Cimory on the Valley, Restaurant & Milk Factory

Menu Resto cimoryCimory Resto Bawen Karangjati Ungaran Kabupaten Semarang merupakan resto ke-3 dari Cisarua Mountain Dairy atau Cimory, pertama buka pada tanggal 08 April 2013. Dengan konsep restoran keluarga bernuansa perbukitan serta alam terbuka. Jika dibandingkan dengan 2 resto sebelumnya, Resto Cimory Bawen ini memiliki area hijau yag lebih luas. Selain resto dan shop, terdapat juga industri pengolahan susu baru yang rencananya beroperasi pada bulan Juli 2013.

Cimory on the valley ungaran Cimory Resto Suasana Rindang Cimory Bawen

Menu masakan Cimory Resto mulai dari menu-menu ala Barat, Oriental hingga menu masakan Indonesia. Seperti: Beef Burger Steak Served on Hot Plate With BBQ Sauce/Brown Sauce. Assorted Mini Grilled Sausages Italian, American, Garlic, Cheese, Black Pepper Sausages. Rugby Cheese Sausages Beef & Chicken Meat, Chunky Cheese & Spices. Served on Hot Plate with Mixed Vegetables and German Potatoes/French Fries.

Cimory on the Valley, Restaurant & Milk Factory.
Alamat: Jalan Raya Soekarno Hatta KM 30 Bawen Kabupaten Semarang.
Nomor Telepon: 024-6921818.
Email: info@cimory.com
Website: www.cimory.com
[Lokasi Cimory Resto Dari arah Semarang/Ungaran – Solo, setelah Rumah Sakit Ken Saras, maju sekitar 400 meter, sebelah kiri jalan]
Jam Buka: 09.00 – 21.00.


Daftar Kategori Restoran
Hashtag:

35 Responses to “Cimory on the Valley, Restaurant & Milk Factory”

  1. Segeeer…

  2. Ny. Aditya K says:

    untuk harganya gmn nich…. semoga aja bisa terjangkau untuk semua segmen masyarakat ya…… dengan penawaran OK… dan harga OK.. pasti akan menambah tempat wisata, makan, dan arena pembelajaran untuk anak2… jadi anak2 bisa beraktualisasi dengan lingkungan

  3. Jam buka nya kurang pagi ya Gan :D

  4. kalo mau ngelamar pekerjaan gmana?

  5. yonobekasi semarang says:

    sayang kurang malem tutupnya
    mestinya sampai jam 24.00 cocok buat nongkrong tuh sambil cari inspirasi

  6. ica salatiga says:

    tgl. 23 mei 2013 saya n temen2 kesana..
    kami memesan sop iga, iga bakar, ch maryland & ch corn soup.
    rasa masakanya standar tidak istimewa (untuk harga sekitar Rp.40.000-an), kalau untuk iga bakarnya pedas.
    tapi kami kecewa dengan pelayanannya.. lamaaaaaaaaaaaaaaa banget..
    apalagi penyajian minuman, masak semua makanan habis minuman baru dateng.
    tapi kalo mo bersantai disana tempatnya cocok deh..viewnya bagus.

  7. Weh, aku baru tau ada Cimory juga di Semarang. Keknya ga bakal kalah suasananya sama 2 Resto Cimory di Puncak

  8. Weekend reserve dulu by phone, rame banget soalnyo…

  9. Suasananya Cimory Resto ini sangat oye banget…

    Foto Cimory Resto Ungaran

  10. Masih ada lowongan ndak ya kira* . Sistem kerjanya gimana kalo boleh tau makasih :)

  11. aacchh udaahhh pernah

  12. Kirain minuman ato masakan ?â?? serba yogurth. SoalE setauku cimory itu yogurth ?°º:D?? ??:Dº°??°º:D?? ??:Dº°?

  13. agus khanip says:

    uda buka lowker lagi lum…?

  14. Besok sabtu ke sana ah…
    pesen air putih sambil numpang foto2

  15. Mnta dftar hargane dong…

  16. endah retnowati says:

    Ni aku buat boneka buat pot bunmga, juga py macam2 kripik dari kota malang, bisa gak aku tawarkan ke cimory? Sistemnya konsinyasi, kalau bisa hub siapa? Makasih

  17. BAROKAH BEEF says:

    Mau nawarin produk daging dan susu ke siapa ya

  18. widiadi14 says:

    Tiket masuknya berapaan? ada yg tau nggak?

    • Masuk restoran ya tidak mbayar to mas mbak, klo makan baru mbayar, silakan datang saja ke Cimory, tetapi klo hari sabtu, minggu atau tanggal merah silakan telepon untuk reservasi, klo tidak, mungkin mas mbak harus makan sambil berdiri karena rame sekali…

      • untuk produk yang ditawarkan apa hanya olahan milk atau ada yang lain> mau main ke semarang bisa cari oleh@ disana ndak yang khas semarang gitu … tq

  19. Nanya nih….. Klo dari semarang .. Masuk tol arah ungaran… Klewatan gak ya… Maaf.. Gak pernah lewat jalur situ

  20. arun/bpk harun says:

    saya pribadi berpengalaman kerja d PT macro sentra niaga boga bagian pengiriman barang, selama3thn.denganxpdc bpk hedi tggrang.saya ingin kerja d tempat ini.saya kenal dekat dgn bpk:sudirman.ukat.tohani.yoyo.klo bpk mengijinkan hub :08780343998lngsung saya dateng dan bekerja keras.

  21. arun/bpk harun says:

    bpk yg saya sebut d PT macro tgrng.

  22. febryanto says:

    Nama: febryanto
    Umur : 30 thn
    Pengalaman kerja :
    13 thn di dunia kuliner ( resto ) , ( jakarta, bali, lombok )
    Mengusai menu ( western , oriental,chinese )
    No hp : 08176375299
    Mau tanya di cimory resto apakah membutuhkan seorang chef/koki ,kalo ada info bisa sms/ telp thaks

  23. Ada lowongan gak za skrng?

  24. Ririsia Rinandhi says:

    HTM nta brp yaa?
    hehe

  25. arya haryati says:

    Pingin kesana…

  26. Pokoknya kalo ada waktu luang, mesti k Cimoryyy!!
    Secara, seneng bgt sama sapi totol” (moo)

  27. Franciscus Irawan says:

    Lokasi yang strategis di pinggir jalan raya dan nyaman,baik untuk wisata keluarga,menjual aneka produk yang sehat,sekaligus baik pendidikan bagi anak-anak baik olah fisik maupun pengetahuan dengan belajar langsung.

    Lokasi yang asyik dan bikin orang bikin balik lagi.

    PROFICIAT

  28. udah pernah/lmyan sering ke cimory . . Gmna ga sring,cimory sblh rmh q . . he2

  29. Sedang oteweh cimory hehe

  30. Saya ada rencana mau pergi ke Cimory bulan Des nanti, kalo dari Semarang naik bus jurusan apa? turun dimana? thank u.

Leave a Reply