Kampoeng Rawa Ambarawa, Rumah Makan dan Wisata Apung

Pintu masuk kampung rawaBerada di satu sisi Danau Rawa Pening, Wisata Apung Kampoeng Rawa Ambarawa merupakan Restoran / Rumah Makan Apung dengan beberapa fasilitas wisata apung seperti Perahu Kayu, Perahu Motor, Bebek Air, ATV, JetSky, Perahu karet, Becak Air dan Becak Mini Bendi. Tempat wisata buatan ini dikelola oleh 12 kelompok tani dan nelayan di Desa Bejalen dan Kelurahan Tambakboyo, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang.

Di Kampoeng Rawa ini, tersaji keindahan pemandangan alam yang memanjakan mata. Hamparan sawah dan pegunungan dan juga Danau Rawapening pun dapat dinikmati dengan leluasa.

Suasana sawah pegunungan kampung rawa Kampoeng rawa ambarawa Kampung rawa ambarawa Permainan atv Rumahmakan apung ambarawa Rumah makan terapung

Rumah Makan Apung: Di atas pondok pondok terapung di atas danau Rawa Pening, pengunjung dapat menikmati berbagai menu masakan istimewa bersama keluarga, sambil menikmati pemandangan alam yang hijau serta udara yang sejuk. Sajian menu dari ikan yang dipanen dari puluhan keramba nelayan yang berada di Danau Rawapening seperti Gurami, Nila, Lele dan juga aneka hidangan dari daerah lain khas Indonesia.

Peta lokasi Kampung Rawa Ambarawa

Rumah Makan Apung Kampoeng Rawa
Alamat: Jl. Lingkar Selatan KM 03 Ambarawa, Kab Semarang Indonesia.
Nomor Telepon: 62 298 6170152, 085100170152.
Reservasi: Weekdays 08.30 – 16.30
Weekend / Holiday 09.00 – 15.00
Email. info@kampoengrawa.com
Website http://www.kampoengrawa.com

Loading...
Daftar Kategori Wisata

One Response to “Kampoeng Rawa Ambarawa, Rumah Makan dan Wisata Apung”

  1. Anik Fadhilah says:

    Kami sekeluarga makan di Saung Gareng, tanggl 10 December 2016, nyaman dan ketagihan, pada tanggal 12 December kami balik sekeluarga ber 23 orang, berniat mengulang, kebahagiaan tgl 10, akan tetapi saung terisi, lalu kami dipersilahkan duduk di meja 5 menit kemudian mereka berdiri, kamipun berduyun2 pindah ke saung gareng, setelah lapor kasir dan pelayan bahwa kami pindah tempat, baru saja kami duduk kami diusir oleh Manager on duty (bpk botak) katanya saung dalam reserved, lha si ibunya yg dibilang reserve itu telpon nya di depan kami loh….come on we are not that stupid…tetapi kami tetep diusir dari saung……sakitnya tuh..membuat kami tidak recommend tempat ini….. Customer is not their King….so why do we have to comeback?

Leave a Reply