Mitsubishi Xpander “Next Generation MPV” Diluncurkan di Semarang

Peluncuran Mitsubishi Xpander Semarang

Setelah diluncurkan dalam debut global di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10 Agustus 2017 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yuda Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi Mitsubishi meluncurkan “Next Generation MPV” Xpander di Kota Semarang, 11 Agustus 2017 di Hotel Horison. Peluncuran ini juga serentak dengan 5 kota besar lainnya di Indonesia: Jakarta, Bandung, Medan, Makassar dan juga Surabaya.

Saat ini Mitsubishi Xpander sudah dapat dipesan oleh konsumen dengan inden. Produksi yang direncanakan pada bulan Oktober, namun dengan tingginya antusiasme masyarakat, produksi ini akan dipercepat sehingga pengiriman pertama XPander bisa diterima konsumen pada bulan Oktober dan penyelesaian pengiriman untuk inden awal bisa selesai tahun ini.

Xpander menggabungkan MPV yang stylish dan dengan dengan tampilan SUV dengan panjang 4.475 mm dan lebar 1.750 mm dengan penggerak roda depan. Pada bagian depan, lampu LED berada di atas sejajar dengan kap mesin sementara lampu utama berada di level bumper. Lampu kombinasi LED belakang secara unik mengarah ke pintu bagasi dan lampu LED belakang berbentuk L terpisah dari lampu rem.

Ground Clearance MPV ini 205 mm, lebih tinggi dari MPV lainnya, sehingga memungkinkan melintasi medan yang lebih sulit. Didukung dengan mesin 1.500 cc DOHC 16 valve menghasilkan tenaga 105 PS. Teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic control) membuat konsumsi bahan bakar ekonomis serta emisi gas buang rendah.
Performa kendaraan menjadi maksimal dengan dukungan fitur keamanan seperti Brake assist, ABS, Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA) dan juga Emergency Stop Signal System (ESS).

Xpander warna silver

Tampak depan Xpander

Pejabat Mitsubishi Semarang

Mitsubishi Xpander warna hitam

Interior Dashboard Mitsusbishi Xpander

Varian dan Harga Mitsubishi Xpander
Type GLX MT harga 195,3 juta, GLS MT 215,2 juta, Exceed MT 221,4 juta, Exceed AT 231,9 juta, Sport AT 244,35 juta dan Ultimate AT 252,6 juta. Harga adalah on the road OTR Semarang.

Loading...
Daftar Kategori Bisnis

One Response to “Mitsubishi Xpander “Next Generation MPV” Diluncurkan di Semarang”

  1. Apiiik, tumbaaas…

Leave a Reply