya hbs berapa……….

  24. trio says:

    mlm pk
    sya mau tanya,bgmna caranya mutasi dri samsat 1 ke samsat 2?

    • B M MUKSIN says:

      MAU NANYA KAPAN ADA PEMUTIHAN KENDARAAN BERMOTOR UNTUK WILAYAH SEMARANG TOLONG DI KASIH INFO PAK ADA GAK TAHUN INI

  25. humam says:

    pak saya mau tanya, pajak motor saya satria 2tak mati dari tahun 2008,kalau mau dihidupkan lg sekaliyan balik nama, itu persyaratanya apa saja dan biayanya kisaran berapa?

  26. Ananta says:

    Pak saya mau tanya gmna cara mengurus STNK yg hilang,,sedangkan foto copy’annya jg ikut hilang
    gmna cara’y pak

  27. amri muhammad says:

    Maaf mau tanya,,untuk pemutihan pajak plat “H” di tahun besok pada bulan apa dan tanggal berapa/mungkin bulan besok pak, terimakasih mohon di kirim di email saya

  28. Rizal says:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Pak, saya mau tanya apakah bapak bisa mencari alamat rumah pemilik motor bernomor H 4592 F ? kalau bisa di tangkap pak
    Karena, tadi jam 3 pagi tanggal 8 Januari 2014, saat saya perjalanan pulang ke rumah saya di hadang oleh motor tersebut dan 3 temanya pak, dompet saya di ambil dan sempat beberapa kali di pukul.
    Lokasi kejadiann di sekitar Pleret bendung simongan pak ( lampu merah Kaligarang ).
    Terima kasih Pak

    Wassalamu’alaikum wr.wb

  29. eko says:

    nopol cantik semarang timur seri belakang bs milih?
    bgmn bs tahu nopol cantik yg saya inginkan blm ada yg py?
    thx perhatian & infonya

  30. Ahmad says:

    Saya mau tanya Kapan pemutihan tahun 2014 ya pak

  31. yahya says:

    pak mau tanya untuk pemutihan kendaraan bermotor kab semarang tahun2014 dilaksanakan tanggal berapa ya? trimakasih ?????????? ?????????? ?????????? ????? ?????????????

  32. bobby says:

    pak…saya mau pindah ke jakarta, padahal motor akan ganti plat agustus 2014..
    apakah cek fisik bisa dilakukan di jakarta?biar tidak perlu lagi harus bawa motor ke semarang?
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.
    tolong di balas via mail bobby_eltoruan@yahoo.com

  33. kurniawan says:

    Assallammuallikum,slmt pg.nmpng nanya spd mtr sya gl max th.96 dngn PNKB. Rp.96rb,tp mati 2th lwt tgl,22 januari 2014 dan ini mau sy blk nm atas nm sy,kr2 perkiraan hbsnya smpai brp.trmksh atas jawabanya.

  34. rommy says:

    Pak,sy mau tanya kalo ngurus ganti+perpanjang nopol brp ???ÂªĂ£Âª?
    Tlg dijawab secepatnya ???ÂªĂ£Âª pak…
    Trimakasih…

  35. budi yanto says:

    Pak,saya mau tanya nih,saya punya motor gl 100 thn ’82 plat jogja,kalo mau mutasi sekaligus balik nama syaratnya apa saja,sedangkan orang yang punya udah gak ketemu di cari.Kira2 beayanya berapa yah.
    Kalo nunggu pemutihan,kira2 ada pemutihan kapan ya Pak…
    terima kasih sebelumnya.

  36. andy says:

    pak, ini saya perpanjang stnk tgl 10 maret 2014 kemaren di samsat semarang selatan dan ini motor mau saya jual sedangkan blanko stnk belum jadi dan plat nomor kendaraannya juga belum kluar katanya jadinya bulan juni 2014, ni saya di semarang timur sedangkan plat nomor saya wilayah semarang selatan karena saya beli motor dari punya tante saya
    apakah yang harus lakukan untuk menjualkan motor saya, apakah harus ada keterangan dari kepolisian dari semarang selatan atau bagaimana

  37. urang says:

    Assalamualaikum Pak saya mau Tanya kemrin kita mau mutasi motor’tapi cek fisiknya gagal no mesin aman Dan pas’tapi no rangkanya kena karat Dan rusak’jadi tidak bisa jelas’..gemna solusinya?

