Lokasi dan Tempat Foto Pre Wedding di Semarang

Semarang memang saat ini belum bisa dikatakan sebagai kota wisata, meski sebenarnya cukup banyak tempat atau lokasi yang indah dan menarik baik sebagai tempat tujuan wisata, liburan, refresing atau juga untuk pembuatan foto Pre Wedding. Berikut beberapa lokasi tempat yang bisa dijadikan lokasi yang bisa menghasilkan foto atau gambar yang indah:

Payung Elektrik dan Tower MAJT

Masjid Agung Jawa Tengah: Ini lokasi yang sangat populer dan umum untuk pre wedding. Berada di Jalan Gajah Raya, tak terlalu jauh untuk dijangkau. Dengan suasana yang religi serta terdapat tower dengan tinggi 99 meter dan 6 buah payung elektrik ukuran besar yang hanya ada 2 di dunia.

Sentra Pengasapan Ikan Semarang

Sentra Pengasapan Ikan: Berada di Bandarharjo Semarang Utara, sekitaran Tanah Mas, sebelah timur StarQueen, ini menjadi tempat pre wedding yang sangat tidak biasa. Di sore hari sekitar pukul 4 hingga 5, suasananya eksotis dan tidak seperti di Semarang. Namun, untuk mendapatkan gambar atau fotonya sangat indah, ada harga yang harus dibayar, bau yang sangat menyengat dan lokasi cukup jorok. Foto akan lebih indah jika bersedia naek perahu yang biasa digunakan warga sekitar untuk menyeberang sungai.

Polder Tawang

Polder Tawang dan Kota Lama: Berada di depan Stasiun Tawang Kota Lama, dahulu Polder Tawang ini juga berbau cukup menyengat dibalik gambar yang indah untuk pemotretan pre wedding, namun terakhir baunya tinggal sedikit saja. Bila tak cukup di Polder Tawang, bisa dicoba berkeliling Kota Lama, karena ada banyak bangunan kuno era kolonial di area ini.

Water Blaster

Water Blaster: Berada di daerah Jangli, di dalam Graha Candi Golf, Real Estate and Golf ini, bisa membuat foto pre wedding dengan background wahana permainan air, dan dijamin tidak berbau karena dikelola dengan profesional oleh pengelola, atau mau pre wedding dengan suasana lapangan golf?

Pre Wedding La Kana Royal Wedding

Lakana Chapel di Susan Spa & Resort: Berada di Bandungan Kab Semarang, La Kana Chapel berada di area Susan Spa & resort, dengan background chapel di salah satu titik tertinggi di Semarang, bisa menjadi alternatif lokasi pemotretan pre wedding atau sekalian tempat merayakan pernikahan anda.

Pemandangan Suasana Desa Kampung Jowo

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul: Dengan konsep desa wisata dengan bangunan bangunan khas Jawa dengan nuansa pedesaan, bisa di coba untuk sesi pemotretan pre wedding.

Lakers Club Semarang BSB

Lakers Club BSB: Merupakan sports club yang berada di dalam kawasan Perumahan Bukit Semarang Baru BSB. Berada di sebelah atas Danau dengan pintu masuk berada di depan Cluster Puri Arga Golf. Tempat ini cukup baru dengan suasana berbeda. Terdapat Kolam Renang anak maupun kolam renang dewasa, arena bermain anak atau Children Playground serta fitness dan Resto.

Villa Rumah Joglo

Hills Joglo Villa: Sebuah Resor, Villa berupa Kompleks Rumah Joglo dengan arsitektur jawa yang bernuansa pedesaan di Ungaran Kab Semarang. Banyak rumah rumah joglo yang dikelilingi area persawahan di sini, menjadikan lokasi pre wedding ini suasana yang berbeda, seperti pulang kampung.

Selain tempat tempat di atas, masih banyak lagi sebenarnya tempat pre wedding di Semarang untuk disebut satu per satu seperti Candi Gedong Songo, Rawa Pening, Kawasan Wana Wisata Penggaron, atau Lawang Sewu dan Tugu Muda.


Daftar Kategori Serba serbi

3 Responses to “Lokasi dan Tempat Foto Pre Wedding di Semarang”

  1. Yaaak… buruan yang menikah… :D

  2. nice info mas ^_^

    untuk foto prewedding di jakarta biasanya kita di ancol :p

  3. pengen di ambarawa ama masjid agung nya :)

Leave a Reply