clear

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang

DISBUDPAR Kota Semarang:
Alamat Gedung Pandanaran Lantai 8
Jl. Pemuda No. 175 Semarang
Nomor Telepon 024 3384080, 3584081
Website: www.semarang-tourism.com

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang:
GPS Waypoint: 6°58’59.77″S (Latitude) 110°24’36.15”E (Longitude)
Google Map Refference (-6.98327,110.410041)

Gedung Pandanaran berada berseberangan dengan Lawang Sewu Semarang dan Museum Mandala Bakti, untuk rekreasi atau jalan jalan bisa dikunjungi Obyek Wisata Semarang.


Daftar Kategori Pemerintahan
Hashtag: ,

9 Responses to “Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang”

  1. yahoris.com

  2. rahesti/mahasiswa IPB says:

    maff bapak,ibu ,. kenapa sih begitu lambat nya dinas pariwisata dan kebudayaan dalam pelayanan data . saya mahasiswa yang sedang membutuhkan data untuk kebutuhan skripsi, data yang saya butuhkan adalah perkembangan jumlah restoran/rumah makan di kota semarang dr tahun 2006-2010 tp sampai skrg data itu belum saya dapatkan .sudah hampir 3 minggu .Mohon pihak dinas pariwisata dan kebudayaan segera menanggapi masalah ini . trimakasih

  3. ririn mega sartika says:

    maaf bapak ibu.. saya mau tanya…
    adakah lowongan pekerjaan di dinas pariwisata dan kebudayaan semarang?

  4. eko wahyudi says:

    Bapak/Ibu terkait, mohon info tentang cara perijinan usaha biro wisata,terima kasih

  5. Semoga film ini bisa mengetuk hati para pejabat : http://www.youtube.com/watch?v=xLE0h9rBEVc

  6. rija/mahasiswa uns says:

    Mau bertanya bapak/ibu. Kami mahasiswa UNS Solo, rencananya kami mau berwisata di klentheng sam poo kong. Jumlah kami ada 50 orang.
    Bagaimana caranya untuk, membeli tiket masuk ke Klentheng sam poo kong, secara kolektif sabanyak 50 tiket. Apakah ada harga khusus buat membeli tiket secara banyak dan pengunjungnya juga mahasiswa? Terimakasih.

  7. askum bapak/ibu
    maaf bapak/ibu
    saya mahasiswa UTM, saya ingin mendapatkan banyak data pengunjung wisata religi&bangunan bersejerah (lawang sewu, Masjid Besar Kauman, Masjid Raya Baiturrahman, Kelenteng Sam Poo Kong, Kelenteng Tay Kak Sie, Gereja Blenduk, ) ,
    jumlah pengunjung tiap tahunnyan
    Untuk projek akhir SIG saya
    terima kasih

  8. Yth. Bpk/Ibu
    Saya guru SD St Antonius 02 Banyumanik.Rencananya di bulan Oktober 2013 kami akan mengadakan outing class untuk murid2 kls 1-4 dengan tujuan tempat2 Ibadah dan bersejarah di kota semarang.
    Mohon informasi adakah paket wisata kunjungan dengan tujuan sprti di atas?Dan berapa biaya yang harus kami siapkan?Bisakah bekerja sama dengan Si SEMUT krn murid2 saya sangat ingin naik bis Si Semut.
    Terima kasih

  9. AC. Koestomo says:

    mas Hedrar Walikota Semarang, perlu meng- konfirmasi ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, tentang kelayakan kota Semarang yang sudah terpenuhi sebagai kota MICE. ada sekian ratus sampai ribu kamar hotel bintang, sekian restoran bagus. Gedung pertmuan Marina bila pesta menampung > 3000 orang dan pemeran luas dengan lahan parkir cukup. Kota ini juga perlu didaftar sebagai anggota International Congress and Convention Association (ICCA) yang berkedudukan di Belanda termasuk manajemen Marina Convention Centre, juga INCCA sebagai asosiasi MICE nasional , agar bisa ikuti lelang dan events dari MICE international. di ICCA baru didaftar 2 hotel di Jakarta dan 1 hotel di Nusa Dua Bali. keuntungan lain kota ini bisa terdaftar di UN-WTO sebagai MICE City.

Leave a Reply