  38. urang says:

    Pak saya mau tanya’saya kesulitan mutasi motor d karnakan no rangka Nik rusak kena karat jadi tidak jelas’semua surat2 Sah Dan komplit hanya gara2 no rngaka Nik tidak terlihat jelas.tapi no mesin aman Dan pas di BPKB STNK DAN faktur’gemna Pak solusinya apa harus ganti no rangka Nik ke polda/minta polda mengetok ulang no rangka Nik yang seswai di surat2′.padhal jika di teliti no rangka Nik yg rusak itu masih ada beberpa no yg kelhtan’tapi kok samsatnya mintanya sampe no rangka Nik jelas.gmna dong solusinya Pak?

  39. sri winarko says:

    Pak Saya Mau menyakan untuk plat nomor kendaraan baru vega RR H 5753 AH plat nomor sudah jadi apa belum nih pak ?

  40. edo says:

    pak motor saya motor tua telat pajak dr tahun 2004 pak ,pajk per tahun 74.000 . kira kira kalau di hidupkan lg habis berapa ya pak

  41. dwi ady says:

    Bapak/ibu saya mau tanya…. hari ini tanggal 20 september 2014..dompet saya jatuh.. SIM DAN STNK saya ikut hilang…bagaimana syarat pengurusannya dan kira2 berapa biayanya??? mohon informasi secepatnya….terima kasih

  42. agung suwarso says:

    Assalamu’allaikum.. nuwun, selamat siang Bapak/Ibu
    saya mau menanyakan pemutihan PKB kab demak 2014
    Kapan dijadwalkan? Trimakasih banyak untuk informasinya. Suwun.

  43. yog says:

    penutupan pemutihan nya kapan ya mas,pak,mbak?

  44. dadang zaenudin says:

    berapa perkiraan total biaya yg diperlukan untuk mutasi dan Baliknama mobil futura thn 2006.. dari semarang ke kota banjar-jawabarat. .. ya persiapan biaya saja.. . mungkin yg pernah bapak kerjakan.. . soalnya STNK nya ada di kota lain..saya lom bisa liat…

  45. Dyah Rusilowati says:

    Mohon informasi, saya belum membayar pajak karena BPKB hilang, bisa kah saya membayar pajak dahulu tanpa BPKB,baru kemudian mengurus BPKB duplikat ? Dan mohon penjelasan langkah-langkah mengurus BPKB duplikat. Terimakasih.

  46. nur arif says:

    Bulan maret 2014 saya perpnjang stnk dan plat nomor. Mobil great corolla nomor polisi H 8225 UA. Melalui agen. Sampai skarang 1 thn lebih stnk yg separo sampai plat nomor bel jadi. Sya tanya2 trus ke agen nunggu dari samsat semarang
    Pak/ ibu minta tolong kepastian dari samsat semarang. Terima kasih

  47. Nana says:

    Pak mau nanya stnk saya perpanjangan tgl 23 agustus, kalau saya perpanjang tgl 24 agustus kena denda g ? Kalau kena berapa ya.

  48. Ripcord says:

    Assalamualaikaum. Adek saya beli motor baru di dealer smg. Dengan ktp smg pada awal bulan sept. Sampai skrg plat nomer blum jadi, kata pihak dealer bahan plat nomer habis? Mohon info kebenarannya. Dan klo memang beneran habis, solusinya apa? Mengingat motor tsb akan digunakan. Terima kasih.

  49. robby says:

    Pak, kalok pajak telat, bisa bayar lewat online apa tidak

  50. eka says:

    Pak, mo tanya persyaratan lengkap untuk buat STNK duplikat karna dicuri, biar ndak bolak balik ke samsat cuma untuk melengkapi pesyarataan. Terimakasih.

  51. rivan aditya says:

    Mau nanya klo mau pembayaran pajak tahunan klo tanpa BPKB bisa tidak ya? Soalnya BPKB nya belum keluar

  52. Nur Choliq says:

    pak mau nanya… untuk perpanjangan dan Ganti Plat No kendaraan Dinas tetapi BPKB tidak ada bagaimana Persyaratannya,,, terimakasih…

  53. Nurbagyo says:

    Mohon informasinya, Nama saya Nurbagyo dari Kabupaten Madiun Jawa Timur. pada akhir Tahun 2015, kami membeli kendaraan roda 4 (empat) jenis avansa warna putih no. pol H 8673 CF a.n. PT. Sudesco(Kecamatan Kaligawe) di show room Madiun. kemudian melalui tetangga, kami menyerahkan surat suratnya untuk di balik nama. Tapi sampai sekarang belum ada kejelasannya. lewat ini kami mohon info, apakah berkas berkas kendaraan tsb sudah di proses di Samsat Semarang ? Terima kasih infonya…

Leave a Reply