Toyota Grand New Avanza dan Veloz Diluncurkan

Nasmoco Group sebagai dealer resmi mobil Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta meluncurkan salah satu type produk andalannya, Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz pada 12 Agustus 2015.

Line up ke-9 Toyota Avanza ini hadir dengan tampilan yang lebih kokoh dan menawan baik sisi interior maupun eksterior, serta dukungan teknologi mesin Dual VVT-i dengan kapasitas mesin 1.300 cc dan 1.500 cc. Tak hanya itu, juga hadir line up baru Grand New Veloz dengan kapasitas mesin 1.300 cc.

Berbagai fitur keselamatan yang disematkan pada generasi terbaru Avanza ini cukup banyak, seperti semua bangku di semua varian saat ini dilengkapi dengan seatbelt 3 titik termasuk juga untuk penumpang tengah di baris kedua. Selain itu untuk penumpang tengah baris kedua biasanya tidak ada headrest yang membuat perjalanan jauh menjadi cepat lelah, nah pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz ini headrest dihadirkan. Fitur lainnya yang dihadirkan adalah power window dengan jam protection untuk kaca depan kanan, rem dengan ABS di semua grade, side impact beam hingga wireless key dengan immobilizer.

Test Drive Grand New Avanza dan Grand New Veloz:
Test Drive Toyota Avanza 2015

Dashboard New Avanza 2015

Foto Toyota Grand New Veloz

Toyota Avanza terbaru 2015 SPG Model Cantik

Mulai hari Rabu (12/8/15) konsumen bisa menyaksikan penampilan Grand New Avanza dan Grand New Veloz ini dengan mengunjungi open house di semua dealer Nasmoco di Kota Semarang. Pelanggan bisa melihat dengan leluasa fitur fitur yang ditawarkan dan juga test drive untuk merasakan sendiri performance yang ditawarkan Avanza tipe terbaru kali ini.

Harga: Model terbaru dari Toyota Avanza ini dijual dengan banderol harga sedikit lebih mahal sekitar 8 hingga 10 juta rupiah dibandingkan dengan seri Avanza sebelumnya.

Loading...
Daftar Kategori Serba serbi

One Response to “Toyota Grand New Avanza dan Veloz Diluncurkan”

  1. Harga Avanza Veloz 2015 says:

    Wah harganya naik lagi yaaa 🙂

Leave a Reply