Festival Kota Lama 2020 Gelar Drive in Concert Virtual

Festival Kota Lama 2020

Festival Kota Lama (FKL) tahun ini kembali digelar, namun dalam format yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Karena kondisi yang masih belum kondusif karena pandemi, FKL kali ini digelar pada satu kegiatan, yaitu Drive in Concert.

Acara ini akan digelar pada hari Jumat 18 September 2020 mulai pukul 19.00 WIB di area Parkir New PRPP Semarang. Tampil dalam Festival ini adalah Paulus Surya Orchestra, Nita Aartsen Quatro Band, Trie Utami, Alexander, Stephanus Harsono, Frans & Nadia, Marcel Yudaperwira, Surya Vocalia, Tirang Community, Solo City Breakin dan juga LPTB Susan Budihardjo.

Semula, Festival Kota Lama Semarang 2020 akan digelar secara offline selama 11 hari (17-27 September 2020) dengan berbagai kegiatan, tetapi diimbau Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar ditunda, hingga akhirya digelar drive in concert secara virtual, dan kegiatan lain akan digelar jika keadaan sudah kondusif.

Festival Kota Lama ini adalah kolaborasi unsur pemerintah dengan pihak swasta. Oen’s Foundation Semarang bekerjasama dengan Kemenparekraf, KBRI Den Haag, Pemprov Jateng, Pemprov Semarang dan Badan Pengelola Kawasan Kota Lama Semarang, menggelar event tahunan tersebut.

Informasi lengkap mengenai kegiatan FKL 2020 dapat diakses di IG @festivalkotalama, facebook Festival Kota Lama dan juga twitter @festkotalama.

Kategori: Event .
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *