Siranda View Hadirkan Hunian Dengan Nuansa Taman Buah di Tembalang

Ceremony Tanam Pertama Siranda View

PT Bukit Semarang Jaya Metro menggelar ceremony tanam pertama di Cluster Siranda View pada hari Minggu, 24 Februari 2019. Penanaman pohon buah-buahan ini menjadikan Siranda View yang berada di Tembalang ini perumahan yang berbeda dengan yang lain, karena dengan nuansa taman buah, nantinya beraneka ragam buah dapat ditemukan di perumahan ini.

Pohon buah-buahan nantinya akan ditanam di berbagai lokasi yang menjadi bagian dari fasilitas umum, di masing-masing halaman rumah. Untuk mewujudkan konsep taman buah itu PT. Bukit Semarang Jaya Metro bekerjasama dengan Hortimart yang yang sudah terkenal akan kualitas bibit buah unggulnya. Selain memiliki sertifikat untuk bibit buahnya, Hortimart juga memberikan garansi apabila pohon yang ditanam tidak berbuah seperti dengan yang diharapkan.

Pada seremoni tanam pertama tersebut, ada tiga pohon buah-buahan yang ditanam, pertama yaitu Rambutan Rapiah, yang ditanam oleh Marketing Manager Semarang Jaya Metro – Yoel Darmoyo selaku, lalu dilanjutkan dengan penanaman pohon Mangga Harum Manis dan Sirsak Madu.

Prosesi penanaman pohon buah

Siranda View

Lokasinya yang berada di perbukitan juga menjadi salah satu daya tarik kawasan perumahan ini, pemandangan area Brown Canyon yang hits nampak jelas saat senja. Selain itu, Siranda View juga memiliki embung retensi yang fungsinya untuk menampung aliran air sehingga tidak langsung turun ke area bawah.

Ada 37 unit rumah yang akan dibangun untuk tahap tiga Cluster Siranda View ini, dengan tipe bangunan 2 lantai, luas bangunan 69 m2 dan luas tanah 96 m2. Pemilihan luas bangunan 69 meter persegi ini, agar konsumen bisa menggunakan fasilitas kredit dengan DP 5% sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia.

Siranda View dibanderol dengan harga di 300 jutaan, dan untuk bangunan dua lantainya akan dibanderol dengan harga mulai dari 600 jutaan. Pembangunannya sendiri akan dimulai pada bulan Juni 2019, kemudian untuk serah terima bangunan bisa dilakukan di bulan Desember 2019.

Alamat Kantor Marketing Galeri Semarang Jaya Metro:
– Ruko Pandanaran Hills blok AC-09, Jl. Kompol R. Soekanto, Mangunharjo, Tembalang, Semarang 50272, Telp. (024) 76417777.
– Jl. Boulevard Bukit Kencana Jaya Ruko AD no 01-03 Bukit Kencana Jaya, Tembalang, Semarang 50271. Telp. (024) 7476353.
.
Situs sosmed Jayametro :
Web : www.jayametro.com
Fb fanpage : perumahanjayametrosemarang
Youtube : Jaya Metro
IG : @jayametro_smg

Kategori: Serba serbi .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *