Siranda View, Hunian Nyaman Bernuansa Taman di Tembalang

Perumahan Siranda View Tembalang Semarang

Rumah selain menjadi tempat untuk tinggal bersama keluarga juga menjadi salah satu pilihan investasi, karena harganya yang terus naik. Nah, salah satu perumahan yang nyaman dengan nuansa taman yang lokasinya tak jauh dari kampus Undip, Tembalang Semarang yaitu Siranda View. Salah satu cluster perumahan yang berada di perbukitan Bukit Kencana Jaya ini dibangun oleh salah satu pengembang yang sudah terpercaya, PT Bukit Semarang Jayametro.

Siranda View Cluster yang saat ini dipasarkan merupakan pengembangan tahap kedua dari cluster ini, karena tahap pertama dari cluster ini yang terdiri dari 60 unit rumah telah terjual habis. Cluster ini menjadi cluster terbaru yang sedang dikembangkan Jayametro di area Bukit Kencana Jaya setelah sebelumnya di area ini dibangun cluster Bukit Violan Jaya, Siranda Hills, Bukit Mutiara Jaya serta Emerald Garden.

Lokasi Siranda View ini berada di area yang paling atas di Bukit Kencana Jaya sehingga memiliki view yang bagus, bahkan salah satu tempat ikonik di Tembalang, yaitu Brown Canyon nampak dari cluster ini. Lokasinya yang berada di perbukitan yang sejuk dan bebas banjir ini nampaknya menarik banyak calon pembeli.

Pembeli cluster siranda view

Banyak peminat cluster siranda view

Saat Open House Siranda View Cluster pada hari Sabtu dan Minggu (21-22/7/2018) lalu, banyak calon pembeli yang antusias datang ke kantor pemasaran Jaya Metro yang berada di Ruko Bukit Kencana Jaya Avenue untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang Siranda View. Banyak dari mereka yang akhirnya memberikan booking tanda jadi karena takut kehabisan karena unit untuk tahap ke-2 ini sudah terjual sekitar 50% dari jumlah unitnya.

Gate sirand aview cluster tembalang

Unit rumah siranda view bukit kencana jaya

Hunian nyaman dengan taman temlanag semarang

Harga unit rumah di Siranda View Cluster ini harganya mulai dari 300 jutaan dengan DP 10% dan bisa dicicil selama 24 bulan. Selain itu untuk tahun 2018 kali ini Jayametro kembali memberikan kejutan untuk pelanggannya. Yaitu beli Rumah Idaman Gratis* Mobil Idaman, undian tahunan kali ini memperebutkan 1 unit mobil Mitsubishi Xpander.

Informasi selengkapnya, kunjungi Marketing Gallery Jayametro:

  • Ruko Pandanaran Hills blok AC no 9, kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, Semarang.
  • Ruko Bukit Kencana Jaya Avenue no 1-3 kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Semarang.

No telp. (024) 76417777 atau (024) 7476353.
Website: www.jayametro.com
Youtube : www.youtube.com/channel/UC2vREOBFMw3H9GfV3P00qEQ
Instagram : @jayametro_smg

Kategori: Real Estate .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *