Universitas Muhammadiyah Semarang UNIMUS

unimus rektoratUniversitas Muhammadiyah Semarang mulai dirintis oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah sejak tahun 1996. Proses tersebut ditindaklanjuti dengan pembentukan Panitia Pendiri Universitas Muhammadiyah Semarang berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah Nomor : SK.PW/III.B/9.6/001/1997.

DAFTAR PROGRAM STUDI UNIMUS SEMARANG: Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan: Keperawatan D3 (AKPER), Teknologi Pangan S1, Analis Kesehatan D3 (AAK), Analis Kesehatan D4, Keperawatan S1, Program Profesi Nurse, Ilmu Gizi D3 (AKZI), Kebidanan D3 (AKBID). Fakultas Kesehatan Masyarakat, Kesehatan Masyarakat S1. Fakultas Kedokteran: Pendidikan Dokter S1. Fakultas Teknik Teknik Mesin S1 dan Teknik Elektro S1. Fakultas Ekonomi Akuntansi D3, Manajemen D3, Manajemen S1 dan Akuntansi S1. Fakultas Bahasa dan Budaya Asing Bahasa dan Sastra Inggris S1. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Statistika D3 (AIS) dan S1.

Alamat Kampus Universitas Muhammadiyah Semarang:
Kampus 1: Jl Wonodri Sendang Raya No 2A Semarang 50242
Nomor Telepon: 024 8317784 – 8317791 – 8415764
Website : www.unimus.ac.id

Kampus 2: Jl Kasipah No 12 SEMARANG 50254
Nomor telepon: 024 8445768 – 8502516 – 8502517

Kampus 3 dan Rektorat: Jl Kedung Mundu Raya No 23 SEMARANG 50248
Nomor telepon: 024 76740290 – 76740291


Daftar Kategori Universitas dan Sekolah tinggi
Hashtag: ,

30 Responses to “Universitas Muhammadiyah Semarang UNIMUS”

  1. Perkembangan kedepan proses kegiatan pembelajaran UNIMUS yang berbasis riset atau penelitian akan dilakukan di Gedung Pusat yang terletak di Kedung Mundu sebagai pusat kegiatan yang terpadu. Selama ini pembangunan semua fasilitas yang mendukung sedang dalam taraf kemajuan. Kita dukung UNIMUS benar-benar dapat menjadi University for Excellent.

  2. isal madjid says:

    Assalamualaikum..
    Kalo dari jurusan Bahasa, bisa masuk fakultas Matematika gk yah ?
    Mohon bantuannya.. Syukron ..

  3. kalo msuk ilmu keperawatan tingginya cuman 145cm bisa ga??

  4. esti dwi mulyani says:

    kpd bp/ibu dosen..jika ad info loker untuk analis ksehatan mhon infonya..trima kasih..
    Nb.083842491332

  5. hana dewi says:

    saya ingin msuk kuliah di UNIMUS ngambil Keperawatan s1,ntr tmpt kampusnya ad di kampus brp? trus sma simpang lima dket gk?

  6. Assalamu’alaikum,
    kalo dari SMF bisa masuk FK Unimus?

  7. ika puspita sari says:

    saya tertarik fakultas kdokteran. thun ini daya tampung ny brp y? pndftran ny kpan? sya di kalimantan, tesx ap hrus ksmarang? mhon info ny. trims

  8. Muhammad bahsyar says:

    aq dari smk jurusan audio video masuk jurusan analisis kesehatan bsa nggak ya ? daya tampungnya brp ?
    mohon pencerahan

  9. mau menayakan hasil seleksi dosen Unimus kok tidak ada kejelasan ya?mohon diberi kejelasan kapan hasil pengumuman tes dosen diumumkan.terima kasih

  10. mau tanya informasi pendaftaran fakultas kedokteran ada ahli gizi ndak? dan apakan pendaftaran masih ada ? mohon jawabannya ya ? bisa lewat email n di sini. trimakasih

  11. mw tany?klo fakultas pendaftaran smua pencftran awal masuk brp?

  12. mw tnya?klo fakultas kedokteran semua pndftran awal brp?

  13. Afni Fiani Eka Handayani says:

    selamat pagi , saya mau tanya tentang pendaftaran di UNIMUS .
    asal saya dari NTT , bisa tidak saya mengikuti tes saringan masuk secara online .
    saya takut kalau saya tes kesana tapi tidak lulus , takutnya saya udah jauh-jauh kesana trus tidak lulus saya rugi ongkos kesanaNya .
    mohon kebijakan dari pihak kampus.
    terima kasih .

  14. Jangan Masuk Unimuss kampusnya ngak mau ngurus Kenaikan Akreditasi contoh di FK S1 Keperawatan ijasahnya tdk bisa untuk cari kerja.. daftar CPNS aja untuk kemenkes di tolak karena syarat Min Akreditasi B… Akreditasi kok C melulu ndak naik naik merugikan Alumni lulusanya … Jadi Nyesal pernah kuliah di unimus.

  15. mulai kapan pendaftaran mahasiswa baru,dan apa saja persyaratan pendaftaran

  16. mohon bantuannya jika ada lowker dosen kebidanan,
    hubungi saya 081315911454.terimakasih

  17. saya mau tanya kalau farmasi transfer ke kedokteran bisa ngk ya ?

  18. bisa minta no hp ketua bem mipa atau matematikanya ga? atau ga kontak bem mipa ga?

  19. titik dwijayanti says:

    kalo jurusan ips bisa masuk analisis kesehatan gak?

  20. someone says:

    Numpang ngiklan , yg mau masuk kuliah , kedokteran , keperawatan , kebidanan ,angkatan , dll jaminan masuk 100% contact 08985857515 :)

  21. someone says:

    Yg mau masuk kuliah , kedokteran , perawat , bidan , angkatan , dll jaminan masuk 100% contact 08985857515

  22. Untuk kedokteran apa bisa menerima dr lulusan SMK…?

  23. kalau dari lulusan ips mau masuk keperawatan S1, itu masuk pendaftarannya yang keperawatan S1 llintas jalur atau yang keperawatan s1 biasa ??

    trus akreditasi nya apa ya… terima kasih

  24. KHUSNUL KHOTIMAH says:

    kalau kelas ekstensi, ada nggak?

  25. sutrisno says:

    adkah jurusan IT Informatika

  26. Yuk , yg pgn masuk 100% d kedokteran silahkan hubungi 081901501010 .

  27. Meilida Fitriana says:

    Assalamu’alaikum..
    Bpk/ibu admin yang saya hormati,
    Saya meilida fitriana lulusan magister epidemiologi UI dgn S1nya kesmas UNDIP.
    Jika ada loker dosen, mohon kiranya untuk infonya. No telpon 085711366332
    Terima kasih
    Wassalamu’alaikum

Leave a Reply