Soto Ayam Khas Semarang Pak Man Jl Veteran

Semangkok soto pak man Semarang

Ada banyak pilihan wisata kuliner di Semarang, salah satunya adalah soto. Dan bicara soto sendiri ada banyak sekali penjaja soto di kota lumpia ini. Salah satu soto yang terkenal adalah Pak Man. Dengan tagline Soto Ayam Khas Semarang Pak Man Tri Lomba Juang, soto yang disajikan relatif bening dan segar pada versi originalnya. Pembeli bisa menambahkan saus, kecap, jeruk nipis sesuai seleranya masing masing. Satu lagi tambahan yang tidak boleh dilewatkan adalah kuah sate, dengan sesendok atau dua sendok saja kuah sate ditambahkan, rasanya menjadi bertambah sedap sekali. Makan soto di Soto Pak Man ini tak cukup hanya semangkok, karena selain enak, mangkoknya juga kecil.

Kuah sate untuk soto

Outlet Soto Pak Man Veteran ini merupakan pindahan dari outlet yang sebelumnya ada di jalan Tri Lomba Juang, Mugas. Outlet Veteran ini tempatnya cukup luas, dengan ruang AC maupun non AC, tempat parkir juga luas. Lokasinya berada di seberang KPU Jateng. Meski lokasinya berada di Jalan Veteran, di papan tanda masih tertulis cukup besar “Soto Ayam Khas Semarang Pak Man Tri Lomba Juang” nampaknya untuk menunjukkan bahwa tempat ini pindahan dari yang sebelumnya di Tri Lomba Juang.

Lentog khas kudus

Selain soto, ada menu baru yang ditawarkan di sini, yaitu Lentog. Makanan khas Kudus ini seperti opor, namun bukan opor ayam, tapi opor tahu, dan tempe, dengan bumbu dasar seperti gudek namun tidak sampai kering, disajikan di atas piring yang dilapisi daun pisang segar dengan santan cukup kental dan sebuah telur.

Outlet sate pak man veteran Semarang

pak-man-veteran

Soto Pak Man – Veteran
Alamat: Jl Veteran No 26 Semarang Jawa Tengah.
Nomor Telepon: 081 325 106 645.

loading...
Daftar Kategori Rumah Makan
Tags:

2 Responses to “Soto Ayam Khas Semarang Pak Man Jl Veteran”

  1. Suke SMG says:

    Enake…

  2. Blog Eka says:

    Menggiurkan…

    Save dulu ah tempat enak kek gini, siapa tau nanti jalan ke semarang

Leave a Reply