Yakult Indonesia Persada

logo yakultYakult merupakan minuman susu fermentasi, yang dibuat dengan cara memfermentasi susu bubuk skim yang mengandung bakteri asam laktat hidup Lactobacillus casei Shirota strain. Sejarah Yakult diawali lebih dari 70 tahun yang lalu, saat ditemukannya satu jenis bakteri asam laktat yang mempunyai manfaat oleh Dr. Minoru Shirota, seorang dokter dan peneliti di bidang mikrobiologi. Setelah berhasil dikulturkan, bakteri bermanfaat Lactobacillus casei Shirota strain ini, digunakan untuk meningkatkan kesehatan kita melalui produk Yakult. Manfaat meminum Yakult, dengan mengkonsumsi Yakult setiap hari berarti kita memasukkan sekurang-kurangnya 6,5 milyar bakteri Lactobacillus casei Shirota strain hidup kedalam usus kita. Usus kita memainkan peran yang penting dalam kesehatan kita. Bahkan proses penuaanpun dimulai dari usus. Karena itu yang terpenting dalam menjaga kesehatan adalah menjaga kesehatan usus.

Pemasaran Yakult di indonesia dimulai dengan didirikannya perusahaan PT Yakult Indonesia Persada pada tanggal 2 Februari 1990 yang merupakan usaha patungan dengan status Penanaman Modal Asing (PMA) antara PT Perkasa Simpati Persada dan Yakult Honsha Co.Ltd. (Jepang).

Yakult Indonesia Cabang Semarang:
Alamat: Jalan Raya Gaharu No 13 Semarang.
Nomor telepon 024 70693646.

PT Yakult Indonesia Persada, Kantor Pusat:
Alamat: Plaza PP Lt 7, Jl TB Simatupang No 57 Jakarta 13760, Indonesia.
Nomor Telepon 021 87782138 Fax 87782138.
Email: pr-sci[at]yakult.co.id
Website: www.yakult.co.id
Call Center, Layanan Bebas Pulsa: 0800 1 YAKULT (925858).


Daftar Kategori Industri
Hashtag: , ,

2 Responses to “Yakult Indonesia Persada”

  1. Aku minum duaaa… :D

  2. Azzarqa haikal faizi says:

    Saya Haikal mahasiswa tingkat akhir jurusan Komunikasi Konsentrasi Public Relation Univ Muhammadiyah Yogyakarta, mau menanyakan apakah di PT. Yakult menerima lowongan magang untuk mahasiswa tingkat akhir? dan di divisi yang berhubungan dengan public relation. mohon infonya, terima kasih.

Leave a Reply