Soto Bangkong Semarang, Soto Ayam dan Ayam Goreng

Suasana Soto Bangkong Semarang

Merupakan salah satu Ikon Kuliner Kota Semarang karena rasanya yang lezat, Soto Ayam & Ayam Goreng Bangkong ini berada di samping Kantor Pos Bangkong (Perempatan Jalan MT Haryono dan jalan Brigjen Katamso). Selain di Semarang juga buka cabang di beberapa kota besar lain seperti Jakarta dan Bogor yang dikelola oleh keluarga.

Semangkuk Soto Bangkong

Daftar Menu yang ada di Soto Bangkong Semarang ini seperti: Soto ayam, ayam goreng, garang asem, sate ayam, sate kerang, sate telor, tempe bergedel, rempelo ati goreng / semur, brutu goreng, sayap goreng menthok goreng dll.

Soto Bangkong Semarang:
Alamat: Ruko Bangkong Plaza Block A/1, Jl Brigjen Katamso Semarang 50242.
Nomor telepon: (024) 8412842.

Soto Ayam dan Ayam Goreng Bangkong Cabang Setiabudi:
Alamat: Jl Dr Setiabudi No 229 [selatan ADA Swalayan] Semarang Jawa Tengah.
Nomor Telepon: (024) 7464080.

loading...
Daftar Kategori Rumah Makan
Hashtag:

One Response to “Soto Bangkong Semarang, Soto Ayam dan Ayam Goreng”

  1. Soto Mbangkong says:

    Bagaimana soto ini bisa menjadi istimewa. tentu saja yang pertama karena rasa soto itu sendiri. dengan jenis kuah yang butek, rasa soto ini terasa halus dan empuk ketika di dalam mulut. ketika kita memasuki warung soto bangkong suasana damai dengan landscape tahun 80an melekat tajam dipandangan kita. sangat berbeda jauh dengan suasana di luar yang merupakan pusat kota semarang (macet, panas, semrawut). ditambah lagi dengan pelayanan yang terbilang cepat. jadi tidak usah menunggu lama-lama hingga perut mulai keroncongan hanya karena menunggu pelayan menyajikan soto.

    soto ini menggunakan daging ayam. dan untuk makanan pelengkapnya bergedel, sate telur puyuh, sate keong dan sate jeroan ayam. dan satu lagi yang sedikit unik, yaitu sate tempe goreng. Untuk harganya terbilang terjangkaulah. yaitu 10ribu per porsi. satu porsi hanya satu mangkuk soto ayam, bukan plus makanan pelengkapnya. makanan pelengkap ntar kita bayar sendiri lagi.

    Untuk menikmati soto ini datang saja ke Perempatab bangkong, sebelah kanan kantor polisi yang dekat dengan lampu lalu lintas. kalau dari simpang lima semarang, ambil arah menuju pedurungan/purwodadi. warung soto ini buka dari jam 7 sampai dengan jam 10 malam.

Leave a Reply