Lowongan Kerja OTO Group – Interview Langsung

Lowongan Kerja Staff Administrasi, CMO dan Kolektor di OTO Group Penempatan Semarang, Kendal, Pekalongan dan Pemalang Jawa Tengah.

OTO Group merupakan anak perusahaan Sumitomo Corporation Japan yang bergerak di bidang pembiayaan otomotif (mobil dan sepeda motor) mengajak anda bergabung untuk ditempatkan di Semarang, Kendal, Pekalongan dan Pemalang sebagai:

Credit Marketing Officer (SME-CMO)
Lingkup kerja: Melakukan survey dan analisa kelayakan customer dan membina hubungan dengan dealer.
Kualifikasi: Pria, usia maks 28 tahun, pendidikan D3/S1 (SLTA dipertimbangkan), berminat di bidang marketing, dinamis dan komunikatif, menyukai pekerjaan lapangan, memiliki sepeda motor dan SIM C.

Field Collector (SME-FC)
Lingkup Kerja: Menjaga account dan memberikan solusi dalam penyelesaian pembayaran angsuran customer.
Kualifikasi: Pria, usia maks 28 tahun, pend SLTA/D3/S1. memiliki kemampuan negosiasi, dinamis dan komunikatif, menyukai pekerjaan lapangan, memiliki sepeda motor dan SIM C.

Administration Staff (SME-ADM)
Lingkup Kerja: Melakukan pekerjaan administrasi untuk mendukung kegiatan operasional cabang.
Kualifikasi: Pria/wanita, usia maks 25 tahun, pendidikan min D3/S1 (SLTA dipertimbangkan), IPK min 2,75, mampu mengoperasikan komputer dan berpenampilan rapi. Khusus ADM drop CV saja.

Fasilitas yang diperoleh: Kesempatan menjadi karyawan tetap, gaji pokok, insentif*, bonus, asuransi kesehatan, jamsostek dan kesempatan berkarir yang luas. *Khusus CMO & FC.

Datang dan bawalah Lamaran Kerja, CV, Fc KTP dan SIM (wajib), foto 4×6 dan lampirkan pendukung lainnya, serta alat tulis untuk mengikuti interview yang akan dilaksanakan pada:
Hari&Tanggal: Selasa, 24 September 2013.
Waktu Pendaftaran: 08.30 – 11.00
Tempat: Hotel Quirin Ruang Palma Jl Gajah Mada No 44-52 Semarang Jawa Tengah.

Bagi pelamar yang tidak dapat menghadiri interview tersebut dapat mengirimkan Suraat Lamaran Kerja dan CV lengkap via email ke: recruitment@oto.co.id (maks 400 Kb) paling lambat 1 Oktober 2013. Cantumkan kode jabatn yang anda lamar dan domisili pada subjek email, contoh: SM-CMO/Semarang.
Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Website: www.oto.co.id atau www.otofinance.co.id Untuk info lebih lengkap lowongan kerja dan Cabang cabang OTO Group di Indonesia.

Kategori: Lowongan Kerja .

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *