DP Mall Semarang

dp mall pemudaDuta Pertiwi Mall Semarang
Alamat: Jalan Pemuda No.150, Kota Semarang Jawa Tengah
Nomor Telepon: 024 385 35 88
No Fax 024 358 44 88
email: info@dpmallsemarang.com
Website: www.dpmallsemarang.com

DP Mall Semarang adalah mall pertama di Semarang yang mengaplikasikan travelator, yang memudahkan pengujung untuk membawa trolley belanja ke mana saja. Mall yang beroperasi sejak 31 Agustus 2007 ini dikelola oleh PT Wijaya Pratama Raya, yang tergabung dalam Sinarmas Group degan pengalaman 25 tahun lebih dalam mendirikan dan mengelola berbagai proyek property di Indonesia, seperti ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas Mega Grosir, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, ITC BSD, ITC Permata Hijau, ITC Depok dan ITC Surabaya Mega Grosir. Selain pusat perbelanjaan, Sinarmas Group juga mendirikan perhotelan, gedung perkantoran, perumahan, dan lain-lain.

Dipilihnya Jalan Pemuda No 150 sebagai letak DP Mall karena Jalan Pemuda terletak pada kawasan Segitiga Emas kota Semarang. Diapit oleh Kantor Walikota Semarang dan Lawang Sewu, DP Mall berdiri diatas tanah 2,6 Ha dengan luas total bangunan ± 50.000 m² yang terdiri dari tiga lantai (mall sekitar 29.000 m² dan parkir ± 21.000 m²). Lantai dasar terdiri dari 128 unit kios/counter dan 4 unit Bigshop. Di lantai satu terdapat 55 unit kios/counter dan 4 unit Bigshop, sedangkan di lantai dua ada 63 unit kios/counter, ditambah 29 unit foodcourt dan 16 unit Franchise. Dan di lantai 3 kantor pengelola dan parkir. Berbagai varian usaha terdapat di DP Mall Semarang, mulai dari fashion, sepatu, tas, assesoris, handphone, drugstore, jewelleries, foodcourt, dan lain-lain.

Berikut ini daftar tenant tenat DP Mall pada Mei 2011, untuk daftar yang update silakan kunjungi website resminya.
Di Lantai Dasar DP Mall Semarang ada MG Sport, Excelso Cafe, Samsat Online, Point Break, Moi – Moi, G2, Optik Pandanaran, Zona Digital, Stroberi, Guardian, Steffany Collections, Ecosway, Shoeline Kickers, Rinnai, Sakura, Wellcome, Sinar Semarang, Pretty, Gallery ATM BNI, Optik Melawai, Bursa Kamera, Griya Foto, Batik Victory, JM Top Optical, Monica Digital, Y.N.K, Toko Mas PLG, Valerie, Borobudur, Lejel Home Shopping, Terry Palmer, Ise, Q-Pee, Rainbow Sticker, Alfalink, Toko Mas ABC, Rekova, Steffany Aksesoris, Bazar Sandal & Sepatu, Milano, Exotic Collections, Butiq Ayu, Victory Bakery, Elaine, Emily, Fanni Collections, Jasmine Bed Cover & Sprei, Fiesta Parfum, Sandal, Fanuel Camera, Sonia Collections, Eka Swasa, Fanni Collections, Spira Collections, Daniel Collection, Buah Hati Fashion, Violet, Icy, Happy Kiddy, Yadda Toys, Welcome, Pink Boutique, Queen Fashion, Lok Sing, Maddona Accessories, Jaco, Grand Yasmin, Giyaa Batik, Star Silver, Payon, Trinity Accessories, Alegria Fish Teraphy, Palm Bed Cover & Sheet Collection, WBAX Collections, Obin Batik, dan ATM HSBC.

Di lantai 1 DP Mall Semarang terdapat Pizza HUT, Naughty, TVJ Fashion, Bra House, Century Health Care, Life Style, Global lektronik, Amanda Fashion, Bunga, Tea House, Kiddy Corner, Ponda House Of Shoes, Swan Collections, Bengkel Gaul Shop, AOWA, Pondok Pujian, Parisien, Zoom, Depo Handuk, Erligoes Shoes, Gallery Smart, Yoe Optik, Three, Teh 63, Advance, Sakura Bed Sheet Collection, HSBC, Buah Hati Fashion, Madato, Inovation Store, Lowe, Terminal Disk, MM Collections dan RPM Sport.

Sementara di Lantai dua DP Mall ini terdapat Quali, Kedai Kuring, Solaria, MM Juice, steamboat House, Bee’s, KFC, A & W, Holiday, Bazar Buku, Warkop Indonesia, Pempek Ny. Kamto, Polytron, Loretta Salon, G-Fan, Pharani Media Computer, 3G Power Computer (Acer), Super Sonic, Gloria, Get-Wid, Chi-Chi Movie, Ben-Q Corner Oscar Computer, Pegadaian, Citi Financial, MM Collection II, Rumah Games, Qualitiees, MG Shop, Terminal Disc II, Menara Victory Selluler, Terminal Game, Sony PS Centre, Central Digital Camera, Telesindo Shop, Smiley Foto Box, Herman Cellular, Galery Quality, Oke Shop, Golden Horse, Seven Cell, Crazy Bollens, Sebelas Duabelas POPCORN, Anugrah Jaya, Tiara Snack, Flozor’s Magic Shop, Expression, Kawaii, Teh Gopek, Teh Jawa, Mulia Bird Nest, Teh Poci, Sari Alang-alang, Thirsty Corner, ATM BRI, ATM Bank Mega dan ATM Bank Niaga. Serta untuk bagian Food Court terdapat Istana Wedang, Wijaya Ice Cream, Ayam Goreng Fatmawati, Depot Mary, Djati Legi, Tong Tji, Super Penyet, Lathai (Thai Food), Bakso Asia, Hongkong Palace, K-Patats, Sari Ratu, Istana Mie & Es, Teh 2 Tang, Sushi & Donbouri, Tong Tji, Rawon Iga, Istana Cobek, Kaya Bumbu, Dapur Mama, O-Mama-Mia Steak, Bakso Agung, dan O’mah Es & Wedang.

loading...
Daftar Kategori Mall
Hashtag: ,

12 Responses to “DP Mall Semarang”

  1. Ane says:

    Kpn ada pameran kmputer untk tahun baru ni?

  2. saf says:

    iya kpn?

  3. Mac says:

    Assalam mu’alaikum wr. wb,

    DP mall is GREAT.

    DP mall banyak memiliki fasilitas yg OK, namun ada beberapa saran yang mungkin kelihatan kecil namun bisa menambah Image yg semakin baik ke depan, di antaranya:

    1. Apakah bisa ditambahkan adanya sarana energi kecil ( Listrik ) untuk HOT SPOT area?? Mengingat terkadang para pengguna netbook / Laptop terkadang masih memerlukan sedikit listrik utk pengecasan.

    2. Jika dimungkinkan, perlu tidak-nya diberi rambu-rambu / SIGN dilarang merokok, Mengingat adanya AC di dalam mall ini. Terutama di dekat area PUSAT INFORMASI LT 2

    3. Mengamati kinerja dari CUSTOMER CARE yang ada di lt 2 di area HOT SPOT.

    a. Apakah tugasnya benar-benar melayani konsumen/visitor dengan ramah??
    atau hanya bersikap ramah pada beberapa orang yang mungkin kenal dengan personal tsb??

    b. Sering kali (bahkan mungkin BERULANG kali) meninggalkan meja/ desknya. Dengan dalih “I S T I R A H A T”.

    Konsumen/Visitor hanya disuguhi dengan papan bertuliskan “I S T I R A H A T”
    Sering kali dijumpaii berjalan santai, mungkin dengan teman/kenalannya.

    c. Menurut pengamatan yang pasti, Di bawah meja CS tersebut, ada stop kontak yang dipergunakan hanya bagi kepentingan CS sendiri.

    Menurut yang pernah saya alami, visitor/ konsumen tidak diperkenankan menggunakan fasilitas tersebut

    namun yang sering terjadi BEBERAPA ORANG yang MENGENAL CS tersebut DIPERBOLEHKAN menggunakan fasilitas (STOP Kontak) tsb untuk beberapa hal seperti : Pengecasan Netbook/ Laptop, Mobile Phone, dll.

    d. Jika dimungkinkan, adanya rolling pergantian CS tiap bulan, hanya sebagai penyegaran untuk setiap CS-desk yg bersangkutan sehingga CS-desk tersebut memiliki kesempatan untuk berjalan-jalan ataupun BISA memPRIORITASkan dan MEMAHAMI apa yang menjadi JOB DESK-nya

    Semoga saran-saran ini dipertimbangkan dengan bijaksana

  4. yanto suwinto says:

    setuju BOS

  5. yanto suwinto says:

    ITU SEMUA KARNA ATASAN YG KURANG MENGONTROL KERJA BAWAHAN

  6. fikri says:

    parah banget, masih ada pegawai yang sangat tidak sopan. ceritanya gini, saya dan pacar saya habis selesai belanja di dp mall. niat mau pulang dan lewat pintu keluar belakang karena mobil ku parkir dibagian belakang. nah di pintu tersebut kejadian ini berlangsung, pas mau keparkiran kan sedang hujan deras, dan disitu kami bingung karena tidak membawa payung, disitu kami lagi mau cari kunci mobil ditas kami ehhhh tiba-tiba ada salah satu pegawai yang kurang ajar…. disitu ada banyak pegawai yang membawa troli dari parkiran untuk dimasukkan lagi kedalam mall. saya hampir saja berkelahi dengan salah satu pegawai tersebut karena dia sangat kurang ajar. dia lewat membawa troli bukannya permisi dengan sopan ehhh malah membentak saya dan juga pacar saya. saya langsung mengingatkan ehhh santai aja dong mas, ini lagi hujan, ehhh dia malah nyolot dan berbicara kasar salah satunya “RAIMU KUWI,,, bla bla bla” reflek saya lgsg emosi dan marah, saya bawa minuman pun langsung saya lempar dan aku langsung berusaha lari ke orang tersebut buat ngasih pelajaran. tapi sayangnya pacar saya berhasil menarik dan menahan saya dan dengan erat menarik saya keparkiran dan membawa saya kemobil, sampai-sampai pacar saya nangis-nangis berkata sama saya “udah jangan diladenin please…” satpam dan pengunjung lain pun juga lihat koq siapa yang mulai dan siapa yang kurang ajar duluan. emangnya kami disitu pengemis apa koq seenaknya saja membentak-bentak kami dan berkata kasar didepan umum? kalau saya juga jahat ya saya langsung temui managernya biar orang tersebut dipecat. tapi itu tidak saya lakukan karena tahu cari pekerjaan itu susah bagi sebagian orang. cuma yang tidak habis saya pikir kenapa kurang ajar padahal pegawai lainnya pas bawa troli ya sopan ya bilang permisi mas maaf ganggu ini lewat bawa troli. kayaknya orang ini mabok kali ya????
    sumpah ini nyata, bagi pengelola bisa lihat rekaman cctv tanggal 2 februari 2014 sekitar pukul 16.50 wib. silahkan dicek betapa tidak sopannya pegawai tersebut….!!!!!!!!!!!!!!

    • ibu Rumia says:

      mas fikri sy dukung bwt kritikny…s7 bgt…misal d fb pst udh sy ksh jmpol…dmnpun yg nmny pngunjung hrs dprlakukan dg sopan…yg nmny pegawai dtuntut tuk ngasih pelayanan prima….

  7. question says:

    ada pertanyaan dari saya. Bagaimana pendapat saudara2 sekalian tentang POLUSI SUARA di mall? apakan itu perlu? karena saya merasa sudah sangat MUAK dengan salah satu toko DVD di DP Mall (tidak usah saya sebut, anda kesana pasti akan langsung tau), EGOIS bukan main, tidak memperdulikan owner toko sebelah2nya dan para pengunjung yang kebanyakan mengeluh karena proses transaksi dan berkomunikasi sangat terganggu karena sulitnya mendengar. Atas responnya saya ucapkan terima kasih.

  8. catur says:

    TERIMA KOST PUTRI
    JL. PANDANSARI VIII/183 A
    (SAMPING PASARAYA SRI RATU PEMUDA)
    SEMARANG
    HUB. 0818246926

  9. woeng kreatif semarang says:

    waaahhh baru tau DP itu singkatan Duta pertiwi , dan ternyata tempat yang sering ane lewatin itu jalan pemuda toh … haha

  10. yudhie says:

    Iya klo karyawan2 yg kurang ajar emang itu sebagian oknum..mungkin dia emang orangnya kurang terpelajar atau lg lelah krn di dera masalah yg berat..mungkin dia lg masalah keuangan di keluarganya dan dia kesal ngeliat mas fikri yg penampilannya kaya dan perlente..dia mungkin mau gitu juga tp gak mampu..buat dia boro2 bisa punya mobil..bisa bayar kontrakan rumah aja udh alhamdulillah..hehe..sabar ya mas namanya orang klo pendidikan rendah emang kek gitu..saya juga pernah bentak kasir yg di KFC krn songong banget..puas saya pas liat dia ketakutan waktu saya gebrak gebrak meja..makanya jangan maen2 sm pelanggan..tp klo di carefur sebagian besar karyawannya sigap dan proff kok..palingan cm spg2 kosmetiknya aja tuh yg demen gerombol sambil ngerumpi tebar pesona kali ya biar di lirik tuh sama saya..hahaha..

  11. Jihan says:

    Kapan tahuni ini ada pameran laptop

Leave a Reply