Hutan Wisata Tinjomoyo

Obyek wisata ini terletak di Kelurahan Sukorejo di bagian Selatan Kota Semarang, kurang lebih 7 KM dari Tugu Muda. tinjomoyo merupakan hutan wisata yang dapat dimanfatkan sebagai arena combat game, camping ground, outing activity, bird watching, juga tempat flying fox. Tempat ini sangat ideal karena perpaduan hutan, bukit dan sungai sehingga para penggemar combat game dapat menikmati petualangan alam medan tempur, dengan standard keamanan yang tinggi untuk keselamatan pemainnya areal ini dibuka untuk umum dan dapat dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi.

Hutan wisata tinjomoyo Semarang zahrolaila
Foto IG @zahrolaila

Hutan Taman Tinjomoyo masih sangat alami. Udara sejuk dan segar memberikan suasana penuh ketenangan. Hutan yang dipenuhi dengan pohon pohon yang besar dan rindang sangat cocok untuk kegiatan pecinta alam, combat game, camping ground, outing activity dan lain lain.

Kawasan Taman Tinjomoyo memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Lahan yang sangat luas dipenuhi pohon yang rindang dan udara yang sangat sejuk merupakan surga bagi pecinta kegiatan alam / outdoor activities.

Jembatan Merah lovitadr
Foto IG @lovitadr

Jembatan Tinjomoyo hoho_dwinugroho
Foto IG @hoho_dwinugroho

Reruntuhan jembatan besar dan lokasi jembatan merah di kawasan taman Tinjomoyo Semarang ternyata sangat menarik perhatian komunitas fotografi. Fotografi baik untuk komersial maupun non komersial sering diadakan di kawasan ini. Seperti foto pre wedding, foto memori sekolah, pemotretan model dan lain lain. Bila anda adalah hobi fotografi, banyak moment yang bisa anda abadikan di kawasan taman Tinjomoyo ini.

Kategori: Wisata .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *