Di Penghujung Tahun, Toyota Luncurkan All New Rush

Launching all new rush model

Di penghujung tahun 2017 ini, Nasmoco Group yang merupakan dealer resmi Toyota untuk wilayah Jateng dan DIY meluncurkan All New Rush. Medium SUV ini hadir dengan tampilan total yang baru dan juga mengusung mesin baru.

All New Rush makin gagah

Dari sisi eksterior, All New Rush ini tampil dengan desain dan style yang lebih tinggi. Interior yang lebih baik dan mesin dengan teknologi terbaru Dual VVT-i serta fitur keamanan yang lebih lengkap. Dimensi Rush terbaru ini juga lebih lapang karena 230 mm lebih panjang dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dan jok paling belakag lebih lega karena ban cadangan tidak lagi ditempatkan di belakang bodi, melainkan di bawah lantai belakang.

Tampak belakang toyota all new rush 2018

Bagasi jok belakang rush baru lebih lega

Toyota All New Rush ini hadir dengan 2 tipe, yaitu tipe G dan TRD Sportivo. Keduanya dengan tampilan interior yang baru, dengan tipe TRD Sportivo bagian panel depan dengan lapisan material yang lembut dan lebih eksklusif.

Dashboard toyota all new rush

Interior toyota all new rush

Untuk pengaturan suhu yang lebih merata, AC double blower disematkan pada semua tipe. Pengaturan AC juga menggunakan layar digital, dan untuk tipe G memiliki sistem memori yang dapat menyimpan 2 setting sedangkan untuk tipe TRD memiliki fungsi otomatis. Pengaturan audio melalui tombol yang ada di setir, bahkan untuk tipe TRD terdapat tombol untuk pengaturan telepon.

Dimensi All New Rush dengan panjang 4.435 mm, lebar 1.685 mm, tinggi 1705 mm dan jarak wheel base 2.685 mm serta ground clearance 220 mm. Mesin baru tipe 2 NR dengan teknologi Dual VVT-i yang 21 % lebih hemat bahan bakar dibandingkan dengan mesin sebelumnya. Untuk mengejar tingkat efisiensi bahan bakar ini, ada sedikit yang dikorbankan, yakni, tenaga puncak berkurang 4% dari mesin tipe sebelumnya.

Mesin baru toyota all new rush

Untuk fitur keamanan, semua tipe dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) untuk memastikan mobil masih bisa dikendalikan saat pengereman, Hill Assistant Control (HSA) untuk membantu saat berada di jalan menanjak dan berhenti, Vehicle Stability Control untuk kestabilan saat menikung, serta penggunaan 6 airbag untuk melindungi saat terjadi benturan.

6 airbag all new rush

All New Rush ini hadir dengan 6 pilihan warna: white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic serta bordeux mica. Untuk harga, price list baru akan keluar di awal tahun 2018 mendatang. Namun untuk perkiraan, harganya akan berada sekitar 4 hingga 5 juta lebih mahal dibandingkan dengan Rush saat ini. [06 Desember 2017]

Loading...
Daftar Kategori Bisnis

Leave a Reply