Sinar Mas Selluler

Samsung Galaxy S3 Sinar Mas SelulerDaftar Alamat Toko Handphone Sinar Mas Seluler:
1. Ged Plaza Simpang Lima Lantai 1 Semarang Jawa Tengah (024) 8453076 Fax: (024) 8453076.
2. Plaza Simpang Lima Lantai Dasar Semarang, nomor telepon: 024 8453883.
3. Mall Ciputra lantai dasar No 74, Jl Simpang Lima Semarang 50134 Jawa Tengah (024) 8441324.
4. Jl Sriwijaya No 106-108 Semarang 50242 Nomor telepon 024 8443641.
5. Mall Paragon Lantai 3 #04-05, Jalan Pemuda No 118, Nomor Telepon 86579113.
6. Jalan Tlogosari Raya I No 46 Semarang, telepon 024 76484401.

Sinar Mas Selluler Semarang menyediakan handphone dan gadget terbaru aneka merek, seperti Nokia, Samsung, Blackberry maupun merek yang lainnya.


Daftar Kategori Serba serbi

12 Responses to “Sinar Mas Selluler”

  1. klo nexian mi230 xplorer hawk ad gk?n harganya berapa?

  2. samsung galaxy y s 5360 sekarang harganya brp ya?

  3. Bisa kredit nggak ?

  4. ada hp mlais mx 58 ga yah

  5. Haram Merokok says:

    telpon aja kontak di atas
    situs ini cuma menyediakan info aja

  6. samsung galaxy Y S5360 berapa ya gan?

    • numpang nanyak ya min, kalo barang udah di beli terus mo di tukar bisa gak? barang nya baru se bulan si di belinya. mungkin tukar tambah gitu?bisa gk?

  7. Itu nomer telp sinar mas jl Tlogosari Raya I no 46 smrng seharusy 024 76584401.
    Kalau 024 76484401 itu nomor telp rumah saya.menggangu sekali!!

  8. ada xperia sola gk bos??

  9. @adhy_deux says:

    Pin bb.nya brpa om ?
    Lagi nyari samsung note 1

  10. bisa bayar pake credit card gk ?

Leave a Reply