Susan Spa And Resort

susan spa resortSusan Spa And Resort Semarang
Alamat: Dusun Piyoto Bandungan Kabupaten Semarang
Nomor Telepon: 0298 711766 – 024 8454060 – 8453030
Fax: 0298 712088
Harga Kamar Terkini, Website: www.susanspa-resort.com.

Susan Spa and Resort offers the one and only Spa On the Sky in the world. Offer wide range of beauty and massage treatment life facial, body massage and treatment, hair treatment, aromatheraphy and reflexology. Semi Indoor Heated Swimming Pool (Heated only during holidays), sauna, jacuzzi, fitness studio, kids playground, cafe, meeting room, restaurant, resort, souvenir shop, La Kana Wedding venue and Eden Park. Best choice for health, leisure, pre wedding or wedding party and outbound fun game.

grand_suite_for_honey_moon kolam_renang_susan_spa la_kana_susan_spa spa_jacuzzi spa_on_the_sky_susan_spa suite_room_susan_spa superior_room_susan_spa susan_spa_wedding_venue

La Kana Royal Wedding Venue, satu satunya Outdoor Wedding Venue yang terletak di Kawasan Wisata Bandungan dengan ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut, memiliki udara yang sejuk dengan pemandangan yang luar biasa.

Susan Spa And Resort ini terletak di daerah pegunungan kabupaten Semarang yang pemandangan alamnya masih asri, resort yang dilengkapi kolam renang air hangat ini benar-benar mampu memanjakan para tamu dengan pelayanan spa yang berkualitas dan membuat kondisi tubuh para tamu menjadi kembali segar. Fasilitas yang paling terkenal Spa on the Sky, dimana sembari menikmati spa kita dapat menikmati pemandangan alam dari dalam kamar yang didesain cantik dengan jendela kaca yang memungkinkan para tamu melihat pemandangan dibawah pegunungan. Dilengkapi juga dengan Convention Hall yang bisa disewa untuk pesta resepsi pernikahan dengan tema kebun atau outdoor.

9 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